Bersama Dia

175 25 2
                                    

Akhirnya setelah bertahun tahun gw sama temen temen gw MOS,kita udah mulai belajar kaya biasa. Seneng sih tapi capenya ngga karuan pengen ngga sekolah aja,tapi nanti kaga ketemu Jaehyunkan.

"Anjir lama banget sih ini istirahatnya,pusing gw sama angka," waktu yang telah ditunggu sama semua murid akhirnya datang. Kalian pasti taulah apa.

Yap kita sekelas udah nunggu waktunya istirahat karena udah males banget ngedengerin penjelasan dari Pak Minho yang kerjaannya cuma nyuruh kita ngerjain soal Matematika,kalian ngertikan seberapa stressnya kalo udah belajar Mat.

Gw sama Mark dan temen temen gilanya pergi ke kantin,gw sama Renjun langsung duduk, "Woi Jeno gw nitip mie ayam sama es jeruk yak."
Jeno cuman nganggukin kepalanya sebagai balasan,setelah beberapa lama akhirnya makanan tercintakuh dateng juga.

Karena udah laper banget itu makanan langsung gw lahap sampe abis,setelah itu gw minum sampe bener bener abis semua.

Akhirnya gw bisa bernapas dengan santai,pas gw lagi bengong tiba tiba nih orang satu si Renjun mengganggu moment terhqq gw. Dia manggil nama gw terus sampe gw kesel akhirnya gw jawab "apa sih lo bacot bat njun!!",terus dia nunjuk nunjuk ke arah pintu kantin gw nengok doang kesana eehhhhhhhh muncul dah pangeran gw padahal lg buluk gini kenapa munculnya harus sekarang sih.

Dari tuh pangeran masuk sampe duduk terus ngobrol pokoknya semua yang dia lakuinlah gw perhatiin terussss,gw bingung kok bisa yak ada manusia sempurna itu punya lesung pipi,ganteng,baik,pinter pula. Siapa coba yang ngga bakalan suka ama dia.

Emang temen gw pada sialan semua yak udah tau lagi ngeliatin cogan malah diganggu,"woi Yer ayo balik ke kelas udah mo masuk"kata Jeno yang udah kesel banget karena kerjaan gw kalo udah ada kak Jaehyun cuma ngeliatin dia doang. "Ahh elah ngeganggu aja lo Jen,kalo lo mau balik duluan aja sono. Gw masih mau ngeliatin cogan."

"Ya udah byeee,jangan marah yak kalo ngga kita ajak ke rumahnya Jaemin",ya elah si bambank malah pake ngancem segala. "Ya udah gw balik ke kelas bareng,udah senengkan lo"kata gw dengan nada yang sedikit marah,ini emang temen terbangsat kerjaannya ngegangguin orang aja dah kaya kaga ada kerjaan yang lain.

Pas gw lagi jalan ama temen gila ini tiba tiba,"ehhh Yeri halooo. Mau kemana??"tanya kak Jaehyun dengan senyumnya yang sangat sangat manis,manisnya melebihi gula tau ngga

 Mau kemana??"tanya kak Jaehyun dengan senyumnya yang sangat sangat manis,manisnya melebihi gula tau ngga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(A/n:bayangin aja yak kaya gini)

Gw mah senyum senyum orgil aja yak,ya lo bayangin aja ditanya sama cogan sekolah lo. "Orang kalo nanya dijawab atuh si eneng"ambyar gw udah ditanya mau kemana dipanggil eneng lagi. "Hehe mau ke kelas kak soalnya udah mau bel masuk,emang kakak ngga mau balik ke kelas udah mau masuk loh"kata gw masih nyengir nyengir ala orgil.

 "Hehe mau ke kelas kak soalnya udah mau bel masuk,emang kakak ngga mau balik ke kelas udah mau masuk loh"kata gw masih nyengir nyengir ala orgil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(A/n:ini mah nyengir ala orang cantik bukan ala orgil yak)

"Ngga aku belom mau masuk soalnya kelas aku baru istirahat",gw mah ohh aza yakan cogan mah bebas. Abis itu gw sama temen gw balik ke kelas dengan keadaan jiwa gw yang udah ngga jelas lagi.

Jam 13.15 semua murid udah pulang kecuali gw ama Mark yang lagi ngegibah di kantin mengenai guru guru yang sangat kita benci,sangkin bencinya sekalinya kita ngedenger namanya aja udah pengen kita bunuh tau ngga.

Setelah sejaman kita ngegibah gw nebeng sama Mark pulangnya soalnya rumah gw sama Mark cuma beda beberapa blok doang. Selama diperjalanan gw cuma melamun mikirin kejadian yang di kantin tadi terus si Mark tiba tiba bilang "woi esmerelda udah sampe nih,masih mau sama gw terus lo ngga mau sama kak Jaehyun aja?". "Yeuhhhhh si ferguso kepedean amat gantengan juga kak Jaehyun daripada lo,muka lo aja kaya ikan koi."
(A/n:maap ya Markkuhh)

Abis itu gw turun dari motor Mark emang ya ini orang satu dari SMP kaga pernah berubah,baru aja gw turun langsung pergi untung princess ini ngga jatoh kalo jatoh gw minta tanggung jawab sih.

Gw langsung ae masuk kerumah yang disambut dengan abang gw yang lagi nonton tv sama mama papa gw lagi dikamar kayanya,gw mah udah capek ya jadi langsung aja kekamar gwnya. Btw yang penasaran abang gw siapa abang gw itu namanya Yangyang.

Sampe dikamar gw langsung ngerebahin badan ke tempat tidur tercintakuhhh,pas gw lagi menikmati keempukan tempat tidur ada chat masuk. Gw mah mikir elah palingan Mark ato group kelas,ngga penting itumah. Pas gw liat ANJIRRR ADA ANGIN APA INI PANGERAN NGECHAT GW,gw mempersiapkn diri dulu untuk tidak berteriak seperti orgil pas gw baca.....



















ANJIRRRRRRR DIA NGAJAK GW JALAN COEGGGGF GW BOLEH NANGIS NGGA SIH GW ORANG YANG BULUK BEGINI JALAN SAMA PANGERAN ITU HAL YANG TIDAK BIASA BUNGGGG GW LAGI KAGA MIMPIKAN SESEORANG PLEASE SADARKAN DIRI GW

Dimple boy💜

Dimple Boy💜
Yer,besok kamu mau temenin kakak jalan ngga sekalian nyari buku cerita

Yeri
Boleh kak,emangnya mau kemana??

Dimple Boy💜
Kehatimu boleh ngga??

Yeri

Sianjir bisa ae lo bangsul(deleted)
Ya jangan dong kak,belom waktunya masih kecil

Dimple Boy💜

Wkwkwkkw,ya udah ke Kokas mau ngga??

Yeri
Terserah kakak,kan kakak yang ngajak akumah ngikut atuh hehe

Dimple Boy💜
Ya udah besok aku tunggu didepan rumah jam 11.30 ya bye

Yeri
Ok kak

Dimple Boy💜

Jangan cantik cantik nanti banyak yang suka😊

Yeri
Yeuhhh si bambang bisa ae(deleted)
Iya kak,santai aja
Read

💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

Hayooo ada angin apa si jahe ngajakin si yeri jalan,pake bilang jangan cantik cantik lagiii

Jangan lupa voment yakkk💜💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cherry Blossom🍒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang