4

25 7 1
                                    

(Windi POV)

"Eonni aku ke ruang manager-nim dulu, mau ngasih beberapa laporan. Kau duluan aja."

"Oh OK."

Setelah semua interview selesai seperti biasa aku harus menyerahkan laporan ke manager. Aku mengetuk pintu, aku lihat dari jendela sepertinya Youngmin oppa sedang ngobrol dengan seseorang entah siapa aku tak tau karena dia menghadap membelakangi pintu.

Tokk.. tokk..

"iya masuk." Youngmin oppa menyuruhku masuk.

Aku pun masuk. Betapa kagetnya aku dong ternyata orang sedari tadi mengobrol dengan managerku itu Kyungsoo.

"Oh kau, ada apa?" Tanya Oppa.

"Ini saya hanya ingin memberikan beberapa laporan, tolong segera di cek." Dengan sopan aku menyodorkan berkas-berkas tersebut.

"Terimakasih nanti saya cek." Jawab Oppa.

"Kalau begitu saya permisi keluar." Aku hanya ingin segera keluar dari ruangan agar tidak mengganggu. Tapi...

"Tunggu, duduk sini dulu aku mau mengobrol." Bingung dong aku karena disitu ada Kyungsoo.

Disisi lain aku masih tidak enak dengan Kyungsoo akan ucapan aku dan eonni tadi, walaupun aku tak tau Kyungsoo mendengarnya atau tidak.

"Kita ngobrol santai saja ya." Pinta Oppa.

Windi dan Kyungsoo hanya mengangguk.

"Jadi Kyungsoo perkenalkan dia.." belum selesai oppa bicara Kyungsoo sudah memotongnya.

"Windi kan?" Kyungsoo menatapku dan mengangkat alisnya.

Aku cuma bisa senyum canggung.

"Oh jadi kalian sudah saling kenal."

"Tadi dia sempat ke ruangan kami saat interview untuk memastikan persiapan." Jelas Kyungsoo.

"Oh begitu. Jadi Windi ini yang Hyung bilang akan membantu membuat makanan diacaraku nanti." Ucap Oppa.

"Apa Windi akan memasak sendiri?" Tanya Kyungsoo penasaran.

"Iya, Hyung meminta bantuannya karena memang dia jago masak dan masakannya enak. Kebetulan Hyung juga meminta dia untuk memasak beberapa hidangan Indonesia. Mungkin aku juga hanya akan membantu sedikit, karena aku tidak bisa memasak. Haha.." Tutur Oppa senang.

"Kalau begitu aku akan membantunya jika kau mengijinkan, aku rasa bisa datang ke rumah Hyung lebih awal untuk membantu. Karena aku memang sudah meminta manager untuk mengosongkan jadwalku untuk pesta ini."

Otomatis kepalaku menengok, kaget dong dengan apa yang diucap Kyungsoo. Aku tau dia juga jago masak, tapi masa iya seorang Kyungsoo mau bantu aku masak. Harusnya dia cuma harus datang dan menikmati pestanya.

"Tidak usah nanti akan merepotkanmu." Aku berusaha menolaknya,

"Tak apa aku tidak merasa direpotkan." Tapi tak berguna.

"Yasudah Windi-ya terima saja, Kyungsoo juga kan jago masak toh nanti lebih cepat selesai." Pinta Oppa.

"Ne.. oppa." Aku cuma bisa pasrah terima.

***

(Author POV)

"Udah kasih laporannya ke manager-nim?" Tanya Sera ke Windi yang baru kembali.

"Udah. Kau tau eonni tadi di ruangan manager-nim ada siapa?" Beritahu Windi ke Sera.

"Memangnya siapa?" Tanya Sera selidik.

That's Okay | DKSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang