BALIK LAGIII DAN GW BARU ADA IDE TANGGAL 19.02.2019 :V
-Soundtrack back : I Got That Good -Lu Han
_________________________
Dengan sadar selama perjalanan Suho d ikuti oleh sebuah taxi di belakang mobil pribadinya. Sembari menurunkan kaca depan mobil Suho melihat kearah taxi itu dan tersenyum licik.
Setelah sampai ditujuan Suho langsung memarkirkan mobilnya dibasement dan dengan sengaja Suho melalui tanjakan pintu masuk basement. Melihat lihat sekitar , untuk melihat siapa yang mengikutinya. Tetapi tidak ada yang ganjal , hanya ada beberapa orang menunggu di halte bus sebrang tempat tujuan Suho.
Tanpa berpikir panjang Suho memasuki gedung berwarna hitam.
Sembari menunggu lift terbuka , Suho melihat berkas yang ia bawa untuk memastikan apakah ada yang tertinggal atau tidak.
'Ting!'
Suara lift yang baru saja sampai dilantai dasar , disaat lift terbuka Suho membiarkan orang-orang yang berada di lift keluar terlebih dahulu. Setelah kosong Suho barulah masuk kedalam lift.
Setelah memencet lantai yang ia tuju , Suho tersadar saat pintu lift ingin menutup. Ia melihat seorang pria berpakaian non-formal di luar gedung berdiri tegak memandang Suho sembari mengunyah permen karet. Sebelum pintu lift tertutup rapat sepenuhnya , Suho tersenyum licik kearah pria itu.
Setelah sampai di lantai yang ia tuju. Suho bertanya-tanya siapa pria tersebut , terlihat dari pakaiannya dia lebih muda daripada Suho sendiri. Dengan langkah besar Suho mencari pintu bertulisan 'weareone.exo' dan segera memasuki ruangan itu. Tak membuang waktu , Suho menaruh berkas tadi di loker bertulisan 'completed' dan segera menyalakan komputernya dan mengisi data-data dari misi semalam yang ia jalani bersama rekan-rekannya.
Setelah berdiam diri didepan komputer selama ±30 menit. Suho akhirnya mengambil telpon kantor dan menelpon salah satu office boy dan memesan secangkir kopi hangat untuk menyegarkan pikirannya tak lupa memesan cheese burger large lalu menutup telponnya dan beralih kearah handphone-nya.
-TALK-
D.O Pororo EXO
Online
D.O , bagaimana keadaan dihome stay?
(read) 8:30Baik-baik saja hyung Suho , hanya saja
Chanyeol hyung dan Sehun-ah berebut
Tao, sedari tadi ㅋㅋㅋ
8:30Ah nee bersikaplah dewasa d.o
kemungkinan 1jam lagi aku akan pulang
(read) 8:30Nee hyung , careful on the way okay ?
8:31Nee nee , akan ku chat lagi kau nanti
masih banyak berkas yang harus diurus
Paipai 🐧ㅋㅋ
(read) 8:31Seriously hyung?? -_-
Okay Paipai Hyung! Saranghe Suho Hyung
8:31Setelah chatting singat dengan D.O , Suho dikejutkan dengan kedatangan pesanannya tadi.
"Gamsahamida " ujarnya sembari melempar senyum kepada OB tersebut. Dengab gerakan terburu-buru OB tersebut keluar dari ruangan Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSASSIN[ALL. EXO]
FanfictionMereka ( EXO ) adalah sebuah group pembunuh bayaran berasal Seol Korea. Terdiri dari : 1.Yeol a.k.a ChanYeol Part : Kill and Spy Logo : Always been Happy Virus Weakness : Dog and Puppies . 2. Xiumin Part : Hacker Logo : Computer its my life , b...