Satrio Hafijin Bagaskara
( jin )Biasa di panggil ' sat ' sama temen - temennya tapi doi kesel sendiri karena berasa lagi di bangsat - bangsatin. Ogah di panggil bagaskara karena itu nama bokapnya , jadilah doi dipanggil jin atau namjoon biasa manggil dia sayang.
Namendra Joonadi Arseto
( namjoon )Si ganteng ini pacarnya jin , sudah mau dua tahun . Muda dan mapan , katanya " Masih sekolah ga usah sok - sok pacaran kalo malem mingguan masih pakek duit orang tua " .
Ps. Cafe depan sekolah itu punya dia.
Hosein Seokma Saputro
( hoseok )Kelahiran jawa tengah , anak tunggal . Bukan jomblo , emang belum ada yang cocok aja. Kalau hoseok mau dia tinggal tunjuk aja lagi , emang nya kayak lo semua ? " Kentang ! ".
Yoshua Nugi Pradipta
( yoongi )Gak galak cuman sok galak aja kok , aslinya pemalu dia tuh. Kalau hoseok sadar banyak yang suka dan sengaja ngejomblo , yoongi justru kurang peka dengan orang - orang yang naksir sama dia.
Aji Minanto
( jimin )Dari kecil biasa di panggil anto , tapi pas masuk SMA , jimin ngerubah nama panggilannya.
" Hay nama gue aji minanto dari SMP 14 , panggil aja jimin. Jangan aji nanti lo pada tambahin ng , jangan anto. Bosen gue " .Karena terkenal ngerdus sekalinya suka beneran sama orang jadi susah sendiri. Tapi jimin ga bakal menyerah kok.
Altaeza Arkana
( tae )Sudah hak paten jungkook. Mau manggil tae , eza atau arka doi ga masalah , asal jangan manggil sayang aja. Itu sih cuman jungkook yang boleh.
Jeonathan Kosandi Oktaviano
( jungkook )Imut sih , tapi tengil. Pacarnya aja di jailin mulu.
Mulai part berikutnya , akun sosmed mereka akan disesuaikan dengan nama mereka disini 🍭🍭
KAMU SEDANG MEMBACA
medsos | Discontinue
Acak⚠ . bl . cringe . bottom seokjin , yoongi and jungkook . garing 🍿 fake account sosmed 7 member bangtan dengan sedikit bumbu 🍫 cerita bisa saja tidak berurutan / tidak saling bersambung , hanya random post.