drone

13 0 0
                                    

jazira nimbi dia adalah seorang pelajar kelas akhir di sekolah SMA  Nusantara Seolyo . 

 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

..... 

memiliki teman pintar  membuat nya merasa tertekan ingin jua 

tetapi tekanan itu membuat jazira termotivasi

untuk bersaing sehat 

-----

haruskah jazira merebut kembali apa yang ia miliki sebelumnya

00000 

ketika aku beranjak SMA , hari pertama masuk aku datang bersama ayahku memakai pakain yang rapih. 

aku duduk dibawah pohon rindang , dan aku duduk diatas bebatuan dekat pohon rindang

sambil melihat lihat sekolah ini. aku tidak menyangka sekolah yang aku ingin kan ini akhirnya terwujud sangat disayangkan adalah aku tidak melihat teman smp ku disini.

"MEI , KAMU DUDUK DISINI AJA YA SAMA TEMENNYA." ujar ayahnya 

"YAH , TAPI KAN DIA BELUM TENTU TEMEN MEI." seorang siswi baru

aku melihat seseorang perempuan mendekati ku setelah percakapan dengan ayahnya ketika aku sedang diam menunggu ketidakpastian . dan dia adalah 

"Hoi bengong aja"  (tandas seseorang menghampiri ku)

iya dia meika teman pertama ku saat pertama masuk sekolah , dia teman sekelas ku sekarang . entah orang ini seperti apa .

meika : "jir mikirin apa sih , what eppent teman ku "

jazira : " eh mei mei nama gw jazira zira mei zira . gw lagi mikirin masa MPLS kita yang pertama ketemu itu ."

meika : "ya ampun masih aja jir , gw aja lupa malas mikirinya tuh ?."

jazira : " males mulu , anak pinter mah beda ya gw mah apa si hahaha"

meika : "bentar lagi istirahat , ke kantin ga ?."

jazira : "nanti aja deh gw malas ke kantin , baru turun udah bel gegara ngantri dulu ."

meika : "hong , lu mau ke kantin ga ?"

ahong : " iya kenapa emang ?."

meika : "ikut dong , jir gw ke kantin dulu ya ."

jazira : " iya , hati hati jangan naro perasaan lagi di kantin. "

meika :" apansih lu nyet wkwk."

sampai sekarang aku masih belum menganggap  nya dia sebagai sahabat , aku belum tau banyak tentang dia yang aku tau dia anaknya sangat pintar. 

AMBISIWhere stories live. Discover now