Akira harus menutup dulu buku novel kesukaannya itu, karena bel sudah berbunyi menandakan saatnya masuk kelas. Kebetulan hari ini adalah pelajaran bahasa inggris, Akira tidak sabar untuk melihat hasil ulangan harian yang Minggu kemarin.
"Selamat pagi." Sapa Mr.Arnold kepada semua murid.
"Pagi Mr."
"Hari ini kita akan umumkan hasil nilai ulangan harian bahasa Inggris yang paling besar adalah ketua kelas Akira devrai."
"Dan ada murid yang mendapat nilai terburuk, ini namanya privasi jadi saya tidak akan umumkan namanya, ya Lee Ha Joon?."
Semua murid tertawa termasuk teman sebangkunya justin.
Dengan percaya diri Lee berdiri dan membungkuk "Ya terimakasih .. termikasih .. terimakasih."
"Hey Sudah sudah, bagaimana jika kita membuat kelompok belajar, yang pintar dengan yang kurang pintar dan yang pintar akan bertugas mengajar yang lain, sehingga murid yang kurang pintar dapat belajar dari mereka, kelompok yang aktif akan di beri nilai sempurna.. saya sudah masukan kalian dalam tim, jadi periksalah." Tiba-tiba Mr. Arnold "Ya tuhan, ketua kelas satu kelompok dengan Lee ha joon."
"Tidak Mr harusnya aku sekelompok dengan Lee." Teriakan seorang wanita bernama sovi itu cukup keras sampai semua mata tertuju padanya.
"Nilaimu juga kecil, mungkin ini bukan yang namanya cinta." Jawab Mr. Arnold. "berhubung jam pelajaran sudah beres, oke see you."
Akira berjalan menghampiri Lee yang sedang memakan mie "lakukan yang terbaik Lee ha joon, beri tahu aku jadwal, aku akan ... ." Akira terhenti saat Lee memotong perkataannya.
Lee langsung melihat gadis cantik yang berdiri di depannya itu "Tidak tidak, jam terbanguku padat, tidak ada lagi yang di lakukan selain belajar. Tidak, tak bisa ."
Justin menatap Lee ia langsung mencubit temannya yang bodoh itu, justin tidak memperdulikan rintihan sakit Lee "Aww, apa yang kau lakukan?."
"Korbankan waktu luangmu sebisa mungkin, karena ini akan mendapat penilaian, aku menghargai bantuanmu." _akira langsung menghela nafas berat dan duduk kembali di bangkunya.
🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Hari pertama kelompok
Lee tertidur di kelas, Akira membangunkanya "Lee ha joon, Lee ha joon."
Hari kedua kelompok
Lee sibuk memainkan ponselnya
Akira memanggilnya tapi Lee pura-pura tidak dengar "Lee ha joon!!! ."Hari ketiga kelompok
Lee malah asik bermain basket, Akira langsung menyusulnya ke lapangan dan berteriak sambil membawa buku bahasa Inggris "Lee ha joon."
"Tunggu sebentar, sebentar saja." Jawab Lee sambil memainkan bola basketnya
Hari keemapat kelompok
"Lee ha Joon !!!."
"Lee ha Joon!!!."
"Lee ha Joon!!!."*****
Love you readers...
Gomawo❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and hurt
Romance[SLOW UPDATE] Aku mencintaimu sepanjang waktu dalam hidupku.