The Wolf Valley

15 3 0
                                    

Misi mengumpulkan tomat ini ternyata tidak terduga. Selain 10 tomat yang perlu aku kumpulkan untuk misi, aku juga bisa mengumpulkan lebih banyak untuk digunakan sendiri. Mengembalikan 0,5 HP per detik, meskipun itu tidak tampak seperti banyak, tetapi jika dipikirkan dengan hati-hati, setiap menit itu akan memulihkan 30 poin kesehatan. Menggunakan ini, seseorang tidak akan memerlukan banyak ramuan penyembuhan ketika berlatih dengan monster tingkat rendah.

Butuh waktu 10 menit untuk memanen semua tomat di kebun. Ketika aku melihat inventarisku, selain sepuluh tomat yang dibutuhkan untuk menyelesaikan misi, aku masih memiliki surplus sekitar 60 buah tomat. Menurut perhitunganku, aku mungkin bisa menghabiskan 30 jam tanpa perlu membeli obat-obatan.

Ketika aku memilih tomat terakhir, kebun tomat mulai menghilang ke udara tipis. Tampaknya hanya satu kali misi, jika tidak, taman ini tidak akan hilang.

Saya mengemasi barang-barang aku dan siap untuk meninggalkan Lembah Serigala ini. Tiba-tiba, tidak jauh dari tempat ku berdiri, seekor serigala bergumul. Aku memeriksanya lebih dekat. Itu benar-benar serigala yang sama yang telah menjatuhkan tiga peralatan hijau tadi!

(<Moon Monochrome> equipment rankings: God Artifact, Divine Artifact, Orange Equipment, Purple Equipment, Blue Equipment, Green Equipment, White non-attribute Equipment, and Grey Equipment. Umumnya, mulai dariGreen Equipment, akan ada beberapa atribut tambahan yang ditambahkan, seperti green equipment ku yang juga memiliki atribut tambahan pada mereka. White and Grey Equipment hanya memiliki atribut dasar. Selain itu, selain atribut tambahan, perbedaan peringkat dalam Equipment juga mempengaruhi propertinya. Misalnya, nilai serangan white sword level 4 akan menjadi 3-4; Namun, beast swordku sebenarnya adalah abnormal attack 7-12 poin.)

Whish’ Suara pedang saat aku menebasnya di kepala Serigala.

‘-58!’

Angka merah yang bagus! Sebelumnya, aku hanya dapat menyebabkan 6 kerusakan pada serigala, dan baru saja aku telah menghasilkan 58 poin kerusakan yang luar biasa. Itu bahkan bukan kerusakan kritis. Serigala ini 4 tingkat lebih tinggi dariku; Membunuh itu akan memberiku bonus pengalaman menyenangkan. Dengan cara pelatihan seperti ini, tidakkah aku akan naik level dua kali lebih cepat daripada pemain lain?

Serigala memukul ku kembali segera dengan cakarnya menyebabkan 6 poin kerusakan, yang memberiku kejutan besar. Kesehatan maksimal ku saat ini adalah 168. Level 8 serigala dengan 450 HP ini bahkan tidak bisa dihantam 10 kali olehku, tetapi serangan itu hanya memberi ku kurang dari 100 kerusakan. Setelah itu, aku makan tomat dan duduk untuk beristirahat dan membiarkan kesehatanku pulih secara gratis!

Menggelindingkan mayat serigala liar, aku tidak menemukan apa pun selain 40 koin tembaga. Tapi hadiah pengalaman 240 membuat hatiku penuh sukacita.

Lembah Serigala langsung di belakang taman tomat. Dalam perjalanan ke lembah, aku membunuh lebih banyak 8 serigala ganas bergaris. Dan pada saat aku tiba di sana, aku sudah naik satu tingkat lagi ke level 5. Tapi itu cukup menyedihkan bahwa bahkan setelah membunuh hampir 20 serigala, aku tidak mendapatkan peralatan apa pun, hanya ada 6 serigala gigi yang aku butuhkan untuk misiku. Mungkinkah itu terakhir kali itu karena perbedaan 5 tingkat yang telah meningkatkan peluang penurunan? Kemudian aku menemukan bahwa itu karena metode aneh untuk membunuh serigala. Namun demikian, seharusnya tidak memberi ku tiga Green Equipment. Satu-satunya penjelasan adalah keberuntunganku.

Aku menambahkan 5 poin atribut yang saya dapatkan dari naik level ke statistik Seranganku. Bagaimanapun, kemudian ketika aku mencapai level 10 dan memilih kelasku, aku masih bisa menambahkan poin ke Agility selain menggunakan peralatan thief yang juga akan menambah kelincahanku. Statistik serangan selalu dibutuhkan. Seranganku sekarang sudah mencapai 19-33, jadi untuk memotong monster level 8 akan semudah memotong melon.

Aku menemukan jalan kecil dan sempit di antara dua puncak gunung. Menurut informasi misi, jalan ini akan membawaku ke Lembah Serigala.

Aku berjalan di sepanjang jalan sambil memperhatikan sekeliling dengan hati-hati. Angin bertiup dari kedua sisi membuat suara mendesing yang membuatku merinding. <Moon Monochrome> malam pertama datang. Kegelapan mulai melingkupi bumi, penglihatanku juga menjadi lebih buruk. Aku tidak yakin apakah bijaksana bagi ku untuk memasuki Lembah Serigala di malam hari atau tidak, tetapi jika aku menunggu sampai pagi datang, aku tidak tahu berapa banyak pemain yang akan datang ke lembah ini. Seekor serigala seperti aku harus bertindak lebih awal, kalau tidak aku akan diinjak orang lain. Aku telah mendengar banyak cerita seperti itu terjadi sebelumnya di game online yang lebih lama.

Di kejauhan, bahkan lebih besar dari serigala ganas bergaris sedang berkeliaran. Aku memeriksanya dengan teliti:

[Forest Grey Wolf]

Level: 9

Attack: ???

Defense: ???

Type: Beast creature

Monster level 9. Itu 4 tingkat lebih tinggi dariku!

Berjalan dengan ringan menuju serigala abu-abu yang berusaha menghindari visinya. Serigala itu segera diberitahu bahwa makhluk lain menyerang wilayahnya, menoleh ke arahku dan berlari ke arahku dengan kecepatan penuh.

Aku berbalik dan menghindar! Lalu aku berbalik lagi untuk menghadapi serigala dan mengayunkan pedang!

Wheesh

Suara itu memberitahuku bahwa langkahku sebelumnya telah lolos dari gigitan serigala. Namun, pedangku berhasil memotong tubuhnya secara mendalam. 62 poin kerusakan muncul di udara. Menyeimbangkan tubuhku, aku segera bergerak untuk menutup celah dan mengayunkan pedang. 62 poin kerusakan lainnya muncul lagi, tetapi kali ini serigala itu benar-benar memukulku. 11 kerusakan; itu agak mengejutkanku. Sepertinya serangan dari monster level 9 jauh lebih tinggi dari level 8, kalau tidak mustahil kerusakan yang terjadi berlipat ganda.

Menyerang saat melarikan diri adalah metode yang cukup bodoh, tetapi aku mulai merasakan ini dan masuk ke ritme ini. Game ini terasa begitu nyata. Bahkan monster itu sepertinya merasakan bahwa dia sedang dimainkan.

‘128!’

Setelah serangan kritis, serigala abu-abu mati mengeluarkan suara rengekan. Itu menjatuhkan gigi dan 63 koin tembaga. Aku dengan cermat mengumpulkan koin. Pada tahap permainan ini, uang akan sangat dibutuhkan, tetapi mungkin untuk mempromosikan keadilan dalam permainan, nilai tukar mata uang game tidak akan diumumkan dalam waktu satu bulan setelah peluncuran game. Dengan cara ini, anak laki-laki kaya kaya itu juga harus berjuang seperti kita untuk mendapatkan uang dengan melawan monster.

Aku terus berkeliaran di hutan. Selama aku berhati-hati, bertarung dengan monster level 9 tidak akan berbahaya. Aku sangat pandai mendeteksi jarak-jauh serigala yang bisa ku pancing dari kelompok mereka satu per satu. Dan jika serigala lain masuk ke dalam jangkauan, aku kemudian akan lari untuk hidupku. Dengan cara ini, aku bisa membuat pelatihan yang membosankan itu terasa lebih menantang.

Di Di

Nada dering terdengar, aku melihat pemain wanita bernama Qing Cai Keke (Green Veggie Cocoa) pada ID penelepon, tetapi aku tidak tahu siapa dia.

“Lin Fan, ini aku, Lu Xue Han. Kakak Lin ingin semua orang berkumpul di ruang tamu. Temukan tempat yang aman untuk keluar! ”

Jadi itu Lu Xue Han. Aku tersenyum dan segera menambahkannya ke daftar teman-temanku, lalu aku mencari tempat di dekat penghalang bukit di mana itu akan aman dari monster.

The Legendary ThiefTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang