Quiet Village - Bab 13 (Pemimpin Serigala)

7 2 0
                                    

[Ferocious Gray Wolf]

Level: 11

Attack: ???

Defense: ???

...

Tidak ada informasi terperinci, hanya serigala yang hidup dan berburu dalam kelompok. Serigala-serigala ini menghalangi jalan di depanku, dan di belakang mereka, kemungkinan besar adalah pemimpin serigala misterius!

Dengan pedang di tanganku, aku sedikit gemetar ...

Setidaknya ada empat serigala di setiap kelompok kecil. Dengan Seranganku saat ini, aku harus menyerang 15 hingga 20 kali untuk membunuh serigala Level 11. Butuh sekitar 30 detik. Dalam situasi itu, setiap serigala juga akan memukul ku rata-rata 20 kali, dan dengan empat dari mereka aku akan mendapatkan 80 hit. Jika setiap kali mereka menyerang akan menyebabkan ku 15 kerusakan, aku akan kehilangan total 1.200 HP. Apakah aku memiliki 1.200 poin HP?

Tidak! Tentu saja tidak…

Bahkan menggunakan [Mrs . Ahua Tomato Ketchup] hanya akan menambah 90 HP selama 30 detik, dan bersama dengan HP ku, itu akan menjadi sekitar 500 Health Points. Situasi ini akan menjadi jalan buntu. Bisakah pemain pemula benar-benar menyelesaikan misi ini, atau apakah pemain seharusnya mengubah kelas terlebih dahulu dan membawa kelompok untuk menyelesaikan ini?

Aku tiba-tiba teringat trik yang ku gunakan ketika aku membunuh serigala Level 9 sebelumnya, di mana aku menggunakan penghalang untuk menghindari digigit oleh serigala. Bisakah aku menggunakan trik itu dengan serigala-serigala ini?

Dengan rencana itu di pikiranku, aku hanya bertindak dan segera berjalan menuju keempat serigala itu. Tetapi yang mengejutkan ku, serigala-serigala ini terhubung secara rohani. Bukan hanya menarik empat serigala, semua kelompok lain di belakang mereka juga bergegas ke arahku terus menerus.

Tidak mungkin! Aku pasti akan kehilangan satu level. Bahkan jika aku melarikan diri sekarang, serigala-serigala itu akan tetap menggigit ku sampai mati. Terlalu banyak serigala abu-abu. Yang lebih disayangkan bagi ku, di jalur belakang, ada dua serigala yang aku bunuh sebelum itu telah kembali respawn!

Pemrogram mesum mana yang telah merancang situasi seperti itu? Ini adalah situasi kematian absolut!

Rencana yang ku pikirkan sebelumnya dilupakan dalam sekejap. Sementara aku berusaha menghindari serangan serigala di belakangku, aku lari panik. Tidak menyadari arah, aku berlari ke jalan buntu yang dikelilingi oleh dinding batu. Apakah mungkin untuk mendaki?

Tidak baik! Baru saja turun hujan, dan bebatuan sangat licin. Tidak ada tempat yang bisa aku ambil!

Sekarang apa? Apa yang harus aku lakukan?

Hah? Di sana ada celah sempit di dinding. Tidak ada waktu untuk berpikir, aku langsung masuk ke celah!

Itu harus BUG. Ketika aku masuk ke celah, sekelompok besar serigala tidak bisa mengikuti ku, dan hanya satu serigala yang bisa masuk ke celah pada suatu waktu. Situasi telah berubah dan memberi ku peluang baru. Jika ini benar-benar BUG, ​​maka beberapa saat yang lalu, ketika aku tidak bisa memikat hanya empat serigala, itu pasti dibuat secara sengaja oleh orang yang sesat itu.

Setelah mengambil sebotol saus tomat, aku menghunus pedangku dan menikam serigala terdekat. Anehnya, serigala hanya bisa memberi ku 5 kerusakan. Selain itu, karena lingkungannya, ia telah membatasi serigala sehingga frekuensi serangannya juga berkurang. Tanpa harus menggerakkan tubuhku terlalu banyak, aku hanya perlu mengayunkan pedangku dengan kuat untuk memotong serigala.

Jadi, bahkan tanpa ramuan, aku bisa terus menerus membunuh serigala tingkat tinggi, dan bahkan bisa beristirahat sebentar sebelum serigala lain bergerak maju.

The Legendary ThiefTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang