"Yeol pinjem coba gitarnya" ucap Sejeong sambil mengambil gitar yang diulurkan oleh Chanyeol, yang sedari tadi asyik memainkan gitar sembari bernyanyi untuk pacar tercinta Son Wendy.
Hari ini adalah kelas olahraga untuk anak XII IPS 1 dan XII IPS 2, di Seoul Internasional School. Tapi barusan guru piket ngasih tau kalau, pak Minho guru olahraga kami ijin. Yaudah jadi beginilah ada yang main sepak bola, basket, pacaran dan hal gak jelas lainnya.
Kaya Sejeong dan teman-temannya di kelas XII IPS 2, yang lagi duduk dipinggir lapangan sembari ngobrol dan dengerin Chanyeol ngegitar, tapi lama-kelamaan bosen juga. Lagunya romantis mulu, bikin yang jomblo kayak Sejeong enek.
Jangan tanya kenapa Chanyeol bawa gitar kelapangan, lelaki berpostur tinggi itu emang suka bawa gitar kemana-mana julukannya Roma Irama disekolah. Ada juga yang sering nyanyi dimana-mana namanya Jaehwan anak kelas sebelah yang dapet julukan Saipul Jamil.
Jangan tanya kalau mereka udah ketemu, auto jadi dangdut dadakan ditambah goyangan rusuh ala Bobi, Hanbin, Hoshi, Ten, Lisa, dan Rose yang siap menghebohkan keadaan sekitar.
"Coba tanya hatimu sekali lagi, sebelum engkau benar-benar pergi, masih kah ada aku didalamnya, karena hatiku masih menyimpanmu, kisah kita memang baru sebentar, namun kesan terukir sangat indah" nyanyi gadis itu sambil memainkan gitarnya.
Belum selesai Seje nyanyi udah ada yang motong "Ini lagu buat Sehun apa gimana?"saut Jihyo gadis bermata bulat yang sering dibilang mirip orang India.
Sejeong mendelik kearah temennya padahal udah biasa ditanya tentang mantannya tapi masih aja suka kesel dengernya.
"Ini ost nya Hello Salma ya, kemarin malem gue hafalin lagunya"ucap Sejeong dengan percaya dirinya.Lalu Seulgi mengernyit, "Je kayanya elo salah lagu deh, perasaan Jaebi waktu itu nyanyiin bukan itu deh"
Sejeong sambil mikir kayanya bener deh seinget dia kemarin "Masa sih? Perasaan gue bener dah" ucap Seje sambil meyakinkan diri.
"Ini Lo cari siapa yang nyanyi?" Tanya Jihyo
"Fiersa Bisari kan?"jawab Seje
"Lah elu gak liat kemarin pengisi ost nya Devano, kan ada tulisannya dilayar" jawab Jaewon, sahabat cowoknya yang sering dipanggil Wan, Wawan sama anak-anak komplek.
Sejeong menggeleng lagian dia mana merhatiin yang kaya gituan, dia kan kalau abis nonton sibuk beresin sampah makanannya.
"Ehh nonton sama siapa lu?, waktu itu diajakin kan gamau" tanya Eunha gadis mungil yang dari tadi sibuk ngeliat tutorial makeup di YouTube.
"Tuh"kata Sejeong sambil menunjuk Jaewon dengan dagunya.
Lalu Wendy menoleh ke Jaewon"Gue tuh suka heran sendiri deh sama lu berdua, kalau dikelas suka berantem tapi kemana-mana bareng mulu"
Sejeong sambil nyengir "Gue kan demen kalau nonton sama Jaewon, dia mau ngantri di MacD beli happy meal. Gue suka gak kenyang makan popcorn doang mah" kata Sejeong
Jaewon mendecak mendengar jawaban Sejeong "Anak gublu anjir"
"Lagian ya kalian tuh kalau nonton suka gatau diri pada bawa pacar, hargain dong gue yang single ini"lanjut Sejeong
"Makanya cari pacar, move on dong Je, udah ganti tahun masih aja stuck disitu mulu"kata Wendy
"Harus berapa kali sih gue bilang, kalau gue udah MOVE-ON" ucap Seje sambil menekankan kata move-on.
"Lu sih punya gebetan banyak cuman pdkt-an doang" omel Chungha yang dari tadi suap-suapan kuaci sama Hoshi pacarnya.
Sejeong mendecak kalau temennya udah ngomongin dia punya banyak gebetan.
"Gue juga pengennya gitu, tapi tiap hari ngeliat modelan Boby, Aming, Jeka yang pdkt sana sini, jadi gak mau pacaran gue""Iya Je gausah pacaran nanti langsung nikah aja" kata Yerin temen polosnya dikelas.
Sejeong menganguk sambil memeluk tangan Yerin"Iya ya Rin, capek akutuh pacaran mulu"
~~~~~~~~🖤My Beloved Girl🖤~~~~~~~
"Jun, cewek yang barusan ngegitar lu kenal gak?" Kata cowok tampan tersebut, namanya Seungchol tapi dipanggil sekup gatau deh dari mana asalnya, dia anak kelas XII IPS 1.
Jun pun mengernyit melihat siapa yang barusan main gitar, setelah tau dia baru menjawab "Oh si Seje, kenal lah gue. Dia kan mantan wakil ketua kelas gue waktu kelas X"
"Cantik banget anjir, senyumannya itu loh"
"Suka lu sama dia?"
Sekup pun tersenyum menjijikan kalau diliat temennya "Kayanya iya deh, manis banget ya anaknya"
"Inceran anak cowok-cowok, sempet di gosipin sama Taeyong Ketua kelas waktu itu, terus sempet pdkt sama Eunwoo anak IPA 1, tapi jadiannya sama Sehun. Tipe-tipe cewek yang pdkt sama siapa jadian sama siapa, nanti jangan nikahnya juga gitu pdkt-an sama siapa nikahnya juga sama siapa. Tapi anaknya baik banget kok easy going gitu"kata Jun panjang lebar.
"Kenalin dong ke gue" ucap Sekup menggebu.
"Gue gak begitu deket kup, lagian kata orang anaknya lagi pdkt-an sama anak sekolah depan. Nah elu kalau mau minta tolong sama Uji noh kan dia satu band atau sama Yuta, Doyoung satu geng mereka soalnya sekomplek" terus Jun mikir lagi "Ohh iya Taehyung noh saudara sepupunya" Lanjut Jun
"Gue kemana aja anjir, baru tau ada bidadari di bandnya uji. Gue kira cuman Chanyeol, Uji, Jaebi sama Mingyu doang" heran Sekup.
Jun mendecak "Yeuh kan kalau acara sekolah bandnya mereka yang dipake, lu kalau ada acara gitu mojok mulu sih di perpus sama Wonwoo"
Wonwoo cowok tampan yang disebutkan namanya itupun mendelik "Kok gue dibawa-bawa, Sekup aja tuh alasan gak mau liat, takut ketemu Sowon "
"Lemah banget anjir"kata Jun sakartis.
Tiba-tiba seorang cowok lari kearah gerombolan Sejeong "eh eh eh kelas lu pada mau ada anak barunya"ucap lelaki tersebut yang diketahui namanya Doyoung dia salah satu informan sekolah .
"Cewek apa Cowok?" ucap mereka barengan agak teriak dan rusuh.
"Cowok deh kayanya"
Yang disambut sorakan oleh anak-anak cewek."Kasian ya?" Ucap Sejeong.
"Kasian kenapa dah?" Tanya Chanyeol
"Ya itu otaknya pasti langsung tercemar kalau di kelas kita, liat aja anak kelas kalau sehari-harinya kaya gimana".
"Kelas kita berarti genap gaes sekarang, kalau jalan-jalan engga ada yang ganjil lagi" kata Eunha.
Semua setuju ucapan Eunha tersebut.
"JEONG MAU IKUT GAK?" Teriak cowok yang tau-tau dateng dari lapangan sambil nenteng bola basket.
"Berisik Yuta" omel Sejeong ke cowok tinggi keturunan Jepang, namanya Nakamoto Yuta.
Sejeong mengernyit "ngapain?"
"Masukin bola paling banyak ke ring, yang kalah traktir jajanan di depan komplek." Jelas Yuta "ayo Wan" lanjut Yuta ke Jaewon.
Doyoung diajakin gamau, dia males ikut-ikutan kaya gitu, soalnya pasti kalah dan malah rugi bandar. Ngeliat biasanya temen-temennya suka gatau diri kalau jajan didepan komplek.
Lalu mereka bertiga lari kelapangan, mereka mau tanding lawan Bobby- Jisoo, Rose-june, dan Sejeong sekelompok sama Hanbin, Yuta sama Jaewon padahal mereka maunya sama Sejeong.
Tak jauh dari itu tiga cowok yang sedari tadi masih memperhatikan kerusuhan yang diakibatkan gerembolan nya Sejeong.
"Tuh liat minta kenalin noh sama Yuta, tapi kayanya Hanbin, Jaewon, sama Yuta suka deh sama Sejeong" kata Jun "Belum mulai aja saingan udah menyebar dimana-mana, mana mantannya masih gencar ngajak balikan" lanjut Jun mengompori.
"Buat Sejeong gue gak akan pantang menyerah kok" ucap Sekup semangat.
Wonwoo ngeliatnya cuman mencibir dalam hati doang.
Lagian siapa sih Sejeong itu, kok kayanya spesial banget banyak yang naksir.
Untung gue enggak, udah punya pacar tersayang.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Girl
Romance"Disekolah kita pura-pura gak kenal" " Emang kita gak begitu kenal" " Walaupun kita udah nikah gue gak cinta sama Lo, gue cintanya sama pacar gue" " Ya bodo amat, gue juga gak minta di cintain elo" Tentang Sejeong si vokalis band sekolah yang...