pendekatan😂 (draf 2)

19 1 0
                                    

Hari kedua  adalah hari  yg istimewa  kemarin Tahap pertemuan  ,dan  mungkin hari kedua  bisa jd Tahap  pdkt, entah hari ini ada yg beda dr gue  entah mimpi apa semalam  ,nyokap  dan bokap gue  heran liatbTingkah gue pagi ini.

Bokap:  Abdul taswan at tawaqal  Kesambet apa tumben Bagun cepat ?

Nyokap: si bapak ma nyindir terus,bagus klu Anak kita bangun nya cepat ,jd mama  gak usah lg di bangunin  terus.

Yaelah itu lah bokap & nyokap gue yg paling  hebat sedunia,keluarga Gue emang sederhana tp penuh dgn cinta,mungkin karena  kedua orang tua gue  nilai agama nya baik,yaa walaupun gue sadar klu gue gak  kaya orang tua gue, tp gue  gak bakal ngecewaiin  kasih sayang.orang tua gue:-),"maapaa  taswan  berangkat sekolah assalamu'alaikum,Sabil jalan  gue cabut,karena gue udah Besar malu klu Kesekolah harus cium tangan orang tua,sampai di sekolah  gue langsung Simpan  tas dan  ngobrol sama  teman gue. Sambil nunggu Bella masuk kelas.

Fikri:dull ? Sini gabung!

Gue: wes  guys  ngegosip  pin siapa ni,guru bahasa yg botak kepala nya atau  guru fisika yg cerewet nya sejagad! Hehehe

Fikri:kita lg  ngebahas sih murid baru! Kan Lo sejurusan sama dia emang loo gak kenal.?

Gue:kenal si...?

Rafi:  dull   tanya kedua dapat salam dari aku pria tampan berkumis tipis😎

Fikri:hahahaha lu tampan dari mana nya,lake buyut gue lebih  tampan dr lu keless...

Dull: males  deh gue,emang gue  tukang pengantar surat:-P

Ya gitulah Kami  klu pagi   pasti ada. Ajha Yg di bahas politik,bola sinetron,kayak berita liputan  6 pagi di SCTV satu untuk Semua hehehehe,"tringg.......tringg...tringg bel pun berbunyi bunyi ,pas gue masuk kls  yg lain belum masuk cuma ada. Si dia,apes nya lagi dia ngeliat Gue,suasana nya jd tegang gimana gitu:-),.

Khafifa:hii dull ngapain di situ kok gak masuk! Sambil tertawa gitu.

Deger suaranya Ajha bikin Gue jd  keringat dingin,bgmna gue jawab,tp gue  coba bersikap biasa,tiba dari  belakang gue  teman gue teriak "ciee makhluk  halus lg ngeganguin   khafifa,tuh temen 2, "  lu bayangin coba guys klu gituin ,rasanya   darah tinggi gue bakal kumat.tp gue malu di depan khafifah  Soo sad baget dah...

Khafifah: dull gak nganguin ko,!

Aisa: Khafifah  ,,tunggu Ajha nanti dia bakal ngeganguin lhoo,secara gitu makhluk  halus klu gak menggangu hidup nya Gelisa.(satu kelas ketawa denger kata2aisa)

Sumpah gue cuma bisa diam nahan malu di buli sama nenek rempong di kelas"😑tunggu Ajha  gue balas loo nenek rempong  "dalam hati gue kesel
Lg Khafifah bicara bikin  gue ngerasa baper.
 
Khafifah:udah lah teman2 gak baik klu kita mengejek orang lain,Allah SWT  kan suka Sama hambanya yg berbuat baik sama saudara seagama nya(sontak yg td kelas ribut jd hening kaya  habis dgr kajian gitu😯)

Gue liat Si nenek rempong Pun langsung diam tanpa kata,entah gue harus seneng liat atau sedih,tp yaudalah.gue pun ucapkan “khafifa thanks ya ” gue cuma bisa liat dia tersenyum,gila  baru kali ini gue  ngerasa  Hall yg berbeda.selesai jam sekolah pun gua  masih kepikiran. Sama senyuman dia.
Gue liat dia di pinggir jalan ,mungkin dia nungguin Jemputan,gue berani ini diri mendekat kedia,ya gue pun mulai  bicara  dgn dia walaupun masih agak grogi gitu .

Gue:khafifa , km punya nm hp egak ,yaa barang kali  ada tugas sekolah  gue bisa minta bantuan gitu!!

Khafifah:082346478497 nmr wa aku,tp Jagan di kerjain ya dull:-)!

Gue:egak ko sambil Ketawa kecil gue hehehe!

Khafifah:ok,aku pulang duluan yaa ,ummi aku udah datang,assalamu'alaikum.

Gue:waalaikumussalam salam:-)

Cewe yg kayak gini  nii unik,udah cantik baik akhlak nya,pintar agama, menjaga aurat,kayak bidadari  baget dah,gue semakin  kepo dgn kepribadian dia.

.......BERSAMBUNG.......

Thank guys,yg udah baca:-).mungkin di draf ke tiga cerita nya panjang dan insyaallah seru:-) patenin terus yaa guys ,mungkin ada yg pengen kritik atau komen silahkan,karena kritik bagi Sy   kalimat pembangun semangat.assalamualaikum




cinta yg tersembunyiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang