1. hi!

67 12 4
                                    

18.05

Dara baru bangun tidur dan langsung meraba-raba nakas samping tempat tidurnya, mencari hp yang Dara letakin disana. Ngeliat batre hpnya yang tinggal 4%, Dara langsung duduk, berniat ngecharger hpnya dulu.

Tapi belom sempet Dara ngambil casan, matanya nggak sengaja ngeliat notifikasi Line ada dihpnya. Ternyata ada yang nge p Dara, dengan keadaan nyawa masih diawang-awang, dan mata yang masih merem melek- merem melek. Dara cuma bales p juga, Dara nggak sepenuhnya ngeliat siapa yang nge p, dikiranya paling temennya mau nanya tugas atau apa.

Dara ngucek-ngucek matanya, terus ngeliat chat yang baru aja dibalesnya. Dara kayak kenal sama dpnya. Dengan ragu-ragu Dara ngebuka dp orang itu, dan Dara langsung melotot, ngerjap-ngerjapin matanya kaya orang cacingan.

"In-ini?"

Sumpah tangan Dara tuh sekarang keringet dingin, Dara gemeteran. Belom ilang shocknya, hp Dara geter-geter dan satu pesan muncul lagi.

LINE

17.30

Ktaehyung : p

18.05

Andara : p

Ktaehyung : addback

"ALLAHUAKBAR ASTAGFIRULLAH ASTAGA INI GUE MASIH DIDUNIA MIMPI APA GIMANA? EH BENTAR-BENTAR-AWW, sakit, berarti? berarti..BUKAN MIMPI!"

Dara jingkrak-jingkrak heboh di atas kasurnya, teriak-teriak sambil cubitin pipinya kayak orang kesetanan. Tapi tiba-tiba Dara mengentikan acaranya itu.

"Eh eh kalo ini taehyung kw gimana? Jangan-jangan ada yang sengaja ngerjain gue lagi. Duh gimana nih?" monolog Dara sambil berkacak pinggang diatas kasur.

"Pura-pura gatau aja kali ya. Bismillah semoga ini Taehyung yang itu, Tarik nafas, keluarin, tarik nafas, keluarin, huffftt"

18.12

Andara : udah, ini siapa ya?

'Semoga Taehyung yang itu, semoga Taehyung yang itu'

Ktaehyung : taehyung.

"Amoeba baru netes juga tau mereuunnn"

"Dikira gue buta, gabisa liat unnamenya"

Andara : taehyung alumni merdeka?

Ktaehyung : iye, emang yg mana lg?

Read

"TUHAN, APAKAH INI BENTUK DARI SEMUA DOA-DOA GUE SELAMA INI??"

Dara balik mencak-mencak diatas tempat tidurnya, mulai dari menendang-nendang udara, joget-joget, bahkan salto sampe mau jatuh, sebagai bentuk kalo Dara lagi seneng tingkat Biliboard.

Nggak peduli kalo di sebelah kamarnya ada manusia yang lagi konsentrasi nonton bok-FILM SETAN.

Liat aja, paling bentar lagi Dara kena amuk.

Brakk

Tuhkan,

Pintu kamar Dara dibanting guys.

"Lo kenapa sih teriak-teriak? Berisik banget daritadi, Lo kira dirumah ini cuma ada lo doang?"

Diambang pintu, keliatan cowok yang tingginya sebelas duabelas sama tiang listrik, berdiri dengan mukanya yang bete abis.

Back to you • KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang