Braakkkkk
"RATUUU!"
_________________________________________________________________________________
"RAT LO GAPAPA?" Tanya kompak citra dkk
Jadi si ratu sama motornya sekarang nyungsep ke aspal gara gara dipepet sama pikep emang gk elit si.
Dan sekarang anak cowo kecuali farid sibuk berdiriin motor si ratu, sedangkan anak cewek pada bopong ratu ke ke trotoar. Beruntungnya si ratu gak kenapa napa cuma lecet lecet di kaki sama tangannya. Tapi sayangnya luka sekecil apapun membangkitkan amarah si farid
"HEH BANG TURUN GK!"
"WOY GW BILANG TURUN SEKARANG. TANGGUNG JAWAB GK LO LECETIN BINI GW"teriak farid sambil menendang pintu mobil
"Duh farid! Lagi tegang juga, lo masih sempet sempetnya ngelucu."
"GW SERIUS INI! HEH TANGGUNG JAWAB GK LO?! SINI LO MAJU HADEPIN GW! "
"ampun dek ampun, saya gk sengaja. Saya janji bakal tanggung jawab, saya bakal biayain pengobatan mbaknya sampek sembuh. "
"Mbak maafin saya ya, saya gk sengaja"
"MAAF MAAF , BISA NGENDARAIN MOBIL GK SIH?! MEPET MEPET LAGI! MASNYA PUNYA MATA GK ?! LIHAT DONG KACA SPION DI SITU ADA ORANG NAIK MOTOR! MASNYA LULUS BUAT SIM GK SIH? HA?"
"Sttt udah lah tu maafin aja masnya kan dah minta maaf, kasihan. Lagian udh mau tanggung jawab juga."kata citra
"Ck iya iya, saya maafin. Tapi masnya ganti rugi pokoknya"
"Iya mbak ini, sebagai tanda permintaan maaf saya" ucap mas mas si pelaku penabrakan sambil nyerahin segepok uang warna merah gambar soekarno yang di lipet lipet.
"Ini bukan saya lo mas yang maksa!" Kata ratu nyolot tapi tangannya langsung mengambil uang pemberian masnya tadi.
"Makasih ya mas" kata retha
"Iya mba, maaf lo mba"
"IYA SAYA MAAFIN" Jawab ratu nggas
"Heh ni bocah nge gas terus! Remnya blong mba?" Sindir daren
"Au ah bang gelap, tangan sama kaki gw perih juga! "
"Udah motornya ratu gw yang bawa aja, nanti ratu naik mobilnya bang daren."usul sean dan disetujui lainnya.
▪▪▪▪▪▪
Hari ini adalah hari yang paling di benci semua anak MMC school (maju mundur cantik school ) karena sekarang adalah hari, anak anak osis buat oprasi kedisiplinan.
Banyak anak anak yang sebel karena sekarang anak anak osis lagi berjejer mencegat seluruh siswa di gerbang sekolah, tak terkecuali citra dkk.
"Dek!" "Iya kamu yang rambutnya digerai, kamu pakek make up kan!" "Kamu gk baca peraturan sekolah apa?!" Oke sekarang citra mulai ngegas.
"Baca kak, kan aku cuma pakek liptin sama maskara itu juga tipis kok"
"Itu tandanya kamu gk baca! Jelas jelas di sekolah udah di terangin semua siswa dilarang pakai make up, kamu tau gk si itu artinya apa?! Itu artinya sama sekali gk boleh pakek make up! Mau tebel! Mau tipis! Itu dilarang, disini bukan sekolah penghasil cabe ya! "