(Windi POV)
Seperti biasa hari-hariku sibuk di kantor. Kudengar akan ada project interview lagi tapi aku belum mengetahui siapa yang menjadi bintang tamunya.
"Windiii.. Windii.. Windi-ya!!" Tiba-tiba Eonni menghampiriku sambil teriak-teriak senang seperti orang habis dapat lotre.
"Wae? Wae? Wae?" Tanyaku.
"Tebak siapa bintang tamu interview kali ini?" Seru Eonni masih dengan muka berseri-seri.
"Siapa? Kang Daniel?" Ucapku datar, kupikir siapa lagi yang membuat Eonni sesenang itu kalau bukan Kang Daniel.
"Bagaimana kau bisa tau?" Tanya Eonni kecewa karena sepertinya dengan mudah aku bisa menebaknya.
Tepat kan apa kataku. "Jadi benar. Lagi pula kalau bukan Kang Daniel kau tak akan sampai seheboh ini. Pikiranku tidak pendek, sudah terbaca semua dari wajahmu. Jadi kapan jadwal interviewnya?"
" Hehe.. Kau sudah paham aku. Dua minggu lagi pelaksanaannya." Jelas Eonni masih dengan wajahnya sudah kembali sumringah.
"Baiklah akan kepersiapkan nanti semuanya." Ucapku datar.
" Terimakasih Windi-ya, nanti aku tinggal mengecek hasilnya."
Jujur saja kepalaku rasanya mau pecah, masih banyak pekerjaan ku yang belum tuntas. Tapi sudah ada project baru lagi. Aku butuh liburan.
***
Saat ini aku dan Sera Eonni akan menghadiri comeback stage EXO. Ya jadi kemarin Youngmin Oppa memberikan kami tiketnya, dia bilang Kyungsoo yang memberikannya. Harusnya Oppa dan aku yang akan hadir, karena Oppa ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan jadilah Eonni yang menggantikannya. Kyungsoo memberi tiket dan sebuah kartu akses yang bisa membuat kami menemuinya di backstage selesai mereka tampil nanti.
"Wahh ramai sekali." Seru Sera sambil mengedarkan pandangannya yang kagum dengan para EXO-L yang hadir.
"Iya penuh dengan EXO-L." Jujur saja aku baru kali ini datang ke konser EXO. Karena aku tidak terlalu tertarik untuk menonton konser-konser seperti itu. Bukan tidak tertarik sebenarnya, tapi lebih sayang ke uang yang dibuang-buang untuk membeli tiketnya. Tiket yang paling murah saja bagiku sudah cukup mahal. Kali ini kami beruntung bisa mendapatkan tiket gratis.
"Setelah selesai nanti kita bisa menemui mereka di backstage." Ucapku.
"Beruntungnya kita. Mungkin kalau EXO-L tau mereka akan iri pada kita. Haha.." Seru Sera.
Para member satu persatumasuk ke stage, dan memulai acaranya. Kami menikmati comeback stage EXO, tentu saja dari awal sampai akhir acara penuh dengan teriakan fans mereka yang histeris. Membuat telingaku sakit, tapi entah kenapa Eonni juga ikut heboh seperti fans yang lain. Sepertinya dia akan menjadi EXO-L, apa Kang Daniel akan dilupakan.
Setelah acara selesai kami menemui staff yang bersangkutan dalam acara untuk menunjukan kartu akses untuk menemui member EXO di backstage. Staff pun mengantar kami untuk menemui mereka. Sepanjang jalan Sera masih membicaran konser tadi, benar saja kataku dia menjadi EXO-L baru katanya dia menyukai Chanyeol yang katanya manly dengan deep voice-nya yang laki banget.
"Kau lihat tadi Chanyeol, manly sekali. Aku ingin cepat-cepat menemuinya." Serunya.
Aku hanya mengiyakan saja semua ucapan Eonni. Kami pun sampai di sebuah ruangan EXO berkumpul. Eonni yang masuk terlebih dahulu, kuikuti dia dibelakangnya.
"Permisi.." Ucap Sera, para member bingung melihat Sera.
Aku yang masih dibelakang Sera mencoba untuk menunjukkan tiket kami. Lalu seseorang dari mereka menanggapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's Okay | DKS
FanfictionOrang bilang cinta tak harus memiliki, melihat seseorang yang kau cinta dengan orang lain merupakan suatu kebahagiaan. Realitanya semua itu hanya ucapan belaka, lain dibibir lain dihati. Merelakan orang yang kau cintai dan mencintaimu bukanlah hal...