Ini kelanjutan chaps 1 yak gaes!
_____________________
Dengan cepat Chanyeol dan yang lain masuk lewat pintu tengah dan dibuat kejutan dengan kehadiran Sehun yang baru saja sampai ke ruang tengah. "Aaah mengagetkan saja! Ayu Bersama-sama" ajak Chanyeol.
Dan disaat mereka di ruang utama...
"Long time no see boys" suara serak khas Chines menusuk telinga ke9 member EXO."Tao!!!!" teriak semua member dan langsung memeluknya erat. "Hahahaha bagaimana kabar kalian ?? Apakah kalian baru pulang dari misi ??" tanya Tapi sambil melepas pelukan ke 9 sahabat lamanya.
"Hyung , bagaimana kabarmu di Cina ??" tanya Sehun sembari mengacak-ngacak rambut Tao. "Diamlah, baik dan makin membaik. Luhan dan Kris pun membaik setelah rehat trauma dari 3 tahun yang lalu" jelas Tao dengan sedikit ragu. "Baiklah , malam ini mau bermalam ??" tawar Suho dengan antusias. "Tao! Tidur denganku!" teriak Chanyeol tiba-tiba."Ah tidak - tidak! Hyung tidur Denganku!" Ralat Sehun.
"Sudah-sudah malam ini kita tidur di luar saja" rerai D.O dan semunya berteriak 'YES' bertanda setuju.
10 menit kemudian
"Ahhh ahhh sudah , sudah ini sudah jam 2 lebih , sebaiknya kita tidur" seru Suho yang sudah mengganti pakaian menjadi Pajamas biru. "Hoaaam , nee hyung Suho , aku dan Tao akan berganti bersama" seru Sehun dengan jalan sempoyongan diiringi Tapi yang menuntun dari belakang.
Setelah mereka (EXO) bergantian ganti baju , tak butuh waktu 1 menit semua sudah terlelap dengan sangat nyenyak. Sampai tak sadar , jika ada musuh yang mengintai mereka dari kejauhan.
-In Another Place's
"Kevin , bagaimana keadaan EXO?" tanya seorang memakai sebra hitam di sisi Kevin. "Mereka tertidur Q , haruskah kita menunggu sampai fajar ?? Atau sampai mereka bangun??" tanya Kevin sembari menaruh Snipernya di samping tubuhnya. "Mau tak mau , kita bermalam di atap ini" jawab Q dengan malas. "Huffff.... Coffee??" tawar Kevin sembari berdiri dan mengecek uang di saku bajunya. "Latte Mix and 1 Bread Banna slay " seru Q dengan muka malas.
"Tunggu disini , aku akan membelinya di super market blok sebelah" seru Kevin dan meninggalkan Q yang sedang duduk sembari memakan permen lolipop.
Dengan cepat Chanyeol dan yang lain masuk lewat pintu tengah dan dibuat kejutan dengan kehadiran Sehun yang baru saja sampai ke ruang tengah. "Aaah mengagetkan saja! Ayu Bersama-sama" ajak Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSASSIN[ALL. EXO]
Fiksi PenggemarMereka ( EXO ) adalah sebuah group pembunuh bayaran berasal Seol Korea. Terdiri dari : 1.Yeol a.k.a ChanYeol Part : Kill and Spy Logo : Always been Happy Virus Weakness : Dog and Puppies . 2. Xiumin Part : Hacker Logo : Computer its my life , b...