Kesialan Yang Haqiqi

102 22 0
                                    

"Cit bangun sayang, udah siang ni. Kamu mau bangun jam berapa? Sholat subuh dulu nak. " terdengar suara menggelegar yang bersumber dari wanita paruh baya yang mencoba membangunkan anaknya yang paling bungsu ini

"Iya iya mah, baru jam 5 juga "

"Udah sana cepetan ambil air wudhu"

SKIP

😩😩😩

Citra Pov

Habis selesai sholat gw langsung ngacir ke ruang keluarga, tebak gw mau apa hayoo? Gw mau nonton dora guys. Sambil makan cemilan, sambil bawa handuk yang gw kalungin ke leher gw. gw nonton tu dora sampek selesai.

Author Pov

Gak sadar citra ketiduran di depan ruang keluarga, padahal jam udah nunjukkin pukul set 7 tepat.

"Cit, ampun. Bangun nak! Udah siang ini! Kakak aja udah berangkat! Kamu kok malah tiduran di sini! Mamah kira kamu dh berangkat sekolah! Eh taunya malah masih molor di sini!"

"Aaaa, iya iya mah emang masih jam berapa si? Citra masih ngantuk."

"Ini udah jam set 7 lebih 15, kamu bangun gk?! Atau mamah bakar itu album albumnya bts sama blekping!!"

"Eh, jangan mah citra bangun deh"

SKIP

Citra jalan ke sekolah dengan santainya, padahal jam udah nunjukkin pukul 8, dan citra bisa lihat dengan jelas kalo gerbang sekolahnya udah ke tutup rapet.

"Alah jalan pelan pelan aja lah. Waketos mah bebas, tinggal suruh satpam bukain gerbang."

Begitu sampek di depan gerbang sekolah Citra gedor gedor gerbang sambil teriak teriak

"Pak kamim, yuhuuu. Citra bukain gerbang dong pak, nanti citra traktir makan soto bu prawit deh pak"

"Eh, iya iya neng"

"Jangan pak!" Suara tegas nginterupsi pak kamim buat gk bukain pintu

"Eh ampun, ada lucas. Bukain gerbang dong cas, gw kan telat baru kali ini, tolong buka in yayayaya"

Sedangkan lucas cuma ngelihatin citra dengan tatapan tajam menusuk dan menyayat hati.

"Lo tu harusnya jadi contoh, waketos malah berangkat telat! Sadar gak ini jam berapa?! Ini tu dah jam 8. Sedangkan lo baru berangkat sekolah?!"

"Eits. Masih mending gw mau berangkat sekolah! Dari pada gw bolos?"

"Lah, masih ngelawan juga. Ayo lo ikut gw!"

"Kemana? Eh tangan gw di tarik tarik! Pelan pelan woy sakit tau."

"Dah lo berdiri di sini, sambil hormat bendera sampek jam istirahat."

"Loh, kok gitu?! Anak lain yang telat aja suruh bw kembang, masak gw di suruh hormat bendera?!"

"Udah gk usah banyak tanya, lakuin aja yang gw perintah atau mau nambah hukuman lagi?"

Akhirnya citra berdiri panas panasan sambil pantengin tu tiang bendera, pake acara hormat pula. Capek iya, panas iya, malu iya, dh campur aduk perasaan citra. Bahkan ada murid yang gak sengaja lewat fotoin citra buat di upload pakek caption #waketosdinistainketosnya. Semua ini gara gara dora ama seponsboob! Itu lah kata hati si citra.

Gak kerasa udah bel istirahat, gosong gosong dah tu muka si citra. Engap guys, citra di samperin tu ama 6 sekawan nya.

"Makan tu, panas panasan di tengah lapangan. Sapa suruh berangkat telat !" Sindir ratu

Friendship GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang