kepekaan:-\

12 0 0
                                    

Langit pun mulai gelap sinar senja mengelilingi perbukitan tempat matahari terbenam gue duduk di  depan rumah nunggu suci  yg ngajak jalan bareng ,suara motor terdengar   ternyata suci udah datang,gue pun menghampirin suci."hy suci?km pengen ngajak jalan kemana!"

Suci:Tenang Ajha kak  nanti juga KK tau :-),to kak Dul yg boncengi aku kan aneh klu aku yg boncengi KK hihihiii

Gue: yaa ok lah terserah km,yuu kita pergi!!

Kita pun pergi ,pas kita lagi jaran ni suci   peluk  gue..gue pun langsung  negur dia''maaf yaa suci ,jgn meluk dong kan  gak enak di lihatin  orang lagian Aku bawa motor nya pelan-pelan ''tolong pelukan nya di lepas:-)."iya kak maaf:-)." Bukan nya sok alim tp Entah knp  gue geli banget klu di peluk.

Suci: kak kita berhenti dipinggir pantai Ajha kak ?

Gue: iya..pikir gue dalam hati kita pengen ngapain di pinggir pantai?

Suci: kak suasana pantai nya Indah kan kak!:-)

Gue: egak, Indah deh kan malam. Yg ada Suara air laut Ajha yg kedegeran sunyi baget.!

Suci: kak suasana  malam  ini indah kak,karena  bulan ada di samping aku dan air laut  pun bernyanyi untuk memper indah suasana:-)

Gue:hahahahaa, sumpah km lucu jg,mana  ada  laut nyanyi   bulan di samping km   km pikir  bumi dan bulan jarak nya Deket apa??

Suci:ihh kak ko ngak peka baget sih:-\, !

Gue:sumpah gue gak ngerti ,maksud km apa tp btw km ngak haus atau laper gitu!

Suci: terserah!

Entah knpa kenapa dia kayak ngambek gitu ,tp  biarin gue laper apa lg tenggorokan gue kering banget
Gue pun pergi cari minum dgn jajanan .setelah itu gue. Nawarin suci makanan dgn minuman.tp dia masih cuek gitu gue jd heran sama  dia  yg ngajak jalan  dia yg ngambek. Emang salah Gue apa coba.entah berapa lama gue duduk sama dia tanpa ada. Basa basi gitu tiba dia bicara.."kak dull"gue pun jawab iya ada apa.

Suci: Kaka Ngak peka baget sih sama perasaan aku!

Gue:peka untuk apa?

Suci:Kaka pernah gak merasakan cinta sama cewe!

Gue:gak pernah ngerasain  cinta emang knp tanyak kayak gitu??

Gila tiba-tiba dia cium pipi gue, gue kaget entah  maksud nya apa,suci km ko cium pipi aku? "Apa Kaka udah tau cinta"km ngomong apa sih. Aku nggak ngerti dan aku nggak suka yaa di cium sama cewe , "aku cium k karena  aku cinta sama kk^_^!..  aku pengen jd pacar kk!.

Maaf suci,setau aku cinta itu Ngak mesti kayak Yg km lakuin,klu km.  Cinta Ngak mungkin km lakuin hal yg kurang sopan! Lg pula  pula kita masih  anak pendidikan gak usah mikirin cinta fokus Ajha belajar maaf dek klu  ucapan ku agak kasar dgn muka yg agak memerah menahan malu gue pun putusin  untuk pulang Ajha.

Gue:kita pulang Ajha udah malem  ,?

Suci:iya kak😔

Suasana jd Cangung , gue cuma diam Sabil nyetir motor  sedangkan si suci  dia   kelihatan nunduk terus sampai. Depan rumah Gue.

Gue:makasih ya  dek udah ngajak jalan! Maaf klu ada kata aku yg. Kurang baik!

Suci: gak apa -apa  kak,tp aku nunggu jawaban Kaka  ,dah kak👋.

Gue cuma bisa heran dgn tingkah laku Suci,tp setelah gue pikirin  apa ia dia suka sama gue tp kan gue gak ada rasa,gue berharap dia ngak naksir sama gue.dan biar lupain yg terjadi  ini malam.

.

.....bersambung...

"Terkadang  kita sulit mengartikan cinta,pdhl cinta telah Allah  berikan Pd kita sisanya kita yg mengelolanya ke arah  yg baik atau buruk mengikuti nafsu"Mr taswan

Ok guys  Syukron makasih baca "cinta yg tersembunyi",semoga cinta kalian. Di arah yg baik:-):-), part berikut nya innsyaallah  cerita nya lebih menarik patenin terus yaa guys,silahkan di koment  afwaan klu   penyusunan kata nya masih  buruk:-).assalamualaikum:-)!!!

cinta yg tersembunyiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang