Tok...tok....tok
Sial siapa yang berani pagi-pagi ngeganggu tidur pagi cogan.
"Apa sih njir masih pagi udh ngeganggu!!"teriak Axel yang masih memeluk guling
"Hah? Pagi dari mana Abang!! Ini udh mau jam 8 dan Abang bilang pagi?? Abang kita nanti terlambat ke sekolah Abang!!" Sahut Hellen yang masih ngegedor pintu.Dengan keadaan masih setengah sadar Axel mencerna ucapan adeknya.... Hingga ia tersadar apa maksud dari adeknya.
"ANJIR GBLK KENAPA BARU BILANG ADEK SAYANG INI ABANG BAKALAN TELAT" gas Axel dan terburu-buru masuk ke WC
"What?! Kenapa baru bilang?"beo Hellen
"Bukannya udah dari tadi aku bangunin dia yah?terus yang salah disini aku? Aish yang bodoh disini aku atau Abang sih?" Sambung Hellen yang merasa bingung. Maklum kan Hellen orangnya lola.Dengan terburu-buru Axel keluar dari wc dan langsung berpakaian dengan ala kadarnya,bahkan dia lupa make parfum. Toh dia walaupun ga mandi 1 Minggu dia tetep ganteng (kata dia)
Sedangkan Hellen lagi nyiapin roti dan susu buat abangnya,ya hari ini Hellen ga masuk sekolah karena dia lagi ga enak badan. Sebenarnya Hellen pingin kesekolah soalnya dia ga suka berdiam diri di rumah,Hellen lebih suka di sekolah katanya banyak temen dan dia juga ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan orang yang ia cinta beberapa tahun terakhir ini.
"Adek Abang berangkat kesekolah yah" teriak Axel yang masih menuruni tangga,mendengar teriakan Axel Hellen langsung menghampiri abangnya itu sambil membawa susu dan roti yang sudah dia buat
"Abang sarapan dulu" ucap Hellen sambil menyodorkan sarapan yang dia buat
"Tapi dek Abang bakalan terlambat"balas Axel sambil memelas. Mendengar ucapan Axel Hellen langsung memutar bola matanya dengan malas
"Abang udh terlambat yah jadi buat apa terburu-buru"ucap Hellen dengan malas
"Yaudah makan dulu sarapannya habis itu kesekolah" sambung hellen.
"Suapin dek Abang lagi make sepatu nih"ucap Axel sambil memakai sepatunya. Tanpa di suruh dua kali Hellen langsung menyodorkan roti ke mulut Axel dan Axel yang sedang terburu-buru memakan roti itu dengan belepotan.
"Abang kalau makan itu pelan-pelan Abang"kekeh Hellen sambil membersihkan sisa roti yang ada di sudut bibir AxelAxel pun langsung berdiri dan mengenakan tasnya dan meminum susu yang Hellen sodorkan.
"Abang berangkat dulu yah dek,oh iya yang adem di rumah,jangan berulah dan jangan banyak gerak kamu masih sakit" ucap Axel sambil mengecup kening adeknya.
Hellen cuma mengangguk dan tersenyum untuk menanggapi kebawelan abangnya ini."Abang cepat pulang adek ga suka kesepian" peluk Hellen.
"Iya Hellen sayang,adek kesayangan Abang kalau sakit bawel yah" kekeh Axel sambil mengusap rambut adeknyaAxel pun keluar dari rumah dan langsung mengambil mobilnya di garasi,dan meninggalkan pekarangan rumahnya.
🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎
Axel yang telah tiba di depan gerbang ALTAFMEVIA HIGH SCHOOL dengan gaya bad boy nya dia memasuki sekolah yang sebenarnya bukan sekolah baginya,Axel dengan gaya bad boy nya berjalan menuju kelasnya jangan lupa dengan teriakan siswi yang ngefans dengan axel
"Anjir anjir kak Axel makin ganteng aja"
"Itu kak Axel kan?kok makin hari makin bening aja"
"Ya Allah maka nikmat Tuhan mana kah yang kau dustakan?"
"Liat aja besok gua pacaran Ama kak Axel"
Dan itu salah satu contoh bacotan siswi yang melihat Axel lewat di depannya,Axel yang mendengar itu hanya bisa mengabaikannya toh itu udh biasa baginya secara dia selalu berpegang teguh orang ganteng mah bebas ya itulah Axel dia memang tergolong dingin tapi tingkat ke PD-annya terlalu tinggi.
Perlu beberapa menit buat Axel melewati koridor yang menurutnya banyak pencemaran suara, bagaimana tidak dia merasa semua siswi yang membicarakan itu cuma membuang waktu saja,kurang kerjaan,dan mungkin kurang belaian.XII IPA 3 ya kalian pasti heran kenapa seorang Axel yang terkenal bad boy,sering terlambat dan sering bolos itu masuk di kelas yang ekspektasi semua orang kelas IPA itu hanya di huni oleh orang-orang pintar,tapi jangan salah dulu walaupun bad boy gitu dia juga punya kelebihan, selain tampan dia termasuk siswa yang pintar dan rajin sholat.
Boyfriend material bat dah lu xel -author
Tanpa salam atau pun sapaan Axel langsung saja memasuki kelasnya dan menuju ke pojokan,maklum geng dia termasuk orang yang malas dan termasuk geng di takuti di sekolah ini. Dengan wajah dinginnya Axel duduk di dekat Bryan, ya Bryan salah satu dari geng Axel dia sebenarnya berbanding terbalik dengan Axel tapi mempunyai kesamaan Bryan termasuk orang ke-2 terdingin dan tertampan di sekolah mereka, dengan sikap Axel dan Bryan yang tidak peduli itu lah banyak siswi yang penasaran dan ingin menjalin hubungan dengan mereka ber2.
"Wishhh babang acel masih pagi udh datar aja" ucap Davino yang berada di depan axel.
"Iya nih kakang acel datar Mulu, princess Hellen ga ngasih sarapan yah kang" sambung Zarvin dan di balas kekehan oleh siswa yang ada di kelas.Merasa kesal dengan ocehan dan kekehan anak kelas Axel langsung memperlihatkan tatapan tajamnya ke penjuru kelas dan setelah melayangkan penglihatan tajam itu seketika kelas membisu.
"Berisik tau nggak"decak Bryan sambil memasang headset dan memejamkan matanya.
"Sekali lagi lu lebay gini gua jamin tuh kebanggaan lu hilang" ketus Axel sambil melihat kearah kebanggaan Davino dan Zarvin.Saat Axel dan temannya yang lain sedang bercanda gurau tiba-tiba teman sekelasnya menghampirinya.
"Yan ada yang nyariin lu tuh"panggil teman sekelasnya.
Bryan dan Axel yang merasa terpanggil pun menoleh ke arah yang temannya tunjuk.Bryan yang melihat orang itu hanya memberi respon dingin dan cuek beda dengan Axel yang kaget serta kagum melihat orang yang ada di ambang pintu kelasnya.
"Siapa dia?kenapa gua ngerasa aneh dan menurut ku dia beda dari orang lain"ucap Axel dalam hati yang masih kagum melihat keanggunan orang itu.
Oke guys part pertama udh aing published,di part ini gua rencananya cuma
Ngenalin tokoh axel, dan di beberapa part gua bakalan ngenalin tokoh lainnya jadi bakalan ada beberapa part spesial sebelum cerita ini langsung ke inti permasalahan.TBC MBEB KU MWAH, SALAM CINTA DARI ANAK POLOS INI JANGAN LUPA VOTE AND COMENT BEB BIAR AING MAKIN SEMANGAT:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret of love
Fiksi RemajaApakah salah seorang manusia merasakan cinta?Apakah salah seorang manusia menuntut pembalasan cinta? Jawabannya tidak. Tapi mengapa banyak orang yang mengatakan bahwa cintanya itu salah? terkadang Hellen merasa bahwa dunia tidak pernah adil untuknya