three

24 5 14
                                    

Choi Hyunsuk

Shin Ryujin
hEH
Biologi lo sekelompok sama gue ya, presentasi
tadi kelompok di bagi pak ima

Choi Hyunsuk
iya

Shin Ryujin
besok masuk sekolah
jangan nyusahin gue
ngapain juga tadi kaga masuk

Choi Hyunsuk
gapapa
Read 16:37

"tumben cuek ke gue" — shin ryujin

xx

"assallamuallaikum calon penghuni kubur" sapa hyunsuk yang baru masuk ke kelas, tak lama hyunsuk kena toyor dari belakang

"bERISIK baru masuk juga" ucap junkyu sambil mentoyor kepalanya.

"watzuppp junkyu, i miss you"

junkyu hanya menghela nafas meliat kelakuan hyunsuk yang emang gak bisa di baca pikirannya, kadang emang suka pecicilan, kadang juga diem kadang juga cuek, pokonya hyunsuk itu orang aneh menurut junkyu.

tapi yang lebih bikin junkyu menghela nafas itu ketika dia inget kalo harus sekelompok sama noa kazama, sosok orang yang sangat misterius tapi dikagumi banyak cewe di sekolahnya.

noa kazama sekelas sama junkyu dan hyunsuk mereka sama-sama femes di kalangan cewe di sekolahan, bedanya noa kazama ini tidak sebobrok mereka.

bukan hanya itu, selain dia ganteng noa juga pintar dia juga mengikuti ekskul basket dan sering menang di event-event.

kenapa dia di sebut misterius? karena dia tidak suka bergaul dengan orang di sekitarnya. dia hanya suka duduk diam membaca buku sambil mendengarkan lagu menggunakan handset. bahkan dia juga jarang berbicara, bisa di hitung dia bicara sehari.

"sini tugas gue mana?" tanya hyunsuk ke ryujin, sambil mengulurkan tangan meminta tugas.

"tuh" jawab ryujin singkat dengan mata malasnya.

"ini doang"

"iya"

setelah mendengarkan itu hyunsuk langsung pergi meninggalkan ryujin dan kembali ke bangkunya.

"dari kemarin cuek mulu ke gue? biasanya juga sering baperin. aneh" — shin ryujin


































....

get to know; hyunsuk junkyuWhere stories live. Discover now