Hari ini jimin memakai hodie yang menutupi kepala dan lehernya. Ketahuilah guys,itu ada tanda kissmark.
"Oi! Ayo kita makan dibawah" ucap jhope lalu berjalan dengan suga dan v.
"Jungkook,jangan lupa! Ajak jimin!" ucap Rm lalu berlalu bersama Jin.
Jungkook berteriak kepada jimin
"Jimin-ssiiiiii!" teriak jungkook. Jimin sempat menoleh dan kembali berjalan.
"Hari ini kau tidak seperti biasanya? Kau? Sedang mens?" ucap jungkook polos.
(Sayang jungkook,LAKI MANA MENS!? -author auto marah)
Jimin langsung melotot. "Ya! Mana ada lelaki menstruasi hah?" jungkook malah tertawa.
"Mau makan?" jimin menggelengkan kepalanya.
"Kau mau diet?" tanya jungkook lalu mendekat "tidak,kau tidak boleh diet! Nanti kau sakit!" ucap jungkook lagi. Jimin hanya diam.
"Sebagai pengganti makan pagimu ini,aku yang akan memakanmu" ucap jungkook mulai mendekat.
"Tidak,masih terasa sakit" lirih jimin.
"Kalau begitu ayo makan," ucap jungkook lalu menarik tangan jimin.
"Yo! Jimin! Kenapa kau memakai hodie panas-panas begini?" tanya RM. Jimin mematung.
"A..aku sedang tidak enak badan hyung" ucap jimin gugup.
"Hah!? Kau sakit?" tanya Pd-nim.
Jimin hanya diam dan mengangguk.
"Mulai sekarang kau dilarang untuk diet!" ucap Pd-nim yang kesal terhadap jimin yang selalu diet. Pd-nim seperti ayah Bangtan yang tidak ingin anak Bangtan nya itu sakit-sakittan.
"Tapi,Pd-nim!!" jimin berusaha mengejar Pd-nim yang sudah jauh dari hadapannya tetapi jungkook menahan tangannya.
'Terpaksa,aku akan selalu kelihattan gendut. Sepertinya,ARMY tidak akan menyukainya?'
Babang jimin,kamu nggk boleh mikir gitu! Dimata ku kamu selalu kelihattan tampan dan juga menarik! Kau juga nggk gendut kok sayang,
Centang Vote nya!
KAMU SEDANG MEMBACA
BL- Jimin x Jungkook
FanfictionBL = boysluv Warning! Untuk kenyamanan kalian juga, Ini adalah cerita gay!!!!... Ga suka? Bener? Pergi ajah sana! Jikook, Gamsahamnida,yerobun... No copying!