🌻SATU🌻

130 19 2
                                    

"Annyoenghaseo, lee haena inmida"

Perkenalan singkat yang membuat lee minhyuk tersadar dari lamunannya. Minhyuk melihat haena dengan raut wajah yang datar lalu pergi begitu saja meninggalkan haena sendiri di taman sekolah. Minhyuk memang dikenal cowok paling dingin di sekolahnya.

"Aissh, cowok macam apa dia diajak ngobrol malah pergi. Padahal aku cuma mau tanya kelasku dimana." Batin haena kesal.

🌼🌼🌼

"Anak anak mohon perhatiannya, perkenalkan ini murid baru, haena silahkan perkenalkan namamu" kata bu eun

"Annyoenghaseo, lee haena inmida"
Ucap haena kepada seluruh murid.

Setelah haena memperkenalkan dirinya, haena dipersilahkan duduk hanya satu tempat duduk yang tersisa disamping park hee young . Setelah mereka saling berkenalan, keduanya saling bercerita bahkan tak terasa bel istirahat berbunyi.

.

Haena dan young sedang dikantin asyik melahap jjajangmyeon dengan lahap. Namun haena berhenti makan saat melihat minhyuk lewat didepannya.

"Young, aku mau tanya apa kau tau dia siapa?"

"Ne, dia lee minhyuk senior kita. Dia sangat terkenal disekolah kita, dia pintar, tampan tapi sayang sifatnya terlalu dingin. Banyak murid disini yang suka padanya tapi ya begitulah sifatnya bisa membuat orang menyerah begitu saja."

"Wae?, apa kau suka pada dia?"

"Ya! Yang bener saja kau, aku suka dengannya? Mustahil."

"Wae? Dia sangat tampan aku saja dulu pernah suka padanya."

"Tadi sebelum masuk kelas aku menyapanya berniat bertanya padanya dimana kelasku tapi dia hanya menatapku lalu meninggalkanku, menyebalkan."

"Hahaha dia memang seperti itu orangnya"

🌼🌼🌼

Haena memasuki rumah dengan tubuh yang lemas, haena mencari di sekeliling  rumah tidak menemukan siapapun akhirnya haena masuk kekamar changsub.

"Oppa, eomma dimana?"

"Eomma dan appa tadi pergi, katanya besok baru balik"

Setelah haena tau ortunya pergi, haena langsung pergi kekamarnya dan langsung merebahkan tubuhnya ke kamar tak lama haena tertidur.

.

Tok tok tok

"Ya haena-sie bangun! ayo kita cari makan diluar aku lapar"

Haena langsung terbangun saat mendengar ajakan changsub pergi membeli makanan. Dan bergegas membuka kamar untuk memberi tahu changsub agar menunggunya di bawah.

Tak lama haena turun kebawah dan mereka bergegas membeli makanan direstoran kesukaan mereka.

🌼🌼🌼

Sampainya mereka direstoran haena meminta izin changsub untuk ke toilet sebentar. Saat haena menuju ke toilet tiba tiba ada pelayan restoran menabrak haena. Saat haena akan terjatuh minhyuk menangkap haena. Mata haena dan minhyuk  bertemu saling bertatapan satu sama lain, tapi tak lama haena sadar.

"Gomawo" ucap haena pada minhyuk.

Minhyuk hanya menganggukkan kepalanya dan pergi begitu saja. Disisi lain haena masih mematung tidak percaya bahwa minhyuk sudah menolongnya.

"Gila barusan aku ditolong sama manusia es? itu beneran manusia es bukan sih?!" Batin haena.

.

Haena kembali menuju meja makan dan dari kejauhan haena melihat changsub sedang bergurau dengan seseorang. Pikir haena mungkin itu teman sekolahnya. Haena lalu bergegas kesana. Raut wajah haena yang semula tersenyum langsung berubah menjadi terkejut ternyata yang bersama changsub dari tadi adalah minhyuk.

"Hah? Minhyuk? Kok bisa kenal changsub oppa? Perasaan ku kok gak enak ya." Batin haena.

"Haena kenalkan ini teman oppa yang dulu pernah mau aku kenalkan padamu"

Deg.

"Tuh kan bener dugaanku -_-" batin haena.

"Ah, annyeong" sapa haena pada minhyuk.

"Annyeong" jawab minhyuk nada datar.

"Kamu disini sama minhyuk dulu ya, oppa mau ke toilet"

"Hah? Serius oppa ninggalin aku sama dia? Wah bisa gila aku." Batin haena khawatir.

"Ne oppa."

Sudah beberapa menit tidak ada percakapan diantara mereka berdua, Sampai pesanan pun sudah datang. Haena tak tahan akan keheningan ini haena memutuskan akan bertanya pada minhyuk.

"Sunbae-nim"

"Panggil saja aku minhyuk jika diluar sekolah"

"Ah. Ne"

"Apa kabar haena-sie?"

"Hah? Tadi dia bilang apa kabar? Gak salah denger kan aku?" Batin haena kebingungan.

"Ah, baik. Kau sendiri bagaimana?"

"Aku juga."

"Sejak kapan kau berteman dengan changsub oppa?"

"Sejak lahir"

"Jinja? Tapi aku belum pernah melihatmu bermain dengan changsub oppa"

"Dulu waktu kecil sebelum aku pindah keluar negri"

Haena hanya menggangguk dengan jawaban yang diberikan minhyuk, kini dia kebingungan dimana oppanya berada sudah 10menit tidak kembali.

"Dia sudah pulang"

"Hah?" Respon kaget pada jawaban minhyuk kenapa dia tahu apa yang dia pikirkan.

"Tadi dia memberitahuku bahwa dia pulang duluan, dan nanti kau pulang bersamaku."

"What? Gila changsub oppa udah gak waras kayaknya percaya banget dia sama ni orang mampus dah -_-" batin haena.

Tidak ada percakapan lagi diantara mereka berdua dan memilih melanjutkan makan.

🌼🌼🌼

Sampainya dirumah haena langsung kekamar changsub, haena berniat memarahi changsub karna meninggalkannya disana berdua dengan minhyuk. Tapi ternyata changsub sudah tertidur disofa. Karena kesal changsub sudah tertidur haena langsung kekamar dan merebahkan tubuhnya.

Haena masih saja memikirkan kejadian tadi dimana dia dan minhyuk makan berdua. Dan diantar pulang oleh minhyuk, dia masih bingung dengan sikap minhyuk yang berbeda saat dia disekolah dan diluar sekolah.

"Apa mungkin dia punya kepribadian ganda ya? Ah tapi gak mungkin. Mungkin karna aku adiknya oppa kali, jadi dia kayak gitu" batin haena bertanya tanya.

Bersambung...

BE MINE [ LEE MINHYUK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang