Nice to meet you?

160 15 0
                                    

Sepasang remaja tengah terduduk di sofa ruang keluarga, mereka hanya menatap focus layar televisi di hadapan nya. kala itu, tidak ada satupun di antara kedua remaja itu yang membuka suara/sekedar mengalihkan pandangan mereka satu sama lain.

"teng tong....."

"......."

" teng...tong..." untuk kedua kali nya suara bel berbunyi di seluruh penjuru rumah bergaya minimalis tersebut.

"dek buka pintu nya" perintah seorang pria , namun pandangan nya masih focus ke arah televisi.

"hmm" gadis disamping nya hanya mengangguk dan berjalan menuju ke arah pintu utama rumah tersebut.

Sebelum membuka pintu, gadis berambut Panjang tersebut sempat menghela nafasnya persekian detik.

"kreeek" suara decitan pintu itu pun sedikit membuat nya terdiam sejenak.

"yuri"

Gadis itu hanya terdiam untuk berberapa saat dengan tatapan kosong nya. wajahnya yang tak dapat menutupi rasa terkejut nya, ketika melihat seorang pria paruh baya berperawakan tinggi tengah tersenyum lebar.

"a-ayah..?"

Pria setengah paruh baya di hadapan yuri hanya tersenyum sumringah ketika melihat gadis di hadapan nya –yuri .

Yuri langsung memeluk pria perawakan tinggi di hadapan nya.

"ayah... yuri rindu ayah" yuri tak dapat membentuk air mata nya , yang sudah keluar dari pelupuk mata nya.

"maafin ayah... yuri"

Hening.... Tidak ada yang membuka suara antara yuri , dan sosok ayah nya. Yuri masih melingkarkan kedua tangan nya , memeluk erat sosok ayah nya.

" A- ayah?"

Kesedihan pria paruh baya itu pun akhirnya runtuh, ketika ia mendapati sosok remaja pria menghampiri nya. Pria muda itu pun mengeluarkan air mata nya dan berlari memeluk Tn.lee

Ya, mereka berdua adalah putra dan putri Tn.Lee joon ki yang masih terkejut dan tidak percaya melihat kedatangan Tn.Lee

.

.

kini di ruang keluarga milik Tn.Lee di penuhi oleh isak tangis dan kesedihan . Tn.lee hanya tersenyum getir dan dirinya benar-benar merasa bersalah ketika mendapati putri nya yang terus menangis sambil merangkul lengan nya. Tn.lee tidak henti-henti nya menenangkan gadis kecil nya.

"aku bersyukur ayah masih hidup"

"maafkan kami ayah"

Tn.Lee tersenyum tulus, melihat kedua putra nya yang ternyata 'masih mengharapkan kehadiran nya sebagai ayah mereka'.

"sejak bom itu meledak, aku, yeosang dan yuri mengira ayah sudah meninggal... karna ayah udah gak bisa di temukan lagi"

"karna pak kim bilang jasad ayah udah gak bisa di temukan lagi" lanjut pria dengan suara parau yang tengah duduk di hadapan Tn.Lee

" setelah ayah pergi ninggalin kita, kita bener-bener gak habis pikir. Rasanya aku pengen nyusul ayah aja" ucap putra sulung Tn.Lee

Tn.Lee hanya tersenyum kecil untuk menyembunyikan kesedihan yang mendalam selama seumur hidupnya ini.

.

.

.

FLASHBACK

--1 TAHUN YANG LALU–

Tn.Lee joon ki merupakan anggota perwira elite SWAT, yang bertugas menangani kasus-kasus berat seperti penyandraan dan terorisme. Dan Saat ini ia sedang di tugaskan di wilayah perbatasan, dimana terjadi konflik antara 2 negara tersebut.

[HWANG HYUNJIN X JO YURI] DON'T LEAVE MEWhere stories live. Discover now