"kenapa harus lo sih yang suka sama dia" gumam laki-laki yang sedang memperhatikan junkyu dan ryujin yang asik ngobrol.
"eh jin, maap ya gue harus balik duluan. lo nebeng yang lain bisa kan? kalo gaada nanti pulang langsung telpon gue aja biar gue jemput" tanya junkyu ke ryujin yang dari tadi asik mainin hpnya
"iya sante aja"
"beneran?"
"iya iya sante kenapa dah"
mereka punya rumah yang satu komplek, jadi berangkat sama pulang kadang barengan. tapi gak tiap hari, soalnya junkyu juga kadang bareng hyunsuk.
junkyu juga udah temenan sama ryujin dari awal masuk sma sampe kelas 12, beda sama hyunsuk yang kenal ryujin baru awal kelas 12 ya karena baru kali ini mereka sekelas.
bedanya lagi, ryujin kalo sama junkyu itu care banget tapi kalo sama hyunsuk cueknya ngalahin noa kazama. kadang aja kalo ditanyain pr sama hyunsuk ga dijawab.
tapi ya itu sih yang bikin hyunsuk suka sama seorang 'ryujin' karena menurut dia, ryujin ini beda dari cewe lainnya.
xx
tepat pukul 15.00 bel berbunyi, semua anak-anak bergegas pulang tersisa hyunsuk dan ryujin yang tinggal di kelas.
"lo gak pulang" tanya hyunsuk ke ryujin yang dari tadi cuma duduk diem main hp.
ryujin cuma ngelirik doang tanpa balas pertanyaan hyunsuk tadi.
"wOI" teriak hyunsuk sambil menggebrak meja ryujin
"aPA SIH ASU KAGET BABI MO NGAJAK BERANTEM LO HAH!" saut ryujin dan galama hyunsuk kena pukul palanya.
"nah gitu dong jawab, salah siapa di tanya juga"
lagi-lagi ryujin cuma ngelirik doang lalu pergi ninggalin hyunsuk.
"eh mau kemana? ngode bgt emang buat dikejar" gumam hyunsuk sambil cengengesan
"pulang bareng gue aja" tanya hyunsuk
"ogah"
"pulang bareng gue aja pokoknya"
"maksa bgt sih! gue masih bisa naik gojek"
"buang-buang duit aja, pokoknya bareng gue"
"lo kok maunya menang sendiri? dibilang gamau juga"
"bareng gue" balas hyunsuk narik tangan ryujin ke parkiran
"lepas! selfish bgt sih lo!"
"apaan?" tanya hyunsuk yang bingung sama perkataan ryujin tadi
"ya lo egois bgt, dibilang gamau maksa"
"i'm not selfish, aku cuma gamau kamu kenapa-kenapa nanti di jalan. kalo kamu maunya sama gojek yauda anggep aja aku ini cuma gojek, aku cuma pengen nganter kamu sampe rumah udah"
[;votement jangan lupa kawan hehe, ryujinxhyunsuk anti karam karam kleb]
YOU ARE READING
get to know; hyunsuk junkyu
Teen Fictionpergi mencari tau kehidupan dan perilaku pasanganmu.