ZEFAN 4 🏵🏵🏵

4 3 0
                                    

Melihat senyummu membuatku merasakan kehangatan yang nyawan.
---------------------------------------

Saat anna berjalan dikoridor tiba2 ada yang memanggilnya dari arah belakang.

"Anna!!!"

saat anna berbalik ia melihat zein melambaikan tanganya lalu berjalan kearahnya sambil tersenyum hangat.

Melihat senyummu membuat hatiku menghangat gumam anna dalam hati.

"pagi anna!" sapa zein, anna pun membalasnya "pagi juga kak zein!"

"nna, gue boleh nanya nggak?" zein bertanya pada anna. "boleh, tanya aja" balas anna.

Zein menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, ia bingung harus memulainya.

"nanya apa kak?" anna mulai penasaran.

"nggak deh, ntar aja, lagian gue udah nggak inget lagi apa pertanyaannya" zein langsung berlalu pergi meninggalkan sejuta pertanyaan dibenak anna.

anna pun hanya mengidikan bahunya acuh lalu masuk kedalam kelasnya untuk menaruh tas lalu kembali kelapangan melanjutkan moss nya.

"baiklah ini adalah hari terakhir kalian moss, dan sekarang kalian boleh istirahat!" kata sang ketos kaila.

saat anna berjalan tiba2 ada yang memanggilnya.

"lo anna kan, fanna olaffa?, kenalin nama gue chenna" tanyanya sambil tersenyum mengulurkan tanganya kedepan.

"iya nama aku anna, salken ya chenna!" anna pun membalasnya sambil tersenyum menunjukan deretan giginya yang tersusun rapih.

"ihhh, senyum lo manis banget, lo juga cantik" puji chenna.

anna pun tertawa kecil lalu berkata "aku nggak cantik2 banget kok, chenna juga cantik"

"yaudah kalo gitu kantin yuk" ajak chenna dan diangguki oleh anna.

Disepanjang jalan mereka bercerita tentang kehidupan mereka sambil tertawa jika ada kejadian konyol yang pernah mereka alami.

"hahaha, jadi lo pernah diketawain om2 gegara make sendal kebalik" chenna tertawa mendengar cerita anna.

Sampai dikantin chenna langsung memesan makanan dan anna mencari tempat dan menemukanya dipojok kantin karna tidak punya tempat lain.

Chenna datang membawa dua mangkok bakso dan dua jus jeruk diatas nampan dan mencari keberadaannya anna.

"anna mana sih?" decak chenna berusaha menemukan anna.

"busshett, tuh anna ngapain duduk disitu, apa dia nggak tau apa itu tempat punyanya trio most wanted"

chenna datang ketempat anna dan berkata....

"fanna olaffa ngapain lo duduk disitu, lo nggak tau tuh tempat haram buat didudukin" cerocos chenna. "haram? Maksudnya gue nggak ngerti?" jawab anna dengan tampang polosnya.

"bushett dah nih anak, eh inini tempat punyanya trio most wanted, lo nggak tau apa!" jelas chenna dan dibalas tatapan bingung oleh anna.

"ck!, yaudah gue jelasin"

"di sma merah putih ini ada tiga orang cowok paling ganteng atau biasa disebut para murid disini trio most wanted

Mereka itu paling ditakuti dan disegani sama warga2 sekolah

Yang paling terkenal diantara tiga orang itu si kalo nggak salah kak zein

Nah zein itu selain yang paling ganteng dia itu juga kapten basket disekolah ini

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZEFANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang