part 1

49 3 0
                                    

Kini suasana jalanan begitu riuh oleh para pembalap motor liar dan juga penonton terutama gadis gadis cantik dan juga seksi yang ikut mengsuport sang idolanya.

"niko niko niko....." Teriak para sporter nya niko yang tak lelah meneriaki namanya.

niko aditya pratama ya itu nama lengkap niko yang kini sedang di teriaki para fans nya karena ia memiliki paras yang begitu tampan dan juga manis selain itu ia juga seorang pembalap yang tak pernah terkalahkan tak lupa ia juga sering di juluki laki laki humoris seribu gombal.

Di sisi lain seseorang yang sedang menyaksikan balapan yang sedang berlangsung tersebut.Kini ia merasa tertarik dan tertantang oleh niko yang rumornya tak pernah terkalahkan oleh siapapun.

"bisa juga tu orang, jadi penasaran gini sampe mana sih kemampuannya?" batinnya.

Tak butuh waktu lama kini ia menghampiri segerombolan laki laki dan sepertinya mereka adalah gengnya niko yang sedang berbincang bicang entah apa yang meteka bicarakan dan
"hmm" dehem seseorang itu menghentikan obrolan niko andegeng.

"heh siapa lo berani beraninya ganggu kesenangan kita, ya gak?" ucap salah satu teman niko.

" hmm kenalin nama gue indah" jawab gadis itu sambil membuka helm yang di pakainya dan mengulurkan tangannya.

"wis gue kira lu cowo ehh ternyata bidadari hehe.. Hmm nama gue dias sahabat niko?" ucapnya menjabat tangan indah.

Ya dias ardiansyah hermawan nama lengkapnya ia seorang pewaris dari pengusaha hermawan bukan hanya itu ia juga memiliki tampang yang tampan dan cool juga perfek.

"ohh iya salam kenal, hmm gue denger denger ada temen lo yang gak pernah dikalahin balapan ya?" tanya indah pada dias.

" ohh niko, iya dia belum ada yang bisa ngalahin dia selama dua tahun ini." kata dias.

" wah boleh juga tuh" Ucap indah penasaran.

"hmm gue pamit dulu yah? bilangin sama temen lo gue tangtang balapan di sini hari minggu jam 08.00 harus udah ada di sini ok!." tantang indah sabil beranjak pergi meninggalkan dias and the geng.

* * *

suasana pagi ini begitu cerah namun seorang gadis masih menikmati alam bawah sadarnya hingga seorang wanita paruh baya terpaksa membangunkan anak semata wayangnya yang bernama lidiya frananda atmanja yang memiliki paras yang cantik, baik dan juga manis namun ia seorang yang nerd dan kutu buku.

"lidiya bangun sayang sudah pagi" ucap bunda menggoyangkan tubuh lidiya

"hmm iya bun" kata lidiya sambil beranjak dari tempat tidur dan berjalan ke arah kamar mandi.

setelah melaksanakan ritual mandi ia segera bersiap siap untuk berangkat sekolah.

"pagi yah.. Pagi bun..." sapa lidiya pada orang tuanya dan menghampiri mereka untuk sarapan.

"pagi juga sayang ayah dan bunda" ucap ayah lidiya sambil memeluk anaknya.

"ohh ya sayang kamu berangkat di anterin supir aja yah soalnya mamah ada miting bersama ayah." kata bundanya

"iyah mah gak papa ko yang penting ia sampai kesekolah dengan selamat Hehe." ucap lidiya sabil mengekpos deretan gigi putih nya.

" ya udah bunda sama ayah duluan ya sayang hati hati di jalan terus belajar yang benar ya?" ucap bundanya pada lidiya.

"siap kapten" ucap lidiya tegas.

setelah ke pergian bunda dan ayahnya lidya, ia segera menyelesaikan sarapannya.
kini lidya sedang berjalan menyusuri koridor sekolah. Terlihat seseorang berlari kearahnya, sehingga dirinya terasa melayang Dan

BAD AND NERD GIRL (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang