Prolog

2 2 5
                                    

*entah kenapa gue nyesel datang sepagi ini, upacara penyambutan kan mulai 40 menit lagi, masih lama* batin Kayna sambil berjalan ke keluar kelas menuju lapangan dengan santai (nyaris slow-motion).

Kayna Erlangga Youke, putri satu-satunya CEO perusahaan properti ternama di Los Angeles yang tersebar di seluruh dunia, hari ini akan menjadi hari pertamanya masuk Hunt LA senior high school.

Sekolah bergengsi tinggi yang siswa-siswinya sering lolos olimpiade tingkat nasional bahkan internasional, tak dapat dipungkiri bahwa murid-murid disana memiliki IQ yang tinggi meskipun tak banyak diantara mereka bisa masuk karena koneksi dan uang.

"kay, lama nunggu?" tanya Fiona sambil menepuk punggungnya, lumayan keras.

"kesambet apa lo dateng pagi? biasanya telat mulu lo" sindir Gisell.

Fiona Fryxilla Cassava, pewaris keluarga Cassava yang terkenal dengan kemampuan bela dirinya. Keluarga yang sangat diakui untuk menjaga keamanan seseorang, suatu berkas, ataupun suatu gedung. Sifat tomboy sangat melekat padanya.

Grisellda Kinanti Graham, cewe anggun yang menjadi putri semata wayang keluarga Graham. Keluarganya punya perusahaan saham terbesar kedua di dunia, rival keluarga Albert.

"yaelah lo pada, gue kesarapan saiton! Puas lo?" Tania memutar bola matanya malas.

"eh gila, piringnya gimana? Gapapa? Lo ga makan piringnya kan tadi?! Kaki lo sakit ga? Lo masih punya obat kan? Astagaaaa taniaaaa lo tuh ya..... "

"bac*t lo" potong fiona sambil membekap mulut gisell. Gisell merengut. Mereka diam selama perjalanan.

Upacara penyambutan murid baru pun dimulai. Tentu saja upacara itu berjalan khidmat sampai terlihat tiga orang cowo yang datang terlambat berjalan ke barisan kelas XI dengan santainya tanpa mengenakan topi dan dasi sekolah juga seragam mereka yang sangat berantakan.

Upacara hening sejenak.
Semua mata tertuju pada mereka, tunggu, bagaimana mereka bisa masuk gerbang sekolah yang keamanannya bukan main?!

Tapi siapa peduli, toh mereka sangat....

Tampan.

-----------------------------------------------------------
Holang gans mah bebaz
Wkwk

Hay hayy
First story rasanya deg deg an
kyk waktu kasmaran deh :v

Au ah gelap
Btw waspada typo yak

Never Happen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang