Yoooo gw up lagii.
_______________________
Tanpa Kevin ketahui ada seseorang yang memperhatikan dari jendela gedung tempat Suho bekerja. Tersenyum sinis melihat Kevin lari dan memasuki taxinya. "Hmm, i like his moved".Pria yang tadi memperhatikan gerak-gerik Kevin , dengan tenang dia berjalan kearah meja kerjanya dan mengambil telpon genggamnya. Dengan cepat dia mengetik nama seseorang dan memencet tombol warna hijau.
"Luke , sudah kutemukan salah satu anggota The Boyz, beritahu semuanya dan besok malam kita pergi kesana" ucap Micheal dan langsubg bersiap-siap untuk keluar dari ruangannya.
**
"YAAK! KAI! JANGAN BERANTAKIN MEJA ITU LAGI! HYUNG LAY! BERHENTI MAKAN COKLATNYA! HYUNG BAEKHYUN! BERHENTI MEMAINKAN LAMPU!" teriak D.O yang sedang berada di dapur seperti babysister ke 8 teman temannya sembari menyiapkan makan siang.
"Yaaak Tao! Kau jaga!" teriak Baekhyun sembari berlari kearah Chanyeol. "Hyung Baek! Kau curang! Akanku balas!" dan Taopun mengejar Baekhyun dan Chanyeol.
BRAK!
Seketika semuanya diam dan menatap D.O yang menahan amarahnya. "Duduk.atau.ku.bunuh.kalian" kata D.O dengan menekan semua kata katanya dan semua terdiam dan duduk dengan tertib di meja makan."Yak chan-hyung, ini salahmu mengajak main kita" tuduh Kai sembari membisik kearah Chanyeol."Wee! Annyea , kau juga menyarankannya Kai" jawab Chanyeol sembari menyenggol tangan Kai. "Yak! ChanKai! Diam kalian!" suruh D.O sembari meletakan makanan diatas meja makan. "Nee eomma D.o" jawab serempak ChanKai.
Setelah kejadian itu , para member exo memakan makan siang mereka dengan tenang. "Uhmm, yak Tao. Kapan kau kembali ke China??" tanya D.O mencairkan suasana. "Uhmm , aku tidak tahu juga hyung. Mungkin 2 minggu lagi" seru Tao.
"Aisss , aku merindukan Kris-hyung, apakah dia baii-baik saja ya...." seru chanyeol yang masih terheran-heran.
"sudahlah , makan dulu baru berbicara lagi" jawab Baekhyun yang berada disampingnya. "Nee Baekhyun-ah".
***
Malam pun tiba di LA. Dengan ketenangan malam yang menyelimuti kota Los Angels. Sejumlah pemuda berkumpul dipersimpangan yang sangat amat sepi.
Salah sau dari mereka membawa senjata api kecil.Duduk ditepian jalan dan bersender dibawah tiang lampu jalan , seperti singa menunggu mangsanya berlalu dan mendatangi mereka. Tak lama sebuah taxi berhenti dihadapan mereka, dan keluarlah Kevin dengan beberapa lembar kertas yang berisikan informasi tentang EXO. "Hyung, aku sudah melakukan apayang kau suruh" ucap singkat Kevin dan melempar lembaran kertas tersebut kearah Younghoon. " Good job vin, bagaimana kabar Q disana?" tanya Jacob sembari berdiri dari tempat senderannya. "His fine, soo fine , hanya saja sedikit mengeluh" jawab Kevin sembari memutar matanya.
"Kau boleh kembali" seru hyujae singkat ,padat , dan jelas. " ah , nee" jawb Kevin dan kembali memasuki taxi yang tadi tumpangi.
Setelah sampai , Kevin segera membayar uang taxinya dan kembali ke atap apartement yang ia dan Q gunakan untuk memantau EXO. "Ahhh, Q kau tak akan...... Q? Yaak! Q KAU DIMANA?" teriak Kevin saat mengetahui bahwa Q tidak ada ditempatnya. Dengan percaya diri Kein berpikir bahwa Q telah di culik oleh EXO . "Shit! Q kumohon kau tak sandraa..." serunya sembari berlari kecil menuruni anak tangga.
Sesampainya Kevin didepan pintu Dorn EXO , Kevin menyiapkan tangannya untuk mengambil pistolnya yang berada di kantong celananya.
Tok...Tok...
Dan yang membukakan pintu adalh Chanyeol sedang ketawa "Ahhh Kevin-ah, kajja! Q ada disini juga" seru Chanyeol. " Ndee , aku kira kemana adikku pergi, ternyata dia ada disini... haha" ucap Kevin yang di akhiri dengan tawa hambar.
Setelah Chanyeol mempersilahkan masuk Kevin , dia pun mencari batang hidung doengsengnya itu, "Q ada di ruang tamu bermain tebak kata bersama Baekhyun dan Kai" jelas Chanyeol sembari tersenyum just like an idiot. "Nee, ahh maaf merepotkan kalian , doengsengku pasti sudah merepotkan kalian semua" ucap Kevin dengan menundung 90° , sebenarnya ia tak sudi menundung kepada musuhnya itu tetapi ia lakukan agar tak menimbulkan kecurigaan kepada dia dan Q.
'Q nanti kan saja , kau akan kubunuh malam ini!' ucap batin Kevin.
Maaf. Gantung :v
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSASSIN[ALL. EXO]
FanfictionMereka ( EXO ) adalah sebuah group pembunuh bayaran berasal Seol Korea. Terdiri dari : 1.Yeol a.k.a ChanYeol Part : Kill and Spy Logo : Always been Happy Virus Weakness : Dog and Puppies . 2. Xiumin Part : Hacker Logo : Computer its my life , b...