Tante Cantik

2.3K 311 46
                                    

*****


" Catu ,uwa , igaaa , pat "

Wah siapa itu? Masih pagi sudah berhitung.

" Catu , uwaahh, hah , igaahh , ah cape cekali "
Ohhh Ternyata Taehyungie lagi olahraga .
Tentu saja dengan papa Yoongi.

Yoongi menoleh gemas pada anaknya yang katanya capek , padahal gerakannya itu - itu saja. Hanya goyang kanan lalu kiri , kemudian pantatnya di goyang memutar .
Yoongi jadi heran ,itu olahraga apa?

" Taetae belajar dari mana sih , kok aneh banget "
Mata bulat kesayangannya menatapnya seketika.

" Temalin , abic nonton di yutup papa, orang doyang bedini , catuhh , uwahh , igaahh .. hahh tapi cape . Nanti lagi lancut - lancut , taetae mau dudut cebental yah " Yoongi pun hanya tersenyum gemas. Lalu mengapit pipi gembul anaknya.

" Istirahat dulu baru lanjut goyangin pantat lagi yah. Biar makin buntel " Taehyung pun yang memang tidak terlalu mengerti perkataan papah nya ,hanya mengangguk gemas , sambil meminum sebuah jus apel dari Gelas kartunnya.

Ngomong - ngomong gelas kartun. Itu hadiah dri kakak Yeonjun dkk.
Katanya gak sengaja liat di mall , jadi ingat Taehyung . Makanya mereka beli .

Oke balik lagi ke kegiatan taetae dan papah Yoongi yang sedang olahraga pagi.
Mereka rutin menjalankan itu setiap pagi, karena Taehyung yang Mau, katanya biar bisa punya perut kotak - kotak .
Padahal dengan perutnya yang gembul , itu sudah sangat cukup untuk Taehyung.
Papahnya si Mau aja nurutin permintaan anak kesayangan.

Apapun untuk Taehyungie katanya.

Papah bucin sama anak.

Di sela - sela mereka berolahraga , tiba tiba....

" Hi , selamat pagi... "

Sapaan lembut itu membuat Yoongi menoleh pelan.
Mendapati aeorang wanita didepan pagar rumahnya .

 Mendapati aeorang wanita didepan pagar rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi tersenyum ramah.
" Pagi  " wuiih singkat banget si papah. Tidak ada rencana mau basa - basi sepertinya.

Si perempuan yang didepan pagar pun kembali berbicara.
" Saya tetangga baru , pas disamping rumah "

Tunggu , bukannya itu rumah Yeonjun Dkk?

" Ohh , keluarga nya Anak sebelah yah , salam kenal , saya Yoongi , dan ini anak saya Taehyung "
Yoongi mengambil Taehyung dalam gendongannya , mendekat pada wanita itu.

Papa Yoon Baby TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang