Part 2

269 117 102
                                    

Apakah dia sosok yang hadir dalam
mimpiku?

Happy Reading🌷


Di suatu tempat yang sunyi. Pada malam hari, berdirilah seorang pria dan seorang gadis yang ia cintai

Seorang gadis tengah menangis tidak tahu mengapa ia menangis dengan begitu saja, gadis itu melihat melihat menoleh ke pria yang tak jauh di didepanya, seperti pria itu  tidak asing lagi baginya.

Dengan air mata yang sudah tak terbendung lagi ia melangkahkan kakinya tempat lelaki tersebut, ternyata dia adalah Randy.

"Sayang, Kenapa nangis? " tanya Randy dengan suara pilu, sambil mengusap air mata Adel dengan ibu jarinya.

"Aku sedih Rand. Aku gak bisa hidup tanpa kamu, aku pengen kamu selalu ada di samping aku Tapi kamu malah pergi, sekarang kamu balik ya?! agar kita bisa sama-sama lagi,"

Randy memeluk tubuh gadis tersebut dengan erat, seakan tidak ingin dilepaskanya.

"Maafin aku sayang...
aku gak nurut sama kamu waktu itu.
aku gak bermaksud ninggalin kamu sayang, aku juga minta maaf,kalau aku gak bisa kembali.
Dunia kita udah beda, please jangan sedih lagi...
Kamu harus bahagia, kalau kamu bahagia aku juga akan bahagia disana...
Aku yakin sebentar lagi kamu akan dapat pengganti yang jauh lebih baik dari aku yang bisa buat kamu tersenyum setiap saat ,"

Randy melepaskan pelukanya, lalu menunjuk ke suatu arah, disana berdiri seorang laki- laki yang memunggungi mereka berdua.

Adel pun menoleh ke arah tersebut.

"Dia siapa Rand? "

Tiba- tiba Randy sudah menghilang entah kemana..
Gadis itu berteriak sekencang - kencangnya, meluapkan semua rasa sedihku," Rand kamu dimana? Randy.....!! kamu dimana, jangan pergi lagi Rand, aku butuh kamu, hiks.

Lastri datang menghampiri anaknya yang terus mengigo sambil menyebut nama Randy..

"Sayang, bangun ini bunda nak.. "

Ia pun tersadar dari alam bawah sadarnya, keringat dingin bercucuran pada tubuhnya.
gadis itu memeluk tubuh Bundanya dengan erat." Bun, Adel mimpiin Randy."

"Sayang, kamu kalau ada apa -apa cerita sama bunda...untung Kayla sudah cerita tentang Randy, kalau gak bunda pasti bingung sama sikap kamu,"Terang Lastri membelai rambut anaknya dengan halus."Ya udah kamu minum dulu ya bunda ambilin minum ke dapur sebentar,"

Adel meminum segelas air putih itu dengan sekali tegukan"makasih Bun"Maaf bun kalau Adel gak cerita sama bunda. Adel cuma gak mau bunda kepikiran,"

"Iya, lain kali jangan diulangi,melihat kamu tertutup, itu malah bikin bunda tambah khawatir,"

"Iya bun, umm bun... Kayla mana?"

"Kayla udah balik dari tadi pagi,"

"Hah pagi? Emang sekarang jam berapa Bun?"

"Stengah sebelas Ya sudah sana mandi, habis itu makan.Bunda tunggu dibawah,"

"Iya bun,"

🐙🐙🐙

di sekolah

 Dia Adalah Reyhand (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang