[END] Twins

5.9K 503 78
                                    

Tidak ada yang tau kebenarannya, mengenai keberadaan saudara perempuan NCT Haechan atau Lee Donghyuck. Donghyuck sering kali mengungkapkan kalau dirinya memiliki saudara kembar perempuan yang tidak mirip dengannya dan memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan dirinya, tapi ada waktu dimana dirinya menyanggah pernyataan itu dan membuat fans bingung mengenai apakah saudara kembar Donghyuck itu nyata atau tidak ?

"Donghyuck-ah bisakah kau berhenti memakai dan mengambil bajuku ? Kau tau tidak aku sudah mulai kehabisan stock baju ganti" keluh Mark. Donghyuck menggelengkan kepalanya sambil tersenyum licik pada Mark, membuat yang lebih tua mengumpat pelan dan berusaha untuk sabar pada kelakuan dongsaeng nya yang memang antik ini.

Mark menatap Donghyuck tidak suka dan Donghyuck bisa merasakan tatapan itu menusuk sampai ke badannya. Tapi karena sudah begini Donghyuck memutuskan untuk mengambil satu sweeter dan pergi keluar dari kamar Mark, kalau begini ia tau Mark akan ngambek selama beberapa hari ke depan dan Donghyuck sudah biasa dengan hal itu.

"Kalau kau ingin Mark menyukaimu, berhenti bersikap menyebalkan" ujar Doyoung tiba-tiba. Kamar Mark dan Doyoung itu tepat di depan ruang tengah dan Doyoung kebetulan sedang bersantai disana jadi ia hanya memperhatikan kedua dongsaeng nya yang seperti biasa.

"Aku tidak bersikap menyebalkan" balas Haechan, entah kenapa hari ini tidak berjalan dengan baik untuk dirinya, dengan Doyoung yang menasehatinya begitu fix semua member 127 memarahinya hari ini. Taeyong memarahinya karena gelas yang pecah, padahal sang leader sendiri yang menyenggol gelasnya tapi mungkin sang leader tidak menyadarinya dan malah menyalahkan Donghyuck saat itu, Yuta hanya bilang makanya berhenti jadi trouble maker. Kalau dibilang Donghyuck tidak sakit hati, tentu saja dia sakit, tapi ia sadar dirinya sendiri yang membuat segala pernyataan trouble maker.

"Aku tidak percaya besok hari terakhir kita libur" ujar Jaehyun saat Donghyuck masuk ke kamar mereka. Jaehyun juga tadi pagi protes hanya karena masalah susu yang Donghyuck habiskan, tapi apalah dirinya yang sudah kebal.

"Aku minta maaf" ucap Jaehyun. Donghyuck mengangguk pelan lalu tersenyum pada Jaehyun dan bersiap untuk tidur ketika ia mendapatkan pesan dari kontak yang sangat ia kenal, speed dial no. 1 di kontaknya.

'Appa sakit dan ia terus menanyakanmu, bisakah kau menemaninya beberapa hari ini ?'

Donghyuck terkejut melihat pesan dari kontak saudaranya itu, ia melihat Jaehyun yang sudah tertidur dan memutuskan untuk keluar dari kamar mereka menuju ke lobi apatermen mereka. Dengan segera Donghyuck mendial nomer sang pengirim pesan ketika pantatnya mendarat dengan sempurna di sofa lobi.

"Apa maksudmu appa sakit ?" tanpa basa basi Donghyuck bertanya ketika panggilannya sudah terhubung.

"Yaa seperti yang kau baca appa sakit, sekarang ada di rumah sakit, kau harus datang" balas suara dari sebrang sana. Donghyuck menggenggam iphonenya dengan keras sebelum mematikan panggilan dan tanpa berpikir mencari taksi untuk pergi ke rumah sakit, tanpa memberitahu para hyung di dorm.

----------------------------------------------

keesokan paginya dorm NCT 127 diributkan dengan menghilangnya Donghyuck yang tidak bisa dihubungi oleh siapapun. Taeyong sampai pergi ke dorm Dream untuk menanyakan keberadaan dongsaeng mereka yang pergi tanpa memberikan kabar.

"Tenang saja leader, Hyuck itu bukan anak kecil dia pasti bisa menjaga diri" ucap Doyoung, menurutnya sikap Taeyong ini berlebihan, ia pasti merasa bersalah karena kejadian kemarin yang dia memarahi Donghyuck tanpa alasan jelas.

Pada siang hari akhirnya Donghyuck menghubungi Johnny, menceritakan bahwa semalam ayahnya tiba-tiba pingsan dan sekarang sedang di rumah sakit, Johnny memaklumi dan memberi tahu member lain bahwa Donghyuck akan kembali besok pagi sebelum jadwal latihan mereka. Walau tidak mengatakan apapun sebenarnya Mark kecewa karena Donghyuck memutuskan untuk mengabari Johny dan bukan dirinya, mungkin dia harus minta maaf besok, pikir Mark. Sebenarnya Mark menyukai ketika Donghyuck memakai pakaian miliknya, hanya saja semua serba rumit.

All About Markhyuck [MH Oneshot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang