5

467 36 65
                                    

Kedua namja yang sejak tadi berdiri di pemakaman kini beralih duduk. Dan masih terus menaburkan bunga di atas tanah yang masih basah

"Kenapa semuanya harus berakhir seperti ini" ucap salah satu Namja itu sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya

"Aku juga tidak menyangka, kenapa mereka pergi secepat ini" ucap Namja yang satu lagi

Kemudian kedua namja itu secara bergantian mengusap usapkan tangannya di batu nisan

"Kami berdua berjanji. Kami, yang akan mewujudkan impian kalian"

"Jae.... Niel... Kalian tenanglah di atas sana, kami akan selalu mendoakan kalian"

"Kami merindukan kalian"

Suara isak tangis kembali terdengar, keduanya saling mengusap punggung satu sama lain

*Flashback
note : jika belum terdapat kata "Flashback Off" tandanya flashback belum berakhir

Jae dan Niel begitu senang pasalnya, kini mereka akan terus berlanjut untuk babak berikutnya.

Tak terasa sudah hampir 2 bulan mereka di karantina, memiliki teman teman baru, belajar hal hal yang baru. Seperti halnya sekarang. Kini sudah hampir ke 3x nya Niel dan Jae bergabung menjadi satu tim. Ada anggota peserta yang lainnya juga, seperti Minhyun, Guanlin, Woojin dan Daehwi. Mereka terbentuk untuk membawakan lagu "Never".

Penampilan mereka berhasil menjadi yang terbaik dibanding tim lainnya.

Memiliki fans yang banyak, itulah yang dirasakan Daniel. Jaehwan juga memiliki fans yang cukup banyak berkat keindahan suaranya.

Bahkan ada fans yang mendukung kisah boyslove mereka karena kedekatan mereka baik dibelakang panggung maupun di panggung. Sampai sampai tercetus lah nama "NIELHWAN" untuk fans mereka berdua.

*

*

*

Kini mereka sudah masuk tahap final, dimana setelah tahap ini selesai, hanya tinggal menanti hasil vote yang diperoleh dari tiap peserta.

Dari banyaknya peserta, hanya akan ada 11 peserta yang bisa debut pada season kali ini.

Hasil pun di umumkan, yang berhak debut dia yang akan duduk di tempat yang telah disediakan.

Sudah 6 peserta yang dinyatakan dapat debut bersama, tapi dari ke enam orang itu. Tidak ada nama Jae maupun Niel.

Beranjak di posisi no 4, nama Jae akhirnya dipanggil. Sesegera peserta yang lain memeluknya. Dan yang terakhir memeluk Jae adalah Niel, saat mereka larut dalam pelukan. Banyak sekali penggemar yang bersorak bahagia melihat mereka.

Posisi 3 disebutkan, yang Jae harapkan adalah nama Niel yang disebut. Namun hasil berkata lain.

Raut wajah Niel berubah menunjukkan seakan akan sudah tidak harapan lagi. Jae yang melihatnya pun ikut merasakannya.

Namun, saat Posisi 1&2 disebutkan. Nama agency nya di sebutkan. Sudah tidak salah lagi, dari agency MMO hanya tersisa Niel seorang. Karena, Jae sudah mendapat posisi ke 4.

T E A R STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang