one;1

56 8 17
                                    

gaada cowo yang seganteng junkyu dan sekeren hyunsuk di sekolahnya, itulah yang dipikirkan dua laki-laki yang sedang berjalan menuju sekolah.

'hEH WOI' teriak hyunsuk buat manggil haruto yang sedang duduk di kantin sekolah.

'apaan sih lo, gausa teriak kenapa? gue gak budeg kali' saut haruto sinis sambil mengerutkan alisnya.

'gue lagi nyapa bego bukan teriak'

haruto cuma mengerutkan alis dan lanjut makan.

'kayak gatau hyunsuk aja sih lo gitu aja ngambek' saut junkyu

'emosi mulu lo kalo sama gue, pms kali'

lagi-lagi haruto hanya mengerutkan alisnya dan langsung pergi meninggalkan mereka berdua.

'sensian dasar, tapi gapapa lumayan dapet makanan'

'bekas haruto goblok'

'bodo amat yang penting gue kenyang'

'itu yang lo makan banyak micinnya, bisa-bisa tambah bego beneran'

'pERSETAN SAMA MICIN! YANG PENTING GUE KENYANG!' balas hyunsuk sembari memakan makanan bekas haruto tadi.

junkyu hanya memutar mata malasnya lalu ninggalin hyunsuk yang lagi asik makan.

'tinggalin aja gue tinggalin'

xx

'kamu tau apa yang bikin aku sangat suka pergi kesekolah? karena ada kamu' sambut hyunsuk yang baru masuk kelas ke cewe yang sedang duduk membaca buku.

'apa si lo gajelas banget' balas ryujin sewot.

'aku suka kalo kamu kayak gini, gemesin'

ryujin cuma bisa menghela nafas dengerin bacotan hyunsuk.

'lO ngapain sih hah? sini lo! jangan malu-maluin gue!' sungut junkyu yang dari tadi dengerin pembicaraan mereka berdua.

'nanti kita sering-sering ngobrol lagi ya'

setelah itu hyunsuk pergi ke tempat duduknya meninggalkan cewe tadi.



























[;jangan lupa votement kawan]

get to know; hyunsuk junkyuWhere stories live. Discover now