PART 4

428 18 2
                                    

BRAKKKK

PRANKKK

"Eh lo!!!! Ngapain lo duduk disini!!!" ucap salah satu genk dari cecan

CECAN adalah nama satu satunya geng yang ada di IHSI. Cecan berisikan salah cewek-cewek popular yang ada di sana dan memiliki sikap yang sangat sombong. Anggota dari ceca nada anggit, lita dan rita. (just info ya guys)

Dengan melihat makanannya yang belum habis jatuh kelantai membuat sheila naik pitam.

"lo apa-apaan sih"ucap Diana yang sedang beerdiri menghadap anggit yang merupakan ketua geng cecan tersebut.

"Kalian yang ngapain duduk dii kursi kita hah???" ucap lita

"emangnya di kursi ini ada nama kalian??? " ucap rita membela temannya

"Heh lo kok nyolot sih ini nh bangku udah biasa kita dudukin tau,mending kalian pergi deh dari sini !!! "ucap lita.

"lo kali yang nyolot, maaf ya kita udah duduk duluan di sini enak aja kalian nyuruh kita pergi" ucap Diana tak kalah nyolot.

" sebaiknya kalian pindah dari sini sebelum gue nyakitin kalian"ucap anggit.

"enak aja ita duluan yang duduk disini" ucap Diana yang tersulut kemarahannya

Semua siswa di kantin mulai berbisik-bisik sambil melihat mereka yang bertengkar tanpa ada niat melerainya, sedangkan Sheila hanya duduk diam mendengarkan perdebatan temannya dengan genk yang seperti badut tersebut.

"ok kalo itu mau lo,,, guys" ucap anggit sambil memberikan kode kepada temannya untuk memegang tangan Diana.

Dengan cepat kedua teman anggit memegang kedua tangan Diana, sedangkan ratih mencoba melepaskan kedua tangan Diana dari kedua badut itu,

"apaaan sih kalian,,, lepaskan gak tangan tangan teman gue!!!" ucap ratih sambil berusaha melepasskan tangan Diana tapi naas malh dia terdorong oleh salah satu tangan antek-antek anggit.

BRAKKK

Seketika kantin hening mendengar bunyi gertakan di meja.

"cukup ,,, kalian udah keterlaluan, gue diam dari tadi tapi kalian udah keterlaluan sama teman-teman gue" ucap Sheila dengan amarah yang udah di ubun-ubun.

Seketika semua melihat Sheila yang notabennya siswa baru udah berani membentak geng cecan tersebut.

"lo,,,diam aja deh anak baru" ucap anggit sambil mendorong bahu Sheila

Lalu Sheila melihat Diana dengan senyum mengerikan, kedua teman Sheila, Diana dan ratih hanya terdiam melihat senyum Sheila yang seperti itu, mereka sudah tau jika Sheila menampakkan senyum seperti itu maka teman meraka tersebut dlam keadaan marah.

"kenapa lo liatin gue seperti itu" ucap anggit

"aaaww,aawww" suara anggit yang menahan sakit saat akan mendorong Sheila tetapi naas Sheila malah menangkap tangannya dan memelintir tangannya ke belakang dengan kuat.

"awwww,,,awww lepasin"ucap anggit lagi

Dengan senyum meremehkan sila memperkuat pelintiran tangan anggit.

"kenapa sakit,,, begini aja sakit, mau sok berkuasa lo di sekolah ini"

"eh lepasin gak tangan anggit" ucap lita. Lalu lita dan rita mendekat kearah Sheila bermaksud melepaskan tangan anggit yang di pelintir Sheila. Tap naas saat sudah dekat malah terkena tendangan Sheila di perut mereka sehingga mereka jatuh ke lantai.

"segitu aja kalian udah jatuh" ucap Sheila meremehkan merka dan melemparkan anggit untuk bergabung dengan temannya yang di lantai.

"sekali lagi kalian mengganggu ketenangan makan gue dan teman-teman gue, dan juga bersikap sombong seolah-olah kalian penguas di sini,,," ucap Sheila menggantungkan ucpannya dan berrjongkok menyamai tingginya dengan genk cecan yang sudah terduduk dilantai,

"maka kalian akan mendapatkan lebih dari ini" ucap Sheila sambil berdiri.

"ayo guys" lanjut Sheila sambil memberikan kode kepada kedua temannya utuk mengikuti dirinya yang di anggukin oleh kedua temannya.

Seketika kantin menjadi ribut setelah Sheila dan teman-temannya. Sedangkan anggit cs melihat Sheila keluar dari kantin dengan amarahnya.

"awas aja lo,,, "ucap anggit yang langsung berdiri dan pergi dengan muka malu dan diikuti oleh teman-temanya.

"Menarik" gumam richo saat Sheila menghajar anggit dan teman-temannya. Tanpa mereka ketahui bahwa Richo cs melihat mereka dari arah lapangan basket karena memang kantin dan lapangan basket sangat dekat. Dan yang menarik perhatian Richo cs saat suara lantang gebrakan yang di lakukan Sheila.

Tanpa sadar Richo menarik sudut bibirnya sehigga menimbulkan senyum yang akan membuat cewek melihanya menjadi jatuh cinta seketika.

-------

Sorry guys lama update lagi sibuk-sibuknya ujian

Maaf ya jika banyak typo,dan jangan lupa tinggalkan jejak setelah baca ceritanya ya

Cewek Karate MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang