Dara duduk dibangkunya dan merogoh saku seragamnya, nyari hp yang Dara letakin disana. Buka aplikasi Line, dan langsung ke roomchatnya sama Taehyung.
11.15
LINE
Andara : siang kak
11.18
Andara : kak Taehyunggg
Dara menghela nafasnya,
Taehyung tuh kayanya definisi jalangkung banget, dateng gak dijemput, pulang tak diantar, menurutnya. Kaya sekarang nih, udah tiga hari sejak mereka chattingan dan berakhir dengan Taehyung yang beralasan mau ngejemput temennya.
Jemput kemana sampe berhari-hari gitu coba? Merkurius? BT planet? Alam barzah?Kalo Dara sih positif thinking aja, mungkin Taehyung pas mau jemput temennya nyetirnya gabener terus nabrak penggilingan semen dan jadilah sinetron azab.
Eh ga, ga, garela Dara.
Tapi kadang Dara tuh heran, sebenernya motif Taehyung ngegreet Dara duluan itu apa? Apa motif kupu-kupu, motif bunga-bunga, atau motif alusin baperin tinggalin?
Maen tarik-ulur, tarik-ulur, emangnya hati Dara layangan tok dalang apa.
Puk
Dara menoleh, ternyata Raon yang menepuk bahunya "Pasti lagi mikirin Taehyung ya lo?" ujarnya, lalu duduk didepan bangku Dara dan Yuuki yang lagi sibuk main hago dihpnya. Raon meletakkan laptop dan sebungkus doritos yang dibawanya keatas meja Dara.
"Ck, apasih lo" decak Dara.
"Udah, daripada sok galau mending nonton ini aja, kuy" Dara melirik layar laptop Raon.
"Munafik 2? Kuy kuy" mood Dara langsung naik, semangat 45 Dara mah kalo diajak nonton film horror atau thriller, dari Rosemary baby, Conjuring, Mama, sampe yang lokal kaya Danur aja udah ditonton semua sama Dara.
Yuuki yang denger mereka mau nonton film munafik 2 langsung melesat ke luar kelas, mau ngungsi kali. Soalnya Yuuki udah pernah diajak nobar film itu sekali dan berakhir dengan trauma mendalam. Coba aja teriak Amir gitu dideketnya, pasti udah histeris anaknya.
Iya, sebut aja Yuuki parnoan.
Parnoan ya bukan pornoan.
Terus Raon bediri dan pindah kebangku sebelah Dara, akhirnya mereka nonton berdua.
Itung-itung ngelupain Taehyung bentaran.
Btw, kelasnya Dara lagi free sekarang, abis simulasi. Yang laen ada yang nge-gossip, ada yang mabar dibangku belakang, ada yang tidur, ada yang makan.
Ada juga yang lagi ngumpul maen kartu di bangku pojok deket jendela, kaya Jihoon en de geng yang disponsori oleh Jeno-Ini dari kemaren mereka main kartu mulu, berawal dari ikutan main uno punya Seungmin yang dibuat sendiri dari kertas, terus karena seru Jeno inisiatif mau beli uno beneran, eh Haechan yang ditugasin beli malah salah beli kartu. Bego emang, tapi gapapa, tetep mereka pake.
Didepan mereka udah ada botol-botol good day sama kuaci, udah persis bapak-bapak ngeronda deh. Mana hukumannya disuruh pake helm kebalik lagi, emang neomu-neomu sarap mereka ini.
Tapi tiba-tiba Yuuki ngebuka pintu "EH EH WOI ADA PAK HEECHUL MAU KESINI!!" serunya,
"HEH SERIUS LO?" sahut Jeno, remi squad udah panik aja tuh. Takut ketahuan lagi maen judi, ini tuh kehitung judi bukan sih? Soalnya mereka cuma maen doang, gaada taruhannya sama sekali.