njnj000⁰⁰0⁰0⁰⁰prolog

147 15 5
                                    

"Aku suka sama kakak- bukan, aku cinta kamu Gaea.."

Daniel dan Gaea yang kini tengah berdiri di tengah-tengah kantin. Dikerubungi oleh para mahasiswa pemburu gosip yang sudah siap dengan kamera dan instastory-nya.

Ah tolong jangan lupakan lima teman tampan Daniel yang saat ini berdiri dibarisan paling depan para mahasiswa lain. Menjadi tim hore dengan membawa paper bertuliskan 'Daniel-Cinta-Kamu-Kak-Gaea'.

Daniel, pemuda kebanggaan fakultas teknik sekaligus yang paling digandrungi di universitas Bramadya itu menatap penuh harap pada Gaea. Dewi fakultas kedokteran yang sama populernya dengan Daniel.

Kalau Daniel dan Gaea jadian, pastilah mereka akan dinobatkan menjadi hot couple Bramadya tahun ini.

Gaea masih terdiam. Daniel bisa melihat raut terpesona yang sering ia dapatkan dari gadis-gadis lain di wajah Gaea. Daniel seratus persen yakin Gaea akan menerima cintanya.

Apalagi ini kali pertama Daniel membuat event sebesar ini hanya untuk menyatakan cinta. Kurang niat apalagi coba? Bagi Daniel Gaea bukanlah gadis sembarangan.

"Ci Gaea buruan atuh diambil bunganya!! Diterima cintanya aiyaya!!!"

Jaen beteriak penuh semangat. Seolah sudah ikhlas melepas satu teman jomblonya ke jenjang perpacaran (?) yang diikuti sorakan mahasiswa lain. Daniel harus ingat untuk mentraktir Jaen lebih setelah ini.

Gaea menerima buket bunga mawar yang disodorkan Daniel. Bibir itu menampilkan senyum terindah yang pernah Daniel lihat..

Feeling Daniel bagus. Sedikit lagi cintanya diterima.

Yang tidak Daniel sadari, ditengah kekhidmatan itu ada seseorang yang berusaha membelah kerumunan dengan segenap jiwanya.

"Kak Gaea!!!"

Hening. Hanya terdengar suara nafas orang yang sedang mengatur nafasnya itu.

"Kak Gaea dipanggil prof. Broto, buruan kak!! Kak Maha juga!!"

Pluk.

Daniel merasakan bunga mawar itu kembali ke tangannya. Hanya butuh beberapa detik sampai Daniel sadar Gaea dan Maha sudah berlari meninggalkannya bersama dengan orang itu.

Hancur sudah event romantis seorang Daniel Kasavano.

"Eh, Dean itu tadi.. Kak Sakura bukan sih?"

"Iya, itu tadi kak Sakura.."

"Subhanallah cantik banget kalo dilihat langsung. Seneng dong lo bisa liat tiap hari?"

Daniel bisa mendengar bisik-bisik antara Dean, Jaen dan Lintang.

Jadi orang itu namanya Sakura, orang yang sudah menghancurkan eventnya.

Daniel bersumpah pada dirinya sendiri, ia akan membalas rasa malunya hari ini berkali-kali lipat pada gadis itu.

Next or Done (?)

Aku balik bawa cerita baru hihihi. FF pertama di fandom wannaone & izone, karena gue kena demamnya telat banget *G

Okay, just one say.. show me your love by clicking the star button and leave your comment here fellas ~

Ciao 👋

H ♥ T ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang