Lima||JEDORAN WOY(Sakook)

469 35 0
                                    

"Hmmm. Baiklah"ucap Tzuyu. "Apa kau mau masuk Kelinci?"tawar Tzuyu kepada ku.

"Baiklah. Jika ada cemilan maka aku akan datang!"ucap ku yang di sambut oleh tawa dan senyum Satzu.

SKIP DALAM RUMAH

"Lo mau makan apa Kook?"tanya Sana ramah [eaa di masakin calon masdep-btin Jk]

"Makan lo aja gpp San?"tanya Jungkook memakai wajah yadong nya.

"Duh gimana yah... Gue masih mau perawan Kook"ucap Sana yang hanya di balas tawa oleh Jungkook. Namun ada yang tak suka melihat kedekatan mereka. Tzuyu.

"Makan apa aja boleh asal jangan racun"jawab Jungkook.

"Baiklah. Tunggu sebentar. Gue buatin khusus untuk Jeon Jungkook yang ada di hadapan gue"ucap Sana manis lalu berdiri. Namun Tzuyu melihat Sana tak senang.

SKIP
Keesokan harinya

"San?"panggil Jungkook ke Sana.

"Mwoga jalmos dwaess-eo?"tanya Sana ke Jungkook karena merasa diri nya di panggil.

"Temenin gue nanti ke kantin yah. Please"ucap Jungkook memohon dengan puppy eyes nya.

"Jangan aegyeo,ntar ganteng nya di ganti jadi jelek"ucap Sana berbohong. Sungguh,Jungkook sangat imut dan Sana sangat ingin mencubit pipi nya saat itu.

"Ya gpp lah. Yang penting harus ikut. Gue maksa"ucap Jungkook lalu kembali mengerjakan tugas yang di berikan bu-in seonsaengnim Kim.

SKIP PULANG

"SAN AYOOO"teriak Jungkook tak sabar.

"Iya-iya! Sabaran napa Kook?!"kesal Sana yang sedang mengikat tali sepatu nya.

Kelamaan,Jungkook turun dari motor nya dan segera menggendong tubuh kecil Sana dan Jungkook tidak merasa berat karena badan Sana kecil(?).

"Kook!! Turunin guee"rengek Sana minta di turunkan.

"Berisik amat. Sekali lagi berisik gue cipok tepat di bibir"ucap Jungkook menggoda.

"Dih ogah mendingan diam doang"ucap Sana berpura-pura jijik. Dan hanya di balas senyuman manis dari Jungkook.

Tak mereka sadari,ada banyak orang yang melihat mereka dengan perasaan berbeda. -Bahagia,Terkejut,Iri,Jijik,Marah,Tersenyum,Menang karena shipper nya berlayar dll-.

SKIP TAMAN

"San beli ice cream  kuy"ajak Jungkook.

"Kuy lah"jawab Sana semangat.

SKIP TEMPAT JUAL ICE CREAM

"Lu pesan apa San?"tanya Jungkook.

"Ice cream rasa coklat,strowberry, vanilla di satu tempat yang gede. Dan ice cream nya di banyakin. Oh iya,pakai susu juga"ucap Sana memilih.

"Baiklah. Mas nya pesan apa?"tanya Penjual nya.

"Samain aja mas sama dia"ucap Jungkook.

"Eh lu makan ice cream jago juga yak. Bisa sekali tiga rasa"puji Jungkook.

"Hehehe"kekeh Sana.

"Ini mas"ucap penjual nya.

"Makasih"ucap Sana mengambil ice cream punya dia.

"Makasih mas. Total nya berapa?"ucap Jungkook sambil mengambil ice cream di tangan penjualnya.

"Total nya Rp 30.000 mas"ucap Penjual yang menjual ice cream nya di taman.

"Ini mas,kembalian nya ambil aja"ucap Jungkook sambil memberi uang Rp 50.000.

"Terima kasih mas. Oh iya,mba atau mas nya mau ambil balon dari toko saya? Kebetulan kalian yang terakhir memesan dua ice cream dan kalian membeli nya dua orang. Kata nya,setiap dua orang yang beli ice cream dan mengambil balon dari toko saya,hubungan mereka akan lancar"tawar penjual nya panjang lebar kali tinggi [:'v].

"MAU MAS"teriak Sana dengan suara cempreng tapi imut.

"Hahaha... Baiklah,tunggu sebentar"ucap pelayan nya sambil jongkok mengambil balon itu. "Ini yang terakhir. Bentuk hati. Hati kalian yang kemarin belum bersatu,maka hati kalian yang sekarang akan bersatu"ucap Penjual nya sambil tersenyum.

"Terima kasih mas"ucap Sana tersenyum mengambil balon tsb.

Mereka pun pergi menjauh dari toko tsb hingga akhir nya mereka duduk di rerumputan.

"Slurp enak"ucap Sana sambil menjilat bibir nya.

"San?"panggil Jungkook sambil berlutut di hadapan Sana.

"Apaan?"Sana yang merasa diri nya di panggil pun segera melihat Jungkook.

"San,gue tau gue g romantis kayak cowok-cowok lain. Lu itu baik, pandai, tinggi, putih, jago masak, sehat, punya otot kencang, kaki bagus, cerdas, pandai menyanyi, lebih pendek dari gue, dll. Yang penting gue suka ama lu. Will you be mine Minatozaki Sana?"ucap Jungkook yang membuat pipi Sana memerah.

Tanpa ragu sedikitpun,Sana hanya mengangguk meng iya kan dan berkata "Yes I Will"ucap Sana sambil tak berhenti tersenyum.

Tiba2 suasana taman berubah.

Balon bertebaran di mana2,kembang api yang bertuliskan "Congratulations To You Two! Wish You A Long-Lasting Relationship[selamat untuk kalian berdua! semoga langgeng]"

Dengan segera,Jungkook memeluk tubuh ramping Sana dan melumat nya lembut.

First kiss ku di ambil oleh nya-Batin Sana.

"HORE AKHIRNYA JEDORAN"teriak Jihyo.

"Jadi lo menguntit kita berdua Hyo?"tanya Sana.

"Iya hehehe"kekeh Jihyo.

-END-
Hai. Maaf yah lama update
Ini update nya spesial koq .
Hehehe

BangTwice Faketagram [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang