Sepasang sepatu mahal keluar dari sebuah mobil mewah, terlihat sesoak pria dengan tubuh tinggi tegap dengan kacamata hitam yang bertenger indah di wajah tampan sang pemilik "selamat datang kembali Tuan Kim" "Jungkook senang melihat mu kembali dan panggil saja aku Taehyung jangan terlalu formal dengan ku" pria yang di panggil jungkook itu pun mengangguk "aku pikir ini tidak akan sopan, mungkin aku akan memanggil nama mu saat di luar jam kantor" balas Jungkook dengan tegas, Taehyung hanya mengangguk dia tau sekali bagaimana karakter sahabatnya itu "terserah kau saja, apa jadwal ku hari ini".
"Sooyoung, kau harus membantukan ya, kau tidak lihat perutku yang sudah semakin membesar ini" ujar seorang wanita yang menyatukan kedua telapak tangannya tampak memohon "Seulgi, kau tau aku bahkan tidak mengetahui pekerjaan sebagai seorang sekretaris, kau tau aku lulusan Keuangan" Seulgi yang mendengar penolakan yang mungkin sudah kesekian kali ini masih tidak menyerah "ayolah, kau memiliki IQ yang sangat tinggi dan ini akan jadi sangat mudah untuk mu, dan satu lagi kau tega melihat sabahat mu ini sekaligus kakak iparmu memohon terus menerus aku lelah" ujar Seulgi dengan wajah memelas "kenapa harus aku yang kau rekomendasi kan si" balas Sooyoung dengan kesal "kau aku hanya percaya dengan mu" balas Seulgi dengan cepat "baiklah, kapan aku harus mulai" Sooyoung sudah sanagt menyerah jika melawan keinginan sahabatnya ini "mulai minggu depan" ujar Seulgi dengan semangat.
"kau tenang saja semua hal yang kau butuhkan dan yang perlu kau kerjakan sudah aku tulis dalam jurnal ini" ujar Seulgi dengan memberikan sebuah jurnal yang terbilang cukup tebal kepada Sooyoung "Direktur Kim yang sekarang adalah anak dari Kim Heechul dia anak tunggal Presedir Kim jadi aku belum terlalu mengenalnya, namun setau ku dia adalah penggila kerja sama seperti presedir Kim hanya saja dia sedikit tidak suka dengan gangguan kau tau akan banyak gadis atau putri dari kolega-kolega perusahan ini yang mencari kesempatan untuk datang ke ruangan jadi kau harus benar-benar bisa menghalangi mereka agar tidak mendekat pada direktur Kim" Sooyoung yang mencatat semua yang diucapkan Seulgi "dan satu lagi dia sanagt suka kopi jadi setiap pagi buatkan beliau kopi dengan creamer yang banyak" Sooyoung mengangguk paham "setelah jam pulang kantor hari ini aka nada acar penyambutan Direktur Kim, jadi bersiap karena aku pun akan mengenalkan mu dengannya" dan ucapan itu membuat Sooyoung begitu gugup dan binggung karena ini baru hari pertamanya bekerja.
"selamat datang Direktur Kim" ujar Seulgi "aku pikir kau sudah mengajukan masa cuti hamil mu Seulgi-ssi" balas Taehyung dengan datar, Sooyoung yang mendengar ucapan pria di hadapannya ini terkejut "angkuhnya" guman Sooyoung, "saya sudah mengambil masa cuti saya Direktur Kim namun sebelum itu saya akan memperkenalkan pengganti ku selama saya cuti, ini Park Sooyoung dia adalah teman ku namun anda jangan khawatir Tuan Kim karena dia sangan berkompeten dan lulus dalam wawancara dengan sempurna" Taehyung melihat Soooyoung dengan tatapan yang sulit di baca, bahkan Sooyoung yang merasa di perhatikan terlihat risih akan tatapan atasan barunya ini "maaf Direktur Kim apakah ada yang salah dengan penampilan saya" ucap Sooyoung dengan berani "tidak ada" balas Taehyung dengan datar dan masih menatap lurus kepada Sooyoung "kau akan berada di ruangan yang sama dengan ku" guman Taehyung datar dan hampir tidak terdengar oleh siapapun.
~~~~~~~~to be continue~~~~~
Annyeong, ahhhhhh ini sebenernya cerita yang sudah pernah aku upload tapi aku hapus lagi karena aku mau semuanya di rombak dengan lebih baik, aku berharap kalian akan suka dengan tulisan ku dan bisa kasih komentar dan saran untuk aku biar jauh lebih baik dan lebih semangat lagi buat nulisnya
jangan lupa di like comment dan follow akunku oke *udah macam youtubernya aja wkwkwkwkwkwkw
gomawoooo ^^
YOU ARE READING
The Possessive CEO
RandomKim Taehyung pewaris tunggal Kim Corp. yang hampir seluruh negeri ginseng mengetahui betapa berpengaruhnya perusahaan tersebut dalam perekonomian negeri ginseng tersebut. Taehyung pria berhati dingin yang bahkan tidak pernah tersentuh hangat sebuah...