Uncontrollably ( Part 3 )

2.5K 164 4
                                    

Author : Hanhyori

Genre : -

Type : Short Story

Main cast :

- Kim bum

- Kim so eun

Other cast :

- Kim tae hee ( Kim bum's mother )

- Kim dang han ( Kim bum's father )

- Kim sang jun ( Kim bum's brother )

- Lee byung hoon ( Kim bum's assistant )

- Shin se kyung ( So eun's friend )

- Jung il woo ( Kim bum's friend )

- Kim ha neul ( Il woo's wife )

- Lee tae il

- Sa ra

- Kim na young ( cameo ) ( So eun's mother )

- etc ( all cameo )


@@@


So eun berusaha bangun dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Meski badannya terasa panas dingin, ia terus memaksakan diri untuk beraktivitas seperti biasa. Jam masih menunjukkan pukul 5 pagi. Ia langsung pergi ke dapur untuk memasak. Para pelayan yang ada dibelakang sempat melarangnya, tapi ia menolak. Jika ia hanya di kamar saja, bagaimana ia bisa segera pulih.

" Gwaenchana, " So eun.

" Tapi Nona... "

" Aku hanya ingin memasak saja, " So eun.

" Geureu "

So eun mulai memasak. Ia tak menghiraukan rasa sakit ditubuhnya. Ia sudah tak peduli lagi. Rasanya ia ingin mati karena sisi jahat itu membuatnya tak bisa bergerak.

" Jangan sia-siakan kesempatanmu "

" Saeki-ya, pergilah dari hidupku. Kau bukan yang aku inginkan, " gumam So eun.

" Jangan lupakan dendammu "

" Itu urusanku. Kau hanya parasit didalam tubuhku, " So eun.

Sreenngg......tubuh So eun langsung lemas karena sengatan listrik itu menyerangnya. So eun terduduk di lantai dan menangis. Bagaimana caranya ia menyembunyikan hal ini dari suaminya yang selalu ada didekatnya setiap hari. Ditambah lagi ia akan langsung hilang ingatan ketika lewat jam 6 sore. Dia pasti menganggapnya aneh.

" Aku harus menemui seorang psikiater, " gumamnya.

Setelah memasak, ia langsung ganti baju dan pergi. Sebelum itu ia menulis memo untuk suaminya dan ditaruh di meja sebelah ranjang. Ia segera mencari informasi di internet dan meminta sopir mengantarnya ke alamat yang ia dapat. Ia harus pergi sebelum Kim bum bangun.

" Huwaahhh......nyenyak sekali tidurku hari ini. Dimana istriku?, " gumam Kim bum.

Kim bum bangun dan segera membersihkan badan. Sebelum itu ia melihat sebuah kertas yang tampaknya sengaja ditaruh di meja. Ia mengambilnya dan membaca isi memo tersebut.

" Sayang, aku pergi sebentar. Aku sudah memasak untuk sarapan kalian. Aku akan segera kembali. Saranghae "

" Dia pergi kemana?, " gumam Kim bum.

***

So eun tiba di suatu tempat yang sedikit terpencil dari perkotaan. Awalnya ia tidak yakin untuk masuk tapi tak ada salahnya untuk mencoba.

" Pak Nam bisa menunggu diluar saja, " So eun.

" Tapi Nona... "

" Gwaenchana, kalau ada sesuatu aku akan menelepon Pak Nam, " So eun.

UncontrollablyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang