baper😂

16 0 0
                                    

suara bell sekolah berbunyi“tring...tring...tring...tanda untuk mata pelajaran pertama di mulai  para siswa/siswi pun  masuk kelas”,setelah gue duduk di kelas tiba ada kabar bisa di bilang sedih/gembira menurut siswa yg males  belajar😅 guru yg ngajar hari ini ada  halangan ,tp gue  gak termasuk guys  karena  gue berada di tengah  netral gitu heheheee.teman-teman pun  mulai beraksi ada yg ngegosip dan ada yg kekantin.entah kenapa  biasa nya klu gak ada guru gue tidur  atau  jajan di kantin ,biasa sih diajak  keperpus untuk  baca buku pelajaran tp maklum gue paling males ke perpustakaan apa lg baca buku 😶 .

“taswan yuk kita keperpus!” ajak khafifah dgn nada lembut sambil tersenyum.entah kenapa ini mulut gue tiba asal ceplos terima ajakan khafifah,supah deh  gue di hipnotis atau emang  gue gak bisa  nolak ajakan dia.gue pun  jalan ama dia  mata gue  cuman terarah  ke afifah.
"bruk...awh  kepala  gue nabrak pintu perpus  orang  yg sontak ngakak ngetawain  gue behh gila guys malu banget  gue apa lg ada khafifa  rasa pd gue down.

khagifah:hihihiiii taswan   klu jalan perhatiin kedepan dong  jgn liat kesamping !

lagi -lagi mulut  gue keceplosan "gue liat kesamping  jg kan liatin km  fifah! km kok ngetawain lg  bukan nya di bantun bediri! tiba-tiba gue jd  cerewet gitu  seolah -olah gue akrab baget sama dia.dia langsung ngulurin tangan nya .
tp gue  coba kontrol diri dan berdiri sendiri, sambil megang kepala gue  yg udah berbentuk nonjol kayak tanduk  supah sakit baget..tp rasa sakit nya gue tahan  karena  senyum tipis khafifah yg bikin gue baper setengah  mati.

khafifah: km ngak apa  kan! apa kepala km pusing?

gue:gak  cuman  sedikit sakit,khafifah  aku ke  wc dulu ?

khafifah :iya deh ,taswan tp klu kepala kamu  masih saki mending km ke kelas ajha?

gue:iya maaf ni gak bisa nemenin  km  di perpus ,lain kali ajha yaa.

gue pun pergi ,walaupun jujur berat baget kaki gue untuk melangkah  ke luar,entah perasaan gue jd gak tenang.ku  percepat langkah kaki  sambil nahan  malu sih  diketawaain sama orang yg ngeliat  gue nabrak pintu perpustakan,pas dekat musolah   ngak sengaja gue ketemu suci dia langsung  mengan tangan gue dan narik gur ke kursi dekat kelas.
belum jg gue nanyak kenapa dia   tiba-tiba  tarik tangan gue dia langsung pegang kening  gue yg nonjol udah kayak telur puyu gitu“kak biar aku obatin yaa:-)!” tanpa gue tanyak dia kelihatan perhatian baget  ,gue pun nurut dia ambil perban dan benjolan yg ada di kening gue pun sekrtika hilang tak terlihat karena perban yg ia temprl pad di  kening gue,,gue pun tersenyum sambil  ucapin terima kasih.gue pun bertanyak ,km ko ada di sini suci.

suci:tadi aku liat kk nabrak pintu perpus makanya aku samperin kk:-)

gue: thanks yaa suci  udah bantuin  :-)

suci:sama kak:-)

melihat perhatian suci  gue jd bingung  apa yg  harus gue lakuin biar bisa bales kebaikan dia,dan menurut gue suci  emang bener suka sama gue,dari  senyuman dia ,polos nya dia sebenar nya  gue   peka baget dgn semua tingkah laku nya ke gue tp  masalah  hati dan  perasaan  gak bisa bohong   emang gue  gak suka sama dia ,dan gue  gak bisa jg  menyakiti perasaan nya ke gue. beda baget dgn khafifah baik nya ke gue gak bisa  gue predisi  klu dia punya perasaan sama gue .nge nes guys klu kita jatuh cinta  pd cewe tp kita  masih ragu untuk menentukqn  pilihan:-! .

tring...tring ...tring.. bell pergantian pelajarn bunyi ,“kak  yuk kita bareng ke kelas,:-)," dgn senyum tipis  gue pun pergi bareng suci menuju kelas,tp pas lewat kelas  suci khafifah muncul dari   belakang mungkin dia jg mau masuk kelas..“kak pulang sekolah nanti bareng lagi yaa kak:-)?"iya  sahut gue dgn nada pelan dan pandabgan gue ke khafifah yg berjalan semakin dekat dgn gue. gue liatin diaterus tp pas km  berpapasan  dia langsung nunduk dan batuk yg gue pikir aneh sih.."khim...khimm..." entah batuk itu menyimbolkan rasa cemburu atau vuma pikiran gue yg selalu aneh setiap liat khafifah.suci pun masuk ke  kelas  gue pun  balik badan dan  panggil khafifah.“khafifah..?bareng yukk kekelas!" nyesek baget gue  dikacangin. entah kenapa dia kayak  gitu apa suara gue egak kedengeran atau dia yg lg serius jalan.pengen manggil dua kali tp gue malubya udalahbgue jalan sendiri ajha.

"anak -anak  kita akan materi baru yg kita bahas masalah taarufan  dan cara bergaul dgn lawan jenis" pelajaran  yg bikin gue ngantuk siapa lg klu bukan ibu nahda guru  akidah akhlak gue,suara nya yg lembut dan gak pernah marah  dikelas walaupun   kelas gue terbilang ribut nomor 2di sekolah dia cuma negur sambil senyum  ,inti nya  sabar baget  deh  klu udah nyeramahin   udah bukan  kayak level guru lg ustadza iya.
"abdul coba kamu jelaskan apa  arti dari taaruf?" gue pun ngejawab  taaruf  itu adalah  proses saling mengenal antar satu indiidu dgn  individu lain nya sahut  gue dgn suara yg aga  gagap maklum  gue termasuk cowok yg gak pd klu udah ngebahas pelajaran;D.

satu kelas kelas  ketawaain gue..dull km  pikir ini  pelajaran pkn..,ibu pun coba menenangkan  situasi yg ribut,klu yg lain coba  menurut kalian taaruf itu apa.sang raja gombal di kelas pun  maju  nama nya  hasram,ibu taarufa adalah proses pendeka antara wanita  dan  lelaki  dalam kontes  untuk mempersatukan  dua hati yg saling mencintai karena allah swt  contoh nya  sy sama khafifah.cieee.hmhmhm.... cewe di kelas pada teriak  seolah membuat suasana baper. ibu  guru pun cuma  geleng -geleng kepala  dgn jawaban    siswa.

khafifah pun menjawab  dgn suara  lemah lembut,“Secara bahasa, arti taaruf ialah berkenalan atau saling mengenal, Allah berfirman (yang artinya), “Hai manusia, sesungguhnya kami telah menciptakan kalian dari seorang pria dan seorang wanita, lalu menjadikan kalian berbangsa-bangsa dan bersuku-suku agar kalian saling mengenal (ta’arofu)….” (Q.S. Al Hujurat: 13), serentak semua temen pada tepuk tangan dgn jawaban khafifah. dan keliatan ekspresi  teman  -teman  gue pd baper.ibu pun  memuji jawaban khafifah.

aisyah:klu  gitu pacaran  bisa di katakan   taaruf dong kan saling mengenal.

ibu nahda:  maaf nak ,klu pacaran  tidak bisa di bilang taaruf karena  pacaran  banyak mengandun mudharot dan zinah.

adit:tp  klu pacaran nya islami gimana apa  masih  gak bisa di bilang taaruf?

khafifah:taaruf hanya di lakukan pd waktu yg tepat ,kayak klu kita udah pengen nikah.edangkan pacaran  waktu nya bisa lama 1-5 tahun tp unjung nya belum tentu berjodoh,itu artinya selama kita melakukan pacaran  kita sudah melakukan dosa.:-)

adit:tp kan klu kita pacaran  kan gak melakukan hal yg   macem -macem,kita saling memotifasi dan saling  menjaga.

khafifah:yaa bener memotifasi dalam  dosa,dan menjaga  syaiton yg ada falam pikiran kita,yg seharus nya kita lawan:-),

entah kenapa  gue ngerasa  pembahasan taaruf itu  menyenangkan, gue cuma bisa nyimak  jawaban khafifah dan temen yg lain,supah khafifah  tdk  gentar  walaupun temen yg lain menyudutkan  dia degan pertanyaan-pertanyaan ,hingga bell pelajaran usai debat pun belum usai jjhehehee.

ok guys  afwaan  lambat  bikin ceritanya,berhubung   author lg sibuk hehehe,semogha teman terhibur dan patenin terus “cinta yg tersembunyi " thaks  very much guys..assalamualaikum
:-):-)...mr taswan....

cinta yg tersembunyiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang