Sekolah
"San?"
"Ya?"
"Kantin kuy"
"Kuy lah"
"Hai San"sapa Jihyo saat Sakook berada di kantin.
"Hai jg Hyo"
"Pesan apa nih? Gue traktir balas pj yang semalam"tawar Jungkook.
"IKUT"teriak Sana yang membuat satu meja untuk menutup telinga mereka minus Sakook.
"Gue pesan nasgor aja deh"ucap Namjoon.
"Sama jg deh"Jeongyeon.
"Tapi gue Jeokbal aja"Momo.
"Satu meja aja minus Momo nasgor tapi Momo Jeokbal aja udah"usul Jin yang di angguki oleh Bangtwice.
Skip
"Bu pesan nasi goreng nya 15 sama Jeokbal nya 1 dong"ucap Sana.
"Banyak amat"gumam bu kantin .
Di sisi lain
Tzuyu menangis...
"Lah Tzu,lu knp?"tanya Mina khawatir.
"Iya,lu knp Tzu?"tanya Jeongyeon khawatir.
"Iya Tzuyu knp?"all member BangTwice minus Sakook,Tzuyu.
"Juwii suka sama Jungkook . Hiks... Tapi,Jungkook sama Sana malah jadian. Hiks"tangis Tzuyu pecah.
"HAH?! BENERAN TZU?!"tanya Jihyo sambil teriak.
"Iy..yaa"jawab Tzuyu.
"Juwii suka sama Jungkook?"tanya Sana lirih.
"Iya Eon. Hiks"
Tiba-tiba Sana pergi sambil menangis.
Kemudian All member BangTwice minus Tzuyu mengikuti kemana arah Sana pergi.Tapi sebelum semua pergi,Namjoon mengatakan sesuatu pada Tzuyu.
"Lu jahat Tzu . Rela rebut pacar sahabat sendiri . Yang mana pacar sahabat lu itu adalah sahabat lu jg"ucap Namjoon yang bikin tangis Tzuyu semakin menjadi-jadi.
Skip
Sana menangis di taman sekolah sambil menunduk.
"Hiks... Kenapa banyak amat sih yang suka Jungkook termasuk sahabat sendiri?! G cukup apa para cabe doang yang suka ama Jungkook?!"tangis Sana. "Kok lu bego amat sih San? Tau kan kalau dia populer?! Bego amat lu. Hiks"tangis Sana lagi.
Tiba-tiba seseorang datang memeluk Sana dari belakang dan mencium pipi nya.
"Maaf San. Kan cuma dia yang suka sama aku . Sedangkan aku? Emang aku suka sama dia? Engga San . Aku suka nya sama kamu . Di hati ku cuma ada kamu seorang . Biasa nya kan kamu tahan kalau ada cabe yang g suka sama kamu. Ini Tzuyu kok kamu g tahan?"ceramah Jungkook panjang lebar.
"Ya jelas beda lah Kook! Ini sahabat aku sendiri. Aku g tega sama sahabat sendiri. Hiks"tangis Sana semakin menjadi-jadi.
"Terus yang kamu mau apa?"tanya Jungkook sabar.
"Kita.... Pu...tus"ucap Sana gugup dan di banjiri air mata setelah berkata begitu.
"Emang untung nya apa kalau kita putus?"tanya Jungkook dingin.
"Biar Tzuyu puas Kook. Aku g tega lihat dia sedih gt. Aku jg g tega sama dia , perasaan dia. Hiks"
"TERUS PERASAAN KAMU GIMANA?! HAH?! EMANG HATI KAMU G SAKIT APA KALAU KITA PUTUS HAH?! KAMU G SEDIH?! ATAU CUMA AKU YANG SUKA SAMA KAMU DAN KAMU G SUKA SAMA AKU LAGI?! KAMU MAU ORANG BICARAKAN TENTANG HUBUNGAN KITA?! MAU?! JAWAB SAN!"
Jungkook kini benar-benar marah pada wanita di depan nya ini. Apa ia tega memutuskan hubungan mereka? Atau Sana sudah tidak menyukai Jungkook lagi? Atau Sana menerima Jungkook hanya karena ia tampan dan supaya shipper orang Sakook menang?!
"Hiks... aku juga sedih Kook... aku sakit hati... aku masih suka sama kamu... tapi Tzu--"belum selesai Sana menyelesaikan ucapan nya,Jungkook tiba-tiba mencium nya dan melumat nya lembut.
"Kalau kamu masih suka sama aku,jangan peduliin kata orang. Kalau kamu masih sayang sama aku,kita mulai dari awal. Kamu mau?"tanya Jungkook halus.
Sana hanya mengangguk dan tersenyum "Ne. Aku mau. Semoga kita bisa bertahan ya"
"UWUW SOO SWEET AHAQ"teriak Chaeyoung and Dahyun bersamaan.
"Berisik"ucap Suga dingin.
Tapi dalam lubuk hati yang paling dalam,Suga sangat bahagia. Ia suka maknae nya ini tumbuh dewasa.
Tumbuh dewasa bukan dari umur nya. Tetapi dari pemikiran nya kita dapat menyimpulkan bahwa ia/kita sudah dewasa.
Kemudian Sakook hanya tersenyum manis.
"Yaudin karena kalian udh baikan,yu ke kantin lagi. Jeokbal gue ntar dingin plus ntar jam istirahat ny g ada"ucap Momo memperingati.
-END-
Budayakan vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
BangTwice Faketagram [✔]
NouvellesBaca aj dlu BangTwice Lapak. Jangan salah Lapak. Khusus BangTwice gk ada memb gc lain. Kecuali untuk konflik :'v. Ahaq :'v