"Sayang ayo bangun, nanti kamu terlambat kesekolah" kata eomma yang mencoba membangunkannya dari tadi.
"Lima menit lagi ma, haena masih ngantuk"
Saat haena mencoba tidur kembali, tiba tiba changsub datang
"Woy itu diluar ditungguin sama minhyuk"
"Hah?" Jawab haena masih setengah sadar.
"Cepetan! Kamu gak mau kan minhyuk dateng kesini buat bangunin kamu?"
Kata kata changsub membuat haena membuka matanya lebar lebar dan langsung terbangun.
"Ya! Oppa gak puas kemaren ninggalin aku disana berdua bareng dia sekarang oppa nyuruh dia kesini!" Gerutu haena kesal.
"Udah gak usah cerewet, kamu mau buat minhyuk nunggu kelamaan?"
"Ishh!!!"
Haena segera bergegas dari kasurnya untuk mandi dan siap siap berangkat sekolah. Setelah semua selesai haena langsung bergegas kebawah menemui minhyuk.
🌼🌼🌼
Minhyuk yang tadinya mengobrol dengan changsub tiba tiba diam saat haena turun. Haena sangat kesal dengan changsub setelah kejadian semalam dan sekarang pagi hari minhyuk sudah datang kerumahnya."Kamu mulai sekarang berangkat sama minhyuk"
"Hah?"
"Gak usah kebanyakan hah heh hah heh deh tinggal nurutin aja susah banget"
"Tapi kan-"
Belum selesai bicara changsub langsung mendorong badan haena keluar dari rumah.
"Jangan lupa nanti pulangnya sama minhyuk jangan sama yang lain"
"Apaan sih ngatur mulu perasaan" jawab haena dengan nada kesal.
"Ayo buruan naik mobil nanti kita telat" kata minhyuk dengan nada datar.
Haena hanya diam dan mengikuti minhyuk masuk kemobil.
🌼🌼🌼
Baru saja haena duduk dikelas young tiba tiba menggodanya.
"Ehm, kayaknya ada yang berangkat bareng sama senior ganteng nih"
"Apaan sih young gak lucu tau"
"Siapa bilang aku lagi ngelucu"
"Apaan sih gak jelas deh"
"Eh tapi tau gak tadi tu semua cewek pada ngomongin kamu gara - gara berangkat bareng sama minhyuk"
"Biarin, aku bareng dia juga karna kepaksa"
"Kepaksa gimana maksudnya?"
"Disuruh sama oppa"
"Oppa kamu kenal sama minhyuk?"
"Kenal, mereka sahabatan dari kecil ternyata"
"Hah?! Jangan- jangan kalian berdua jo-"
"Apaan sih ngaco deh"
"Ih ngambek"
"Aku bercanda na"
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE [ LEE MINHYUK]
FanfictionAnnyoenghaseo, lee haena inmida" Perkenalan singkat yang membuat lee minhyuk tersadar dari lamunannya. Minhyuk melihat haena dengan raut wajah yang datar lalu pergi begitu saja meninggalkan haena sendiri di taman sekolah. Minhyuk memang dikenal cow...