"Makasih kakak Jhony, ganteng banget deh hari ini" ucap gadis itu setelah turun dari motor ninja berwarna merah.
Lelaki yang dipanggil namanya itupun mendelik "giliran gini aja gue dipanggil kakak sama dibilang ganteng".
"Hehe, elo ganteng kalau nebengin gue tiap pagi Jhon" kata gadis itu, Sejeong.
"Cari pacar makanya Je, biar ada yang anter jemput"jawab Jhony.
Seje langsung cemberut mendengarnya "Akutuh capek, gak dimana-mana suruh cari pacar huhu" ucap Seje sebal.
"Ya dari pada lo tebeng sana-sini mendingan cari pacar Je, udah gitu kan gausah galau-galauan di balkon rumah lagi" kata Jhony sambil menahan tawa.
"Lo gak ikhlas ya nebengin gue?, dan apa tadi Lo bilang? Siapa yang suka galau di balkon rumah? Gue tuh nyari inspirasi buat bikin lagu, sebel ah gue sama lu"amuk gadis itu.
"Kirain Je, Lo kan sering ngelamun di balkon rumah. Makanya gue kira galau, maaf ya hehe" ucap Jhony sambil sambil menepuk bahu Sejeong.
"Udah ya gue mau masuk, btw makasih ya Jhon. Nanti kalau Mpih berangkat duluan, gue nebeng lagi ya" kata Sejeong sembari tersenyum.
"Iya dah, gue pergi ya. Belajar yang bener jangan galau mulu"ucap Jhony sambil mengacak rambut Sejeong.
"Gue gak galau!, Udah sana pergi entar telat lagi" kata Sejeong sambil merapikan rambutnya yang diacak Jhony.
~~~~~~~~🖤My Beloved Girl🖤~~~~~~~
"Sejeong"
Teriak seorang cowok tampan, dengan senyum sambil lari mengejar Sejeong di koridor.
Sejeong pun balas tersenyum ke cowok tadi "Pagi Eunwoo"
"Pagi"kata Eunwoo manis "kok tumben sendiri? Biasanya sama Taehyung" lanjut Eunwoo.
"Taehyung sama Jimin berangkat pagi banget tadi, katanya ada PR kan?" Jawab Sejeong.
"Iya, lumayan banyak lah PR nya. Makanya semalem sampai begadang"kata Eunwoo.
"Taehyung sama Jimin tuh dari semalem katanya mau ngerjain tugas bareng, ehh malah Mabar. Mana berisik banget lagi, terus mereka pesen cemilan banyak banget. Ehh jam berapa ketiduran, mau gue bangunin males. Bangunin dua kebo kaya gitu, yaudah gue biarin. Waktu gue bangun pagi, gila itu mereka rusuh banget, sampah dimana-mana gak diberesin terus main ngacir aja."jelas Sejeong sambil menahan amarahnya setelah tadi pagi teriak-teriak nyuruh Jimin sama Taehyung beresin bekas semalem dan gak didengerin udah gitu ditinggal lagi ke Sekolah untung tadi Jhony lewat.
Eunwoo ketawa ngedengerin ceritanya Sejeong, dua temen sekelasnya itu emang terkenal paling gila apalagi kalau udah nyatu sama gengnya. Vitaminnya IPA 1.
"Mama Lo gaada emangnya?" Kata eunwoo."Gaada, lagi dines ke luar negeri. Gue sama Taehyung doang dirumah" ucap Sejeong
"Abang Lo?"
"Abang gue lupa rumah kali ya, aturan pulang Minggu ini tapi dari semalem gue telpon gak diangkat."
"Sibuk kali Je, nyari uang buat modal jajan Lo" kata Eunwoo.
"Gimana dong?, Jajan kan hobi gue" kata Sejeong sambil nyengir. "Woo titip bukunya Mpih ya" ucap Sejeong sambil ngubek-ngubek buku ditasnya.
Fyi aja nih tasnya Sejeong isinya kebanyakan makanan, bukunya dia simpan di loker kelas.Eunwoo pun mengambil buku yang diberikan Sejeong "sip, entar gue kasihin", "Jeong nih"ucap eunwoo sambil ngasih sebotol susu pisang.
"Makasih, setiap ketemu gue pasti aja dikasih susu pisang" kata Sejeong sambil ngambil susu pisangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Girl
Romance"Disekolah kita pura-pura gak kenal" " Emang kita gak begitu kenal" " Walaupun kita udah nikah gue gak cinta sama Lo, gue cintanya sama pacar gue" " Ya bodo amat, gue juga gak minta di cintain elo" Tentang Sejeong si vokalis band sekolah yang...