(As:Alvino)
Author Pov
Ana kembali membaringkan tubuh nya setelah cowok tadi pergi meninggalkan nya begitu saja. Kepala nya terasa berat sekali. Ia pun memilih untuk rebahan dan memejamkan mata nya.
Terdengar derap langkah kaki dari luar UKS. Ketika itu pintu UKS terbuka bersama dengan dua orang perempuan yang terlihat khawatir.
"Naa! Lo gak papa kan? Ada yang sakit? Atau kepala lo pusing? Mending kita ke dokter aja yuk! "
Suara yang sangat Familiar di telinga Ana. Ana pun membuka matanya.
"Gua gak papa Key. Tenang Aja." balas Ana meyakinkan Key."Lo yakin key? Wajah lo pucat banget itu. " Sambung Hana.
Ana hanya menganggukan kepalanya nya.
"Lebih baik gua izin gak masuk deh. Rasanya badan gue masih lemes. Tolong izinin gue ke Pak Doni ya key, han?"
"Yaudah. Lo tiduran aja disini. Ntar kalau waktu nya pulang, kita jemput lo lagi." kata Hana
"Iya Na. Oh ya, BTW lo beruntung banget karena di tolong Vino. So sweet bangett"
Key membayangkan peristiwa tadi pagi saat Vino menggendong Ana ke UKS.
"Wait! Wait! Maksud lo... Cowok nyebelin itu?" tanya Ana memastikan.
"Iya, Na. Tadi lo ditolong Vino. Anak XI IPA2" kini Hana yang menjawab pertanyaan Ana.
"Oh jadi cowok nyebelin itu Namanya Vino"
Guman Ana dalam Hati."Eh Na kita berdua ke kelas dulu ya. Lo tiduran gih.Bye! " Hana pamit pada Ana untuk ke kelas bersama Key.
Ana hanya tersenyum dan kembali tiduran.
------◇◇◇------
KriiiinggggBel pulang sekolah berbunyi.Murid DSHS berhamburan keluar kelas.termasuk kelas XI-IPA2.Setelah dipersilahkan pulang,mereka langsung berebut pintu keluar.
"Yesss yuuhuuuu gue keluar paling duluannn"
Teriak salah satu penghuni kelas sambil joget joget gak jelas.
Kelakuan mahkluk itu membuat siswa lain menatap nya aneh.dan membuat tiga orang cowok melotot.
Yang satu menepuk jidat,yang satu mengelus ngelus dada,yang satu memukul mukulkan tangan kejidat dan ke meja sambil ketiga nya berkomat kamit membaca amit amit dan beristigfar ketika melihat kelalakuan salah satu teman nya.
"Mit amit jabang bayi demi anak di ibu susu frenagen lahir...gue harap anak gue kelak dijauhkan dari sifat memalukan gitu."Ucap kevin ngelantur sambil bergidik ngeri ketika melihat kelakuan teman nya.
"Hastag bukan teman saya"
kali ini malik yang berbicara sambil tatapan tak lepas dari temannya yang sedang joget joget gak jelas.
"Gue makin yakin dia bukan teman gue."alvin berguman.
"Kita cabut sekarang."
Kevin mengajak kedua teman waras nya untuk segera meninggalkan Adit.Ya..orang stress yang sedang joget itu Adit.Salah satu teman Alvin yang paling heboh dan aneh.
"Yuhu gue menang!gue menang"
"Ehhhh woyyyy tungguin dedek napa banggg"
Teriak Adit saat menyadari teman teman nya pergi meninggalkan nya.Alhasil dia lari lari sambil teriak memanggil ke tiga teman nya.Hosshhhosshh
Adit sedang mengatur nafas nya ketika berhasil menyamai langah teman teman nya.
"Anjir.kenape lo ninggalin gue ibab!didit kan cape harus ngejar abang" Adit berkata dengan nafas yang masih tersenggal senggal.
Sontak saja ketiga teman nya melirik Adit.
"Kalian berdua kenal anak ini?"tanya Alvin pada kevin dan malik
"Kayak nya enggak deh" kevin dan malik menjawab serentak.
"Tega lu bang..ati dedek cakittt tau" jawab adit dengan gaya alay.
"Najis!"
Kali ini alvin,kevin dan Malik serempak."Awas ya ntal didit gak kasih tlaktil jajan"ancam Adit dengan suara di cadelkan.
"Ehh..Adit yang ganteng anak nya papa Dharma..jangan gitu dong..babang minta duit deh..ehh maksud nya minta maaf..kita baikan ya.."kata kevin takut jika adit beneran dengan ancaman nya
"Paan sih kalian.lebay..jijik gue lihat nya.udah kita cabut ke caffe sekarang." Ajak Alvin menghentikan kegilaan ini.
"Kali ini siapa yang bayar?" Tanya Adit
"ELO!!!"jawab ketiganya serempak sambil berjalan.
"Alamak,dompet gue siap siap bengek ini mah"gerutu adit.
"Zeyanggg tungguinn akuu"
Adit lari mengejar ketiga sahabat nya
Yuhuuuuu
Kira kira siapa nih yang punya sahabat receh kayak babang didit?
Memang kalau punya teman gitu kadang kadang membuat kita menutup muka saking malu nya.tapi gengs punya temen kocak kayak gitu seruu loh..😂ada aja tingkah nya yang membuat kita ketawa..Jangan lupa follow akun aku ya zeyangg😙Like nya jangan ditinggalin pula😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Dalam Permainan Rasa
Teen FictionKamu yang mengajak ku untuk terbang menikmati indahnya senja.Namun Saat ku menikmati keindahan langit barat, kau meninggalkan ku dan membuatku jatuh. Saat kau berhasil membuatku mempercayai sebuah cinta, Dan membuat ku nyaman seketika, saat itu pu...