Aku membuka peta dan itu seperti kata Lu Xue Han, Wild Dog Village dan Wild Wolf Village saling berdekatan. Itu tidak akan lebih dari perjalanan sepuluh menit.
Aku dengan mudah membunuh semua monster dalam perjalanan ke sana dan ketika aku mencapai Wild Wolf Village, aku sudah mencapai Level 6. Poin pengalaman dari monster Level 9 benar-benar sesuatu!
Benar, aku mungkin berhasil masuk ke daftar peringkat!
Melihat daftar peringkat, semua sepuluh pemain top China berada di level 6. Kecepatan leveling dalam game ini cukup lambat, jika tidak seseorang pasti sudah menyelesaikan perubahan kelas setelah 9 jam ini!
Aku melihat dengan cermat daftar 50 teratas, tetapi aku tidak dapat menemukan nama ku di sana. Jadi pengalaman mereka harus lebih tinggi dari pengalaman ku! Di bagian bawah daftar peringkat adalah garis yang dicetak dengan karakter kecil: Kamu sekarang berada di peringkat 98.652 di dunia dan peringkat 60.231 di Cina.
Aku tertegun. Aku hanya berada di peringkat 100.000 dunia dan peringkat 60.000 di dunia. Kompetisi itu benar-benar gila!
…
Di gerbang desa, seorang gadis cantik berdiri di sana melihat sekeliling. Itu jelas wajah cantik Lu Xue Han, tanpa perubahan sama sekali! Gadis ini, bukankah dia takut seseorang akan mengenalinya di kehidupan nyata?
"Ini kamu, Lu Xue Han, kan?" Aku pergi untuk bertanya padanya.
Nama Qing Cai Keke muncul di atas kepalanya. Aku berkata dengan malu, "Sebaiknya aku memanggilmu Keke, itu akan lebih alami. Aku tidak akan memanggil nama di masa depan. ”
Lu Xue Han mengangguk sambil menatap pedangku dengan iri. Aku kemudian ingat bahwa aku perlu memberinya sesuatu. Aku segera menunjuk untuk membuka layar perdagangan dan mendaftar dua peralatan:
[Mantra Robe] (Green equipment)
Defense: +6
Intelligence: +4
Required Level: 6
Enlightenment Staff (White equipment)
Attack: 4-6
Required Level: 3
Aku beruntung mendapat drop staf ini ketika aku membunuh beberapa monster level rendah dalam perjalanan ke sini. Lu Xue Han jelas masih memegang pedangnya yang rusak dengan Attack: 1-2. Bagus sekali dia bisa mengubahnya ke staf ini sekarang.
"Kamu sekarang di Level 3 dan belum bisa memakai Jubah. Tapi staf ini, kamu sudah bisa melengkapinya. Apakah kamu tidak ingin mengkonfirmasi transaksi? "
Lu Xue Han ragu-ragu, katanya, "Jubah ini mungkin akan terjual sekitar seribu RMB, namun kamu memberikannya kepada ku?"
Aku tidak bisa menahan tawa, “Kamu bodoh. Klan kita telah memutuskan Jubah ini untukmu, itu bukan hadiah dariku. Jadi kamu tidak perlu merasa buruk. Dengan peralatan yang bagus, kamu bisa naik level lebih cepat. Apakah kamu tidak mengerti apa yang dikatakan saudari Lin? "
Akhirnya, dia menerima jubah itu, tetapi yang menarik aku mendapat 100 koin tembaga dari transaksi ini. Sepertinya ini adalah semua uang yang didapatnya. Aku bertanya-tanya apakah dia berhasil mendapatkan jumlah uang ini. Dia tidak seperti Xin Yu yang dengan kecantikannya memanipulasi para lelaki untuk membawanya berlatih bersama. Ini adalah uang hasil kerja keras Lu Xue Han. Ketika dia mengubah kelasnya nanti, aku masih bisa mengembalikan uangnya. Sekarang bukan saatnya berdebat dengannya, dengan begitu dia juga akan merasa lebih baik, pikirku.
"Baiklah, mari kita berlatih untuk naik level kalau begitu. Kamu harus tetap dekat. Karena perlengkapanku lebih baik, ketika kita bertemu monster, aku akan menjadi tanknya. Setelah aku mengenai monster itu, kamu juga harus menindaklanjutinya dengan sebuah pukulan. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legendary Thief
FantasyAuthor: shi luo ye MC adalah mantan juara WCG Shanghai dan peringkat 8 di dunia. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui dia tidak ambil bagian dan menghilang. Pada beberapa waktu kemudian dia bekerja di rumah bordil selama peluncuran VRMMORPG ba...