First Meet🐰

253 41 2
                                    

Hari ini,hari pertama MOS Yeri di sekolah barunya. Pagi ini dia sangat sibuk untuk menyiapkan keperluan ospeknya,Yeri sangat senang karena ia dapat sekolah di SMA yang ia inginkan. Setelah selesai menyiapkan barangnya ia bergegas memakan rotinya sambil memakai sepatunya.

"Aku berangkat dulu ya mah" katanya sambil melambai ke mamanya,"Iya kak,hati hati ya,kenalan sama temennya"

Setelah keluar dari rumah,ia langsung berangkat ke sekolahnya. Ia tidak perlu menaiki bus karena jarak dari rumahhya ke sekolah hanya 10 menit

Sesampainya di sekolah,ia melihat ada teman SMPnya,Yeripun langsung menuju ke temannya. "Hei Mark,what's up brooo." Mark yang mendengarnyapun terkejut,"Hei Yeriii,akhirnya kita bertemu lagii" kata Mark sambil memeluk Yeri.

Mark Lee adalah teman dekat Yeri dari SMP,Mark selalu mau mendengarkan lolucon yang diceritakan Yeri walaupun tidak lucu. Dan Mark selalu mau menjadi pendengar yang baik untuk Yeri kalau ia memiliki masalah. Ia adalah orang Canada pertama yang sekolah di SMP mereka.

Merekapun karena terlalu senang bisa sekolah di SMA yang diinginkannya,mereka sampai tidak melihat bahwa ada orang didepannya.

Bugh

"Ouch,it was really painful"batin Yeri. Mark yang melihat tersebut langsung membantu Yeri untuk berdiri. "Yeri kau tidak apa apakan??"
tanya Mark khawatir,Yeri hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban.

Ketika rasa sakitnya sudah hilang,ia melihat siapa yang ia tabrak. "Oh shit" batinnya,dia merasa sangat bersalah karena ia telah menabrak seseorang yang sangat tampan.

"Maaf kak aku tidak sengaja,aku berjanji akan lebih berhati hati lagi." Cowo yang ditabraknya hanya tertawa,"Tidak apa apa aku juga seperti itu kok waktu masuk SMA ini :)" cowo tersebut terkekeh melihat tingkah si Yeri dan mengacak rambut Yeri dengan gemas.

Yeripun langsung memperkenalkan dirinya "Hai kak namaku Kim Yerim,kakak bisa memanggilku Yeri" katanya dengan semangat. Cowo tersebutnya hanya melihatnya dengan wajah yang gemas,"Hai Yeri namaku Jung Jaehyun,kamu bisa memanggilku Jaehyun atau Jeffry"katnya sambil tersenyum yang memperlihatkan lesung pipinya.

 Cowo tersebutnya hanya melihatnya dengan wajah yang gemas,"Hai Yeri namaku Jung Jaehyun,kamu bisa memanggilku Jaehyun atau Jeffry"katnya sambil tersenyum yang memperlihatkan lesung pipinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si Yeri yang melihat ketampanan muka Jaehyun tersebut langsung ternganga karena di sekolahnya dulu tidak pernah ada yang setampan ini. Lalu ia membungkukkan dirinya "Sekali lagi maaf kak,karena aku menabrakmu",Jaehyun hanya menganggukan kepalanya lalu tersenyum lagi.

Yeri benar benar sudah terkagum dengan ketampanan yang melewati batasnya,ia hanya bisa tersenyum lalu langsung menuju ke kelasnya.

Sesampainya di kelas mereka,mereka langsung memilih kursi yang didekat jendela. Langsung saja si Yeri "EHHHH SI ANJING GILA GANTENG BANGET TUH ORANG BEGOOO",Mark yang mendengarnya hanya menggelengkan kepalanya karena tingkah temannya tersebut.

"Lebay banget lo Yer,kaya kaga pernah ngeliat cogan ae lo,emgnya gw bukan cogan nih" tanya Mark. Yeri merasa geli karena perkataan Mark "Yehhhhh kaga kali gantengan dia daripada lo buluk gini"

❌❌❌❌

"Gemesin juga tuh adkel"-Jaehyun

"Anjir cakep bener tuh orang,semoga itu jodoh gw Ya Tuhan"-Yeri

"Yaelah lebih cakep gw"-Mark

❣❣❣❣❣❣

A/N:Jangan lupa vote and coment ya gaiseee💜💜

Cherry Blossom🍒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang