part 7

12 1 0
                                    

Indah masih asik bersama temannya di bascome tapi tiba tiba hp nya berbunyi dan layarnya menampilkan panggilan dari momnya.

"halo mom ada apa?" tanya indah to the poin.

"...."

"baiklah mom aku pulang".

"....."
"iya mom, bay".

Setelah mendapatkan telpon dari bundanya indah segera pamitan kepada teman temanya.

" guys gue balik dulu ya nanti malem kita langsung ketemu di TKP aja ok" pamit indah.

"ok my little girld" kata refi.

"ok sampai ketemu nanti malem ya" ucap indah lalu ia meninggalkan teman temanya yang masih menatap kearahnya.

pada saat di perjalanan ia melihat lidya bersama niko.

"wet wet wet kok itu lidya sama niko ya abis dari mana tu mereka sampek berduaan ke gitu" tanya indah pada diri sendiri Dan memberhentikan motor cantiknya.

"woyy bro" teriak indah pada niko sembari melambaikan tangannya.

"ehh ndah,, abis dati mana mau kemana nih" tanya niko ramah.

"ohh gue mau pulang,, lah lo berdua abis dari mana mau kemana nih" tanya indah balik.

"Ohh ini gue mau nganterin si cupu balik" kata niki santai.

"emang kalian abis dari mana?" tanya indah lagi.

"abid dari apartemen gue" ucap niko jujur.

"what apartemen lo abis ngapain sahabat gue lo hah" tanya indah shok.

"itu aku abis beresin apartemennya niko ndah jangan marah dulu ya aku gak di apa apain kok beneran deh" jelas lidya.

"beneran lo gak di apa apain dia ya" tanya indah memastikan.

"ia aku gak di apa apain kok nih liat aku masih utuhkan" kata lidya polos.

"ahh syukurlah kalo gituh hehe" kata indah pada lidiya.

"dan lo jagain sahabat gue jangan sampai tu anak lo apa apain dan jangan sampai tu anak lecet sedikitpun kalo dia kenapa napa gue akan langsung hajar lo sampai babak belur awas lo" ancam indah pada niko.

"ye elah nyantai ae kali ndah dia bukan tipe gue ya kali gue apa apain ni anak cupu yang manja ini" ucap niko meyakinkan.

"ya udah kalo gitu gue percayakan ama lo tapi ingan jika ia kenapa napa gue pastikan lo yang pertama gue cari ngerti lo" ancam indaha lagi pada niko.

"iya bu bosku" kata niko.

" ya udah gue balik duluan yah ati ati lo berdua jangan ngebut ngebut" kata indah mengingatkan.

" ye elah iya iya sana lo" kata niko risih.

"ya udah bay bu kutub dan bapak harimau wlee" pamit indah sembari menjulurkan lidahnya.

Setelah sepeninggalanya indah niko segera menancapkan pedalnya.

"eh cupu tu si indah perhatian banget ama lo?" tanya niko membuyarkan keheningan di antara mereka.

"iya aku seneng banget indah selalu menjaga dan perhatiin aku sampe sampe ia lebih mementingkan aku ketimbang dirinya" jelas Lidya.

" wah hebat juga nya dia keren keren gue salut ama tu anak" kata niko memuji indah.

"apa lagi aku bukan hanya salut tapi bangga dana bahagia bisa sahabatan sama indah" tutur lidya senang.

"ya ya ya,, oh ya kemana nih arahnya?" tanya niko.

BAD AND NERD GIRL (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang