MAAF YA GUYS LANGSUNG BAGIAN SATU😁🤭, SOALNYA GUE BINGUNG GIMANA BUAT PROLOGNYA, JADI JAN MARAH YAA.
SELAMAT MEMBACA 😇😇
-------------------------------------------"ANNA!!!! BANGUN KAGAK LU!!" teriak seorang wanita yang usianya hampir memasuki kepala empat.
"Lima menit lagi maa, anna masih ngantuk" balas seorang gadis remaja yang bernama 'FANNA OLAFFA' atau biasa dipanggil anna.
Diana yang mulai kesal karna tidak dihiraukan oleh sang anak pun, mulai mengancamnya. "Anna! bangun sekarang kalo nggak uang jajan mama potong!" ancamnya pelan namun penuh penekanan.
Anna langsung membelalak paksa matanya dan bergegas mandi.
Diana yang melihat tingkah sang anak pun hanya mengeleng kepala. Ya anna kalo masalah uang jajan memang sangat peduli.
Skip ditengah jalan.
"aduhh" anna meringis saat ia terjatuh dan lututnya berdarah.
"sial banget sih gue, udah terlambat, nggak sarapan, terus pake jatoh segala lagi!"
Anna mengumpat saking kesalnya. ia pun menggeser tubuhnya ketepi jalan dan duduk sambil memegangi lututnya yang berdarah.Tinttt
Mobil sport bewarna biru tua itupun menepi kejalan didekat anna duduk.Anna pun dibuat kagum saat sang empunya mobil keluar dan berjalan kearahnya.
"gilaa! Ganteng bat ni cowok" anna bergumam dalam hati.
Anna lagi2 dibuat kaget saat pria itu menghampirinya dan menacungkan tanganya kebawah tanda ia ingin membantu anna.
"lutut lo berdarah, sini biar gue bantu!" tanpa aba2 pria itu mengendong anna ala bridal style masuk dan mendudukannya dikursi sebelah pengemudi.
Bang jantung hayati mau copot bang!!! Jantung anna berdetak sangat kuat saat wajah pria itu sangat dekat denganya.
"nggak usah segitunya natap gue, gue bukan orang jahat kok!". anna pun langsung mebuyarkan lamunanya dan melihat nama orang yang menolongnya 'ZEIN ADITHAMA' "ohh jadi namanya zein keren juga" gumam anna dalam hati.
"seragam kita sama, lo anak sma merah putih juga ya!" tanya anna. "iya, gue udah kelas dua disana, lo anak mos kan" zein balik bertanya. "i-iya nama aku a-anna kak!" gugup anna saat tau disebelahnya ini adalah kakak kelasnya.
"Lo gausah gugup gitu sama gue, sans aja" zein berkata sambil fokus menyetir.
Mobil sport itupun memasuki pekarangan parkir sma merah putih.
"jangan turun dulu, tunggu bentar!", zein pun turun lalu membuka pintu ditempat duduk anna.
zein pun kembali menggendong tubuh anna menuju uks.
Saat diperjalanan semua mata memandang kearah mereka. Ada tatapan kaget, iri, sekaligus sinis yang didapat anna. anna yang berada dalam gendongan zein pun hanya menunduk malu.
"Lo gausah takut gitu, ada gue kok yang bakal jagain lo" zein berucap tanpa ada hambatan.
Anna yang mendengar itupun merasa hatinya menghangat.
SKIP UKS
Anna lagi2 dibuat menghangat saat zein mendudukanya di brangkar lalu mengobati lukanya, setelah itu menempelkan plester ke lututnya yg mulai mengering.
"eitts!!, Lo mau kemana jangan jalan dulu, lutut lo belum sembuh total" zein menahan anna karna anna mencoba berdiri.
"tapi kak, aku harus ikut mos kalo nggak ntar aku dihukum!" anna lagi2 ditahan saat mencoba berdiri dari brangkar tersebut.
"lo tenang aja gue bilangin ke ketosnya kalo lo lagi sakit dan nggak bisa ikut mos!"
Anna hanya diam membisu saat mendengar perkataan zein, dan zein pun keluar setelah mengelus anna.
"jantung hayati mau copot banggg!!!, baper, sumpah gue baper!!!!" teriak anna dalam hati.
STOP DISINI DULU YAA GUYS NTAR SAMBUNGANYA DI 'ZEFAN DUA'
SEE YOU NEXT KLIP🤩🤩🤩SEKALI LAGI JANGAN LUPA LIKE AND COMMENT YAA GUYS 🤭🤭🤗🤗🤭🤗🤗🌼✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEFAN
JugendliteraturAnna, seorang gadis yang jatuh cinta kepada Zein kaka kelasnya karena telah menolongnya saat ia terluka. namun, anna tidak bisa mengungkapkan cintanya karna zein mencintai orang lain. akankah perhatian yang selama ini anna berikan bisa menyadarkan...