0 1

2.3K 95 0
                                    

Kali ini hati jungkook berdebar ketika member akan dibagikan kelompok untuk bermain permainan.

"Ahh! Aku berharap menjadi kelompok Jimin" ucap yoongi. Jungkook merasa cemburu lagi.

"Ahh,aku juga" ucap jhope dan juga RM.

"Mari kita ambil kertasnya," ucap jimin seketika direbut oleh jungkook lalu ia membagikannya.

"Sauna!" ucap jimin cepat jhope,RM juga mendapatkan kartu yang sama tinggal suga.

"Pd-nim! Boleh kami tukar?" tanya suga pada jungkook. V dan jin mendapatkan Roller coster.

"Silahkan,saja kalau kalian tidak menyesal?" akhirnya suga dan jungkook bertukar kartu.

"Ahh! Roller Coster!" sesal suga. Jungkook bersorak senang. Jungkook menatap jimin yang tersenyum padanya. Jhope memutar bola matanya.

"Hey! Kami menamai grup ini menjadi Kim Seokjin!" ucap Jin yang diikuti gelengan V dan suga.

Semuanya tertawa terbahak-bahak.

Jungkook mendekat dan membisikkan sesuatu kepada jimin. "Chagiya,akhirnya.." bisik jungkook. Jimin menatap jungkook lalu tersenyum.

"Kalian akan diberi tugas! Roller Coster naik bus B dan Sauna naiklah bus A!" teriak Pd-nim.

"Baik!" semua member menjawab bersamaan dan pergi secara terpisah.

"Aku tidak percaya,Sauna itu menakjubkan dan kita pasti banyak santainya" ucap jhope dibalas anggukan.

"Itu dia bus kita!" teriak RM.

"Ayo kita pergi!!" ucap Jimin lalu berlari mendahului hyungnya.

"Tunggu! Hyung!" teriak jungkook menyusul dan mengejar jimin. Jhope dan RM ditinggal begitu saja.

"Hyung,aku merasakan hal aneh sama mereka," ucap RM. Jhope menatap RM 'apa hyung sudah tahu?' tanya jhope dalam hati.

"Ahh,mereka hanya menampilkan kasih sayang adik dan kakanya,mereka dari awal debut tidak pernah akur bukan? Jadi kita harus bersyukur mereka baikkan" RM mengangguk paham.

Di bus jungkook sedang bercanda dengan jimin.

"Ahh! Kalian ini! Kami sangat lelah untuk lari!" ucap RM

"Lari itu sehat hyung" ucap jimin.

Jungkook menatap jimin. RM mengangguk.

"Diperjalan menuju Sauna,mari kita bernyanyi agar tidak bosan" ucap jimin.

"Ahh! Ide yang bagus jimin-ssi" ucap jhope.

"Ahh! Aku tahu! Harus bernyanyi apa!" ucap RM

"Promise! Hahaha" jungkook menjawab duluan.

"Aish! Kau bisa tahu pikiranku!" ucap RM

"Jangan! Malu sekaliii!" teriak jimin.

I want to be your light,BABY! You should be your light!

-jungkook,jhope,RM-

Jimin menutup wajahnya yang cantik dan tampan. Yang kini tersipu malu....

"Ahhh! Hyungggggggg!!!!" mereka malah memperkeras lagu yang mereka nyanyikan..

I wAnT tO bE yOuR NiGHt, bABy!~~


Your should be your night~
-jungkook-






----

Short!!!!!!!
Gaes! Gue pusying nehhh! Diantara ngapload sama bikin pekerjaan gue, ntahlah gaes,kuota gue sekarat banget dan untungnya wattpad hemat kuota.

Ternyata semua berpihak pada KALIAN readers!

Jangan lupa klik dan pukul bintang yah!!!!


BL- Jimin x JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang