sesuai perjanjian indah menunggu laki laki yang tadi ia tonjok karena ia sudah berani mencari masalah di tempat yang sudah ditentukan yaitu belakang sekolah indah sudah menunggu lama namun belum ada tanda tanda kedatangan mahkluk yang di tunggunya alhasil indah beranjak dari tempat duduknya dan pergi namun baru beberapa langkah tanganya seperti ada yang memengang dengan refleks ia memelintirnya tanpa ragu-ragu.
"aww aww aww sakit bego" ucap seseorang itu.
" lo ngapain pegang pengang tangan gue kan jadinya lo kena pelintir tapi bagus deh lo kena lagi" kata indah pada seseorang itu.
" heh gue gak tau lo siapa namanya dan sepertinya lo anak baru di sini karena gue baru liat lo ada di sekolah ini ya udah gue pegang ajah biar kaya india hehe tapi bentar deh muka lo itu kaya pemiliar gtuh serasa gue udah ketemu sama lo tapi gak tau dimna" cerocos niko dengan modusnya.
" serah lo ajh dah pusing gue dengernya" kata indah mrngidik ngidik niko.
" ok kenalin nama gue niko si tampan baik, pintar,humoris dan baik hati dan tidak sombong hehe" kata niko dengan penuh kepdaan.
"pd gila lo muka kaya aspal ajah bangga huuh" kata indah sambil noyor.
"ihhh sirik ajah lu emang udah kenyataanya" kata niko tak terima.
" semerdeka lo deh" kata indah pasrah
" yeehh emang guemah udah merdeka kali uhh dasar cewe aneh" kata niko.
"alah udah lah gue ngajak kesini bukan untuk urusan itu tapi gue mau mengklarifilasi yang tadi siang lo nyeret nyeret sahabat gue dan hina hina sahabat gue" kata indah pada niko.
"ohh gue gak tau tuh" kata niko tanpa dosa.
"ehh si kampret lo bikin kesel gue aja lo di buat dari apa sih gak guna bener" ucap indah kesel sambil mukul bahunya niko.
"aww bego sakit tau dasar lo cowo menyerupai cewe" kata niko kesakitan.
"bodo amat" bisik indah ketelinga niko lalu pergi fan tak merduliin masalah yang akan di bahas karena sudah terlanjur kesal.
" heh lo mau kemana katanya mau ngebahas soal tadi ko lo mah pergi sih" teriak niko
hanya lambayan tangan yang menjawab pertanyaan niko dan tak memperdulikannya."tu cewe kayanya stres deh nyuruh gue kesini udah di sini di tinggalin dasar cwe aneh tapi cantik juga hehe" gerutu niko lalu pergi meninggalkan taman belakang sekolah.
* * *
lidya sedang asik membaca novelnya namun terpaksa ia harus berhenti karena dari tadi ia tergganggu dengan nada dring hp nya sepertinya ada yang menelpon dan setelah di cak ternyata betul namun nomor yang tak di kenal, dengan ragu lidya mengangkatnya.
"halo?" kata lidya.
"halo, ini gue yang tadi lo tabrak dan lo harus ingat nanti pagi lo harus datang pagi pagi udah gitu beliin sarapan dan anteri ke roftoop sekolah ngemertikan gak " cerocos niko disebrang sana.
"iya tapi aku gak tau kamu wajah kamu aja aku udah lupa" kata lidya jujur dan polos.
"ok nama gue niko lo taukan gen black dragon?" tanya niko.
" iya" kata lidya.
"ok gue tunggu besok bay" kata niko memutuskan tanpa menunggu jawaban dari lidya.
"ihh ni orang aneh banget deh dasar cowo aneh "gerutu lidya.
karena sekarang sudah menunjukan pukul 10 malem lidya segera tidur takut kesiangan nanti paginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD AND NERD GIRL (REVISI)
Novela JuvenilSeorang gadis nerd berjalan menyusuri koridor sekolah namun tiba tiba ia merasa dirinya melayang dan ternyata brukk "aw" ringisnya merasa bokongnya begitu sakit. "ups sorry sorry gue gak sengaja" ucap seseorang yang menabraknya dan mengulurkan tang...