02. Wonu

300 48 4
                                    

"Jun"

Teriak gadis berponi itu sambil berlari mendekati tiga orang laki-laki yang sedang berjalan di koridor sekolah.

"Haduh capek gue" ucap gadis itu saat sudah sampai didekat tiga laki-laki tadi.

"Ngapain sih Je lari-lari" Tanya Jun, orang yang dipanggil tadi.

"Gue disuruh sama Taeyong, tolong bilangin ke wakil ketua kelas lo. Ambil soal di meja Bu Yuri, terus kerjain, langsung dikumpulin, dan jangan dibawa balik, ibunya ijin gak masuk soalnya" kata Sejeong panjang lebar.

"Nih wakil ketua kelas gue, Jeon Wonwoo" ucap Jun

Lalu Sejeong melirik ke cowok tinggi dan tampan disebelahnya Jun.

"Wanjir cakep banget" ucap Sejeong dalam hati, kalau ngomongnya kenceng bisa mati dia.

"Oh iya, tolong ya. Taeyong lagi keluar sama pak Haecul" ucap Sejeong sambil senyum manis banget.

"Ya" ucap Wonu singkat. Bikin Seje pengen nabok aja anjir, dia udah ramah malah dibales kaya gitu. Gak jadi gue bilang ganteng ah. Sebel!!!

"Ohhh iya gue kan pr ada yg belum" gumam Sejeong kepada dirinya sendiri, sambil menepuk jidatnya.

"Udah ya Jun gue buru-buru. Bye" ucap Sejeong sambil senyum juga ke Wonwoo sama temennya satu lagi, yg kalau gak salah dipanggilnya Scoups mantannya temen sekelasnya waktu kelas 10 namanya Sowon.

"Yaudah thx ya" ucap Jun. Yang diangguki oleh Sejeong.

Lalu Sejeong pun berlari, meninggalkan mereka bertiga. Baru berapa langkah Sejeong dipanggil lagi.

"Jeong" teriak Jun. "Kelas kita kan diatas" lanjut Jun yang melihat Sejeong malah lurus bukannya belok menaiki tangga.

"Gue mau ke kantin dulu, laper" jawab Sejeong sambil memegang perutnya. "Dadah Jun" lanjut Sejeong sambil lari lagi.

Lalu tiga pria tadi melanjutkan perjalanannya ke kelas mereka yang ada dilantai tiga.

"Gue heran sama Sejeong, bilangnya buru-buru mau ngerjain tugas masih sempat-sempatnya mikirin makanan" ucap Jun

"Btw dia cantik plus lucu banget anjir, gak sia-sia tadi gue berangkat pagi" kata Sekup. "Apalagi waktu bilang laper sambil megang perutnya, sumpah gemess parah" lanjut Sekup.

"Mulai deh Bucinnya" kata Wonu

"Wajar sih kalau bucin, gue kalau ngeliat Sana lagi gemes gitu juga pengen gue halalin bawaannya." Ucap Jun

"Emangnya lo apa sama si Joy, si Joy suka bertingkah lucu Lo biasa aja palingan cuman jawab 'iya sayang' " kata Sekup.

"Yang penting kan gue beneran sayang sama dia" jawab Wonu.

"Ya" ucap Jun sama Sekup datar.

Drtttt.... Drtttt

"Halo Bun"

"Wonu sayang bisa gak pinjemin uang ke Jungkook dulu, bunda liat dompetnya ketinggalan di ruang tamu. Tolong ya nanti bunda gantiin."

"Iya, nanti aku ke kelasnya ngasih uang"

"Makasih anak gantengnya bunda, belajar yang rajin ya, jangan lupa makan siang"

"Iya Bun, love u"

"Love u too"

Lalu Wonu pun beranjak dari kursi dan menuju ke kelas sebelahnya, 12 IPS 2.

"Mau kemana won?" Tanya Jun

"Kelas sebelah" jawab Wonu

"Gue ikut" ucap mereka berdua bersamaan.

"Mau ngapain?"tanya Wonu

"Gue mau bayar pulsa ke Rose" jawab Jun

"Gue mau liat bidadari gue" jawab Sekup

Wonwoo hanya mendecak melihat kelakuan teman-temannya, apalagi Sekup padahal barusan abis ketemu masih aja.

Mereka pun langsung kekelas sebelah, lewat pintu yang menghubungkan IPS 1 dan 2. Yang gunanya sendiri, cuman jadi tempat bertemunya tukang gosip atau enggak suka jadi tempat curhat antar dua kelas.

Begitu ngeliat IPS 2 beda banget sama IPS 1 padahal sebelahan, gimana ya di IPS 2 itu berisik banget sumpah, pagi-pagi gaada yang nyantai ditempat duduknya masing-masing pasti aja ada yang dilakuin. Di tambah cat tembok nya kelas IPS 2 ini warna- warni banget ditiap sisi beda, terus banyak banget stiker, bingkai foto. Terus ada loker yang mereka beli sendiri buat naro segala macam, pokonya rame banget deh.

"Jungkook sini cepetan" panggil Wonwoo ke cowok bergigi kelinci yang lagi asik selfie bertiga didepan kelas sama Eunha dan Mingyu.

"Wes mas bro, ada apa gerangan kau berkunjung kesini" kata Jungkook lebay

"Nihh"ucap Wonwoo sambil memberi uang kepada Jungkook.

"Emang lo mah Abang yang terbaik, tau aja dompet gue ketinggalan.

Wonwoo mendecak, Jungkook tuh manggil dia Abang saat ada maunya doang plus kalau lagi acara keluarga.

Jungkook itu saudara sepupunya, ayahnya Jungkook adik ayahnya Wonu, Jungkook sering banget tinggal dirumah Wonu, soalnya mama papanya jarang dirumah sibuk kerja di luar negeri. Makanya dia ngangep Jungkook adiknya walaupun mereka seumuran.

"Jek kenalin gue dong sama temen lu?" Kata Sekup

Jungkook pun mengernyit, gak biasanya temen sepupunya minta dicomblangin. Soalnya Jungkook tau, nih anak belum move on dari mantannya. "Yang mana?" Tanya Jungkook.

"Tuh yang lagi makan, duduk sama Boby"jawab Sekup.

Lalu Jungkook pun menoleh kebelakang, melihat siapa yang duduk dengan Boby. "Seje?" Kata Jungkook.

"Iya hehe, minta nomernya dong Jek" ujar Sekup.

"Yakin Lo?" Tanya Jungkook "anaknya gak pekaan dan kayanya belum move on dari temen sekelas lu" Lanjut Jungkook.

"Yakin lah gue, move on mah gampang buktinya gue bisa move on dari Sowon ke dia" jawab Sekup.

"Tapi gue gabisa ngasih nomer ke dia, orangnya suka ngamuk kalau ada yang nyebar nomer hpnya"kata Jungkook. "Ohhh iya lu DM Instagram nya aja, dia ramah kalau di DM" Lanjut Jungkook.

"Sipp nanti gue coba" jawab Sekup

"Jangan dimainin ya bro kakak kesayangan gue, kalau sekiranya cuman jadi pelampiasan doang sama lo, mendingan gausah"kata Jungkook, iya Jungkook emang sesayang itu sama Sejeong, soalnya Sejeong suka ngasih nasihat-nasihat penting untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Sekup pun mengangguk dengan pasti, mana tega Sekup ngeliat cewek seceria Sejeong jadi pelampiasan doang.

Wonwoo yang ngeliat heran sendiri, sahabatnya sampai sebegitu sukanya. Gataunya saudaranya juga, masalahnya Jungkook tuh playboy dan jarang peduli sama orang lain. Sama orang tuanya aja kadang gak mau denger, nah ini sama Sejeong kayanya peduli banget.

"Yang ngapain disini?" Ucap perempuan berambut panjang tersebut.

"Ini lagi nyamperin Jungkook, kamu kok siang banget sih datangnya" kata Wonwoo.

"Iya yang, makanya kamu jemput aku dong. Kan kalau kamu yang jemput aku jadi semangat berangkat nya" jawab cewek itu

"Iya besok aku jemput Joy sayang" kata Wonwoo

"Janji ya?" Ucap gadis itu, namanya Joy  sambil menggandeng tangannya Wonu untuk ke kursinya.

Orang bertiga tadi Jungkook, Sekup dan Jun yang udah selesai bayar pulsa males banget ngeliat adegan gituan. Gatau kenapa mereka bertiga tuh gak suka sama Joy, padahal si Joy mukanya cantik imut, badannya bohay, suka ngegemesin. Aneh.

TBC

sangat dibutuhkan Votment kalian guys🤗

Ceritanya emang pasaran ya, tapi setiap cerita kan punya jalannya masing-masing menuju Ending. Kaya hidup kita punya proses masing-masing menuju sukses.

Sabtu, 9 Maret 2019

I Purple Green You 💜💚









My Beloved GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang