1.

1.2K 39 1
                                    

SLAMAT MEMBACA WANKAWAN.

🔳🔳🔳

Gak tau sejak kapan gue suka sama seorang pakujin.

dan gue gatau kenapa gue suka dia...

gue yang jutek, bisa apa dapetin woojin yang kayak gitu...? woojin yang sama cuek nya, yang gapekanya dia..

'Gue mau nyerah' itu selalu terbayang dipikiran gue karena dia terlalu cuek:'

🔳🔳🔳

kenalin. gue Hyera. Park Hyera.

gue suka sama woojin sejak gue kelas 11 awal.

gue punya temen yang setidaknya selalu ada di sisi gue saat yang gue butuhin:)

aerin. ini nih yang katanya si kembaran gue. dia cantik. berarti gue cantik. tapi dia lebih putih dan ada bedanya kok di muka kami, dan aerin jauh lebih anggun sebenarnya.

sinha. kalo yang ini yang paling feminim diantara kami:) saking feminimnya seorang sinha... dia gak pernah pake jepitan kupu2 lah pita lah, jangan ditanya deh soal gituan, disuruh pake rok ke sekolah aja dalemnya harus celana selutut kalo pulang sekolah rok nya mah di masukin tas langsung. ckck:v

yoonbae. kalo ini si rada bule. bule sih... sikapnya harus ditanda tanyakan gitu... kalo dibilang cakep ya lumayan tapi manis banget, tapi sifatnya itu bener bener yang paling gak bisa di kontrol gesreknya.

itulah nama nama sahabat gue yang super gesrek tapi ngangenin.

🔳🔳🔳

hari ini woojin masuk gak ya?-batin hyera bertanya tanya sejak ia menyukai sosok cuek itu, dan itu menjadi rutinitas hyera dalam benaknya.

pagi ini hyera penuh semangat karena akan bertemu woojin di sekolahnya itu maka hyera pagi pagi sudah senyum senyum sendiri sampai sampai mama dan kakaknya kebingungan.

"pagi semua" sapa hyera dengan pesona senyumannya

"napa dek..? aneh" kakak yang begitu bertanya tanya memamsang muka jijik.
kenalin. kakak gue, namanya Daniel. Park Daniel.

"udah udah, sarapan ayo nanti telat loh kalian..." kali ini mom chae yang memisahkan pertengakaran ringan kami. biasanya dad chan, tapi sepertinya ia belum bangun...

gue dan kakak gue habisin sarapan sambil menunggu jam jam woojin masuk sekolah.

"dek"

"hm"

"dek!"

"hmm?"

"PARK HYERAA!"

"APA KAK ASTAGAH?!! APA APA?!!"

"lu tuh ya kebi-"

"kakak kebiasaan ya. gak boleh lu gue"

"hehe iya mom sorry. dek, kakak pulang gak bisa anter kamu ya ke rumah... nanti kakak bantu kamu cari tebengan deh."

"ah kebiasaan. adeknya ditinggal terus, kalo bilang depan mom gini biasany ada mau nya kan" kata gue sambil nunjuk kakak gue pake jari telunjuk yang maksudnya kesal.

"kagak, suudzon aja"
"mom, boleh ya pergi... ama temen temen biasa, mau ke cafe"

"kamu boleh ke cafe kalo adek kamu sudah sampai di rumah"

"yahh mom tap-"

"gak ada tapi tapi Park Daniel"

"iya mom iya"
"ayok dek brangkat"

Gebet' pakujin 🖤 (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang